Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Kekuatan Menggerakkan Benda Dengan Pikiran, Ingin Memilikinya?

telekinesis

faktasantuy.com - Kekuatan telekinesis Manusia. Apakah Sobat pernah menoton film X-Men? Jikalau telah, siapakah mutan idola Sobat? Apakah Eric Lanser/Magneto dan Jean Grey? Bila iya, berarti Rekan telah menyaksikan praktik telekinesis di dalam film. 

Si Magneto, mutan yang miliki kapabilitas mampu mengendalikan seluruh tipe logam. Maka peluru yang ditembakkan kepadanya mampu diputar balik ke arah orang yang menembak. Sedangkan Jean Grey punya kekuatan telekinesis tingkat tinggi.

Wajib baca: Angka - Angka Paling Misterius di Dunia 1-99

Bahkan, menurut banyak sumber kebolehan telekinesisnya lebih hebat dari gurunya, Prof. Xavier. Dirinya bisa mengendalikan seluruh benda yang berada sekitarnya. Termasuk Juga banjir bandang. Nah cara menggerakan benda dengan tenaga dalam? dan apa mantra menggerakkan benda tanpa menyentuhnya?

Kehebatan Kekuatan Telekinesis

Cara mempunyai kekuatan telekinesis, masihlah menyangkut film telekinesis, yang paling baru, apakah Kawan telah melihat film Lucy? Manusia yang disuntik dengan unsur C.P.H.4. sintetis. Maka otaknya mampu dioptimalkan fungsinya sampai 100%, nah pasti mereka mempunyai doa menggerakan benda tanpa disentuh bukan?

Padahal sampai kini manusia cuma mampu memfungsikan kapabilitas otaknya maksimal cuma 10%. Mungkin Saja angka ini cuma sempat di capai oleh Albert Einstein, Stephen Hawking, Newton, dan BJ. Habibie. Beberapa Orang yang kita kenal paling pintar. 

Angka 10% memang lah kecil. Namun, lihatlah perkembangan yang diraih oleh manusia yang cuma memfungsikan 10% kekuatan otaknya itu. Pesawat supersonic, Burj Khalifa, Manusia kloning, telekomunikasi tidak dengan batas, seluruhnya mampu dibuat oleh manusia.

Mampu dibayangkan apabila kita mampu memfungsikan 100% kapabilitas otak kita, seperti Lucy. Kita tak cuma mampu mengendalikan seluruhnya benda yang di sekitar kita, tetapi lebih jauh kita mampu mengontrol peralatan elektronik, ajaran listrik, dan peralatan telekomunikasi.

Bahkan, kita mampu mengurai sel-sel badan kita jadi wujud yang kita inginkan. Kita mampu mengubah rambut kita yang hitam, lurus, pendek, jadi berwarna pirang, ikal, dan panjang, cuma dalam 1 detik. 

Telah lumayan rasanya penulis memberikan sampel telekinesis yang diambil dari film. Saat Ini silahkan kita fokuskan bahasan kita kepada masalah pokok, bisakah manusia menggerakkan benda cuma dengan pikiran?

Wajib baca: 2 Tanda Besar Kamu Dikunjungi Hantu

Telekinesis sudah jadi perdebatan tatkala lebih dari 5 dekade sejak sebelum Perang Dunia II. Bahkan ada rumor menyebut bahwa pasca Perang Dunia II, CIA melatih beberapa orang berkemampuan kinesis utk kebutuhan perang.

Dalam perdebatan, telekinesis terdapat dua kubu, pro dan kontra. Banyak peneliti menyebutkan bahwa terhadap ketika ini manusia normal cuma memanfaatkan seputar 10% dari potensi otaknya, pengembangan potensi otak lebih lanjut teramat mengizinkan kita utk menguasai kapabilitas telekinesis.

30 Kekuatan Telekinesis:

Berikut kekuatan telekinesis:
  1. Hydrokinesis : Kemampuan untuk menggerakan atau memanipulasi air
  2. Geokinesis : Kemampuan untuk mengendalikan atau menggerakan tanah
  3. Thermokinesis : Kemampuan mengendalikan panas tubuh
  4. Atmokinesis : Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat atau menahan hujan.
  5. Pyrokinesis : Kemampuan untuk mempengaruhi dan mengendalikan api.
  6. Magnokinesis : Kemampuan memanipulasi gelombang magnet dan electromagnet.
  7. Metakinesis : Kemampuan mengendalikan dan memanipulasi logam seperti membengkokan atau mematahkan besi.
  8. Aerokinesis : Kemampuan mengendalikan udara, pada tingkatan tertinggi mereka bisa membuat tornado atau membuat diri mereka terbang dengan memanipulasi angin dan udara.
  9. Lactokinesis : Kemampuan mengubah tingkat molekular susu hingga berubah rasa dan warna dimana susu bisa menjadi racun. 
  10. Myokinesis : Kemampuan memanipulasi kekuatan otot dengan kekuatan pikiran.
  11. Cyrokinesis : Mengendalikan elemen es dengan cara membekukan air. Bila sudah mahir dapat menciptakan bola es atau jarum es
  12. Sonokinesis : Kemampuan mengendalikan suara untuk memecahkan sesuatu seperti gelas dan cermin.
  13. Lunarkinesis : Kemampuan mengendalikan cahaya dan gelap seperti membuat bola cahaya.
  14. Quantokinesis : Kemampuan merubah sesuatu, misalnya besi menjadi emas, emas menjadi kayu, atau batu jadi tepung.
  15. Vitakinesis : Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain tanpa harus menyentuhnya bahkan pada jarak yang sangat jauh.
  16. Mnemokinesis : Kemampuan mengingat sesuatu dengan cepat dengan akurasi tepat.
  17. Electrokinesis : Kemampuan mengendalikan energi listrik sehingga dalam tingkat yang besar dapat melukai manusia.
  18. Sonikinesis : Kemampuan untuk mengendalikan dan menciptakan gelombang ultrasonik.
  19. Quantakinesis : Kemampuan untuk meningkatkan dan menurunkan kuanta (energy) pada seluruh kemampuan.
  20. Necrokinesis : Kemampuan membunuh makluk hidup dengan menyerang bagian terlemah seperti otak dan jantung. Tingkat tinggi dari kemampuan ini adalah mengendalikan mayat dan ini sangat sulit dipelajari.
  21. Illusionarykinesis : Kemampuan memanipulasi pikiran dan indra seperti menipu penglihatan manusia.
  22. Astrakinesis : Kemampuan untuk mengendalikan energi psikis dan astral.
  23. Chromokinesis : Kemampuan merubah atau memanipulasi warna untuk berubah ke warna lain.
  24. Hormonkinesis / Pherokinesis : Kemampuan mengendalikan dan membuat hormon dan pheromon dalam tubuh.
  25. Osteokinesis : Kemampuan untuk memanipulasi tulang
  26. Oneoirokinesis : Kemampuan memanipulasi mimpi diri sendiri dan orang lain.
  27. Hypnokinesis : Kemampuan untuk menghipnotis.
  28. Ammokinesis : Kemampuan untuk mengendalikan atau memanipulasi pasir.
  29. Xenoglossy : Kemampuan belajar bahasa asing secara otomatis.
  30. Zoakinesis : Kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan.


Cara mempunyai kekuatan telekinesis

Menurut fisika kuantum, seluruhnya factor yang terdapat di semesta ini yakni energi. Manusia sebenarnya medan energi, demikian juga dengan benda-benda di sekitarnya. Oleh lantaran itu, teramat barangkali bahwa satu medan energi mampu mempengaruhi medan energi lainnya. Kemampuan pikiran diakui membuat medan energi yang mengijinkan benda di sekitarnya bergerak. Perihal ini tidak jarang pula dikenal juga sebagai poltergeist. 

Sementara itu peneliti yang lain menyebutkan bahwa telekinesis hanyalah mitos belaka, walaupun mereka tak bakal memaparkan fenomena yang terjadi terhadap Nina Kulagina, orang Rusia yang dikenal mempunyai kebolehan telekinesis yang luar biasa.

Dari hasil penelitian terhadapnya didapati bahwa dikala laksanakan telekinesis berlangsung peningkatan tekanan darah dan detak jantung yang dialaminya dengan cara signifikan. Sesudah melalukan telekinesis bobot tubuhnya pun menyusut antara 1-8 kilogram. Aspek ini lantaran seluruhnya energi dipusatkan ke otaknya. Dapat diambil rangkuman bahwa telekinesis teramat menyita energi dalam tubuhnya. 

Penelitian ini hingga terhadap suatu rangkuman bahwa manusia belum bisa melaksanakan telekinesis dengan cara sempurna. Oleh lantaran itulah organ seperti tangan dan kaki berkembang dengan cara sempurna biar kita mampu menggerakan dan memegang benda-benda di kurang lebih kita. 

Banyak orang berpendapat bahwa telekinesis yaitu kekuatan alami. Oleh karena itu teramat bisa jadi untuk dipelajari dengan latihan fokus pikiran. Kalau kita memang lah mampu menguasai telekinesis, tetap dibutuhkan disaat yang lama buat akan menggunakannya dan dapat mengonsumsi tidak sedikit energi dalam badan, dengan kata lain kurang praktis utk diaplikasikan.

Mencari Ilmu keahlian seperti pengoperasian software pc, sekarang dinilai lebih logis dan berguna buat bersi teguh hidup daripada memecahkan gelas dan membengkokan sendok dengan kapabilitas pikiran. 

Mantra menggerakkan benda tanpa menyentuhnya

Salah satu eksperimen yang mengenai dengan telekinesis sempat dilakukan di lokasi bawah tanah Varian Physics Building di Stanford University. Ketika itu, subjek eksperimen ialah satu orang paranormal populer bernama Ingo Swann. Maksud dari eksperimen ini yakni buat mengetahui apakah Ingo mampu mempengaruhi medan pesona yang diciptakan di dalam satu buah ruang tertutup di bawah lantai gedung. 

Saat Ingo sejak mulai memfokuskan pikirannya kepada medan daya pikat tersebut, frekuensi osilasi terhadap magnetometer jadi berlipat ganda sewaktu lebih kurang 30 detik.

Meskipun Ingo tidak sukses mematikan medan daya pikat tersebut, tetapi eksperimen ini dianggap sukses membuktikan adanya kapabilitas Psychokinesis Mikro kepada manusia. 

Ingo Swann selanjutnya jadi salah seseorang yang memegang peranan mutlak dalam proyek Stargate militer Amerika. 

Dengan Cara pribadi, penulis sangat yakin dengan keberadaan kekuatan ini. Sebab di kampung halaman lokasi penulis dilahirkan dan dibesarkan, kini masihlah ada 1-2 orang yang mampu menggerakkan benda tidak dengan menyentuhnya.

Mereka kami sebut dengan orang sakti. Tetapi, pertanyaannya yaitu, bisakah kita membuktikannya dengan cara ilmiah? pernah punya pengalaman telekinesis? yuk komen dibawah...

Wajib baca: BIGFOOT: Asal Usul, Jenis, Kebenarannya

1 komentar untuk "30 Kekuatan Menggerakkan Benda Dengan Pikiran, Ingin Memilikinya?"