Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Sebenarnya Kuntilanak dan Cara Terlarang Memanggilnya

faktasantuy.comAsal usul misteri kuntilanak. misteri legenda kuntilanak adalah sosok hantu berwujud wanita yg menggunakan baju putih, rambut yg terurai panjang, mempunyai bolongan dibadan bagian belakang, & tentunya tak memijak tanah. 

Meskipun tak sempat melihat bentuknya secara langsung, tetapi begitulah gambaran kuntilanak dari sekian banyak orang yg menceritakan misteri kisah nyata kuntilanak yang sungguh menggerikan. Cerita misteri asal mula kuntilanak dan pocong juga termasuk hantu hantu ciri khas Indonesia.

Nah bagaimana misteri munculnya kuntilanak? apakah ada cerita nyata misteri kuntilanak? dan bagaimana kisah misteri bertemu kuntilanak?


Misteri Asal Asul Kuntilanak

cara-memanggil-kuntilanak
foto misteri kuntilanak
Legenda misteri kuntilanak, pada era China dulu sudah meyakini adanya misteri penampakan kuntilanak di sekitar mereka. Cerita misteri ketemu kuntilanak bermula oleh bangsa China percaya bahwa kuntilanak ialah roh nenek moyang yg memiliki energi besar yg selalu berkeliaran di sekitar mereka. 

Bangsa China menyebutkan kuntilanak bersama nama Puntianak pada waktu itu. Puntianak diyakini mereka merupakan satu orang perempuan yg wafat sehabis melahirkan dgn kondisi punggung yg berlubang. 

Dalam kisah misteri hantu kuntilanak diceritakan kalau punggungnya yg berlubang itu dipaku, sehingga Puntianak tersebut dapat beralih kembali jadi manusia yg dalam hidupnya itu mempunyai pantangan tak boleh memanggil anak ayam, menaiki tangga, dan melihat darah orang yg sedang melahirkan.


Cara Memanggil Kuntilanak

cara-memanggil-kuntilanak

Cerita misteri asal usul kuntilanak di sekian banyak daerah di Indonesia, cerita misteri kisah nyata kuntilanak nyatanya ada satu cerita ritual atau trick utk memanggil Kuntilanak. Bisa Saja kamu berpikiran bahwa mereka ini tentu kurang kerjaan bukan ? Ya, tetapi begitulah fakta cerita misteri tentang kuntilanak. Trik yg biasa dilakukan untuk memanggil kuntilanak ialah dengan nyanyian kuno dari Jawa, itulah cerita misteri bertemu kuntilanak yang sangat menyeramkan.

Memanggil Kuntilanak tak sanggup dilakukan oleh sembarangan orang, kecuali orang yg memiliki kelebihan lebih dari yg yang lain. 

Rata-rata orang seperti ini mempunyai garis keturunan yg pada awal mulanya dapat melakukannya, atau titipan ilmu dari nenek moyang. Namun terkadang orang biasa seperti kita serta sanggup lho melakukannya, atau biasanya disebut orang yang terpilih.

Nah kembali ke nyanyian kuno Jawa tadi, konon ceritanya bila lagu tersebut dinyanyikan, dapat menciptakan si pelagu mimisan, memuntahkan belatung dari mulutnya, dan kepada hasilnya akan mati mengenaskan bersama keadaan kepala terpelintir.


Menguak misteri lagu pemanggil kuntilanak

cara-memanggil-kuntilanak

Lalu gimana misteri lagu pemanggil kuntilanak tersebut?
berikut ini adalah sebagian Liric dari lagu LINGSIR WENGI yang dipercaya bisa memanggil datangnya kuntilanak ke rumah anda :
"Lingsir wengi sliramu tumeking sirno
Ojo Tangi nggonmu guling
awas jo ngetoro
aku lagi bang wingo wingo
jin setan kang tak utusi
dadyo sebarang
Wojo lelayu sebet..."
yang artinya :
Menjelang malam, dirimu(bayangmu) mulai sirna...
Jangan terbangun dari tidurmu...
Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)...
Aku sedang gelisah,
Jin setan ku perintahkan
Jadilah apapun juga,
Namun jangan membawa maut...
Mereka yang menyanyikan syair lagu di atas hingga selesai, konon bakal bertemu dengan kuntilanak yg menakutkan tersebut. 

Sekian Banyak kisah menyebutkan mereka yg sesudah menyanyikan lagu Lingsir Wengi seketika itu berjumpa cepat dengan kuntilanak. Sesudah laporan saksi tersebut sehingga lagu itu pula jadi terkenal & amat sangat ditakuti oleh orang Indonesia. Utk kamu yg ingin mencoba aku sarankan mempunyai keberanian & iman yg kuat utk menyanyikannya.

Nah itulah misteri tentang kuntilanak dan cara memanggil hantu atau kuntilanak. Dibutuhkan keberanian yang tinggi jika ingin bertemu hantu. Setelah membaca artikel cerita misteri kuntilanak nyata diatas, apakah kamu berani menyanyikan lagu tersebut? jika berani silakan nyanyikan!.

Terima kasih telah membaca berita misteri lagu pemanggil kuntilanak, semoga dapat menjawab rasa penasaran kamu tentang misteri kuntilanak dan cara memanggil kuntilanak.

Baca Juga :

2 komentar untuk "Misteri Sebenarnya Kuntilanak dan Cara Terlarang Memanggilnya"

  1. Admin korban film horor kuntilanak, coba jelaskan apa dalilnya kalau lagu lingsir wengi itu bisa memanggil kuntilanak?
    Jangan sotoy loe min!!!!!
    Saya selaku org jawa jadi rada tersinggung dgn berita konyol loe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan berani mencoba memutar lagu ini di hutan atau kuburan sendirian? jangankan pake media lagu... duduk aja di tempat angker sudah pasti di ganggu penghuninya

      Hapus