Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Alasan Indonesia & Malaysia di Adu Domba Yahudi

faktasantuy.com - Adu domba indonesia malaysiaAda spekulasi mengenai Indonesia & Malaysia itu di adu domba YAHUDI ZIONIS, benarkah hal tersebut?

Contohnya yang kita tahu, Islam adalah agama yang kuat & dianggap menjadi satu-satunya agama yang bahkan susah ataupun bahkan tidak mungkin dikalahkan dengan mudah, sebab pada dasarnya untuk mengalahkan ataupun menjatuhkan Islam adalah dari dalam.

indonesia-dan-malaysia-diadu-domba-yahudi


Baca Juga: Konspirasi Yahudi Dibalik Kartun Tom & Jerry

Saat kitab suci diinfiltrasi dengan tertutupnya pintu satanis, umat pun ikut terinfiltrasi. Dari mereka ada yang berhaluan moderat-liberal, terkemuka serta intelek memakai samaran menjadi seorang Islam supaya mudah merekrut orang-orang Islam yang tidak tahu soal tanda-tanda menjadi pengikutnya.

Indonesia Malaysia di adu domba orang Yahudi

Ada sesuatu yang patut untuk diperhatikan karena terbukti absurd. Pasti konflik itu sempat dialami oleh setiap negara yang penduduknya kebanyakan beragama Islam yang dengan cara geografis itu letaknya bersebelahan juga, ada juga yang sampai perang.

Sudan & Sudan Selatan, Somalia dengan Ethiopia, Senegal lawan Mauritania, Bangladesh versus India, perselisihan India vs Pakistan, Iran vs Irak, serta tak ketinggalan Malaysia vs Indonesia.

Semacam fenomena yang diduga berasal dari propaganda nasionalisme-sekularis. Sesama muslim yang diadu domba walau seharusnya negara tetangga yang sesama kaum muslim juga harus menjaga kerukunan.

Disebut-sebut bahwa indonesia malaysia diadu domba ini adalah isu lama Indonesia vs Malaysia, hubungan kedua negara ini tidaklah begitu harmonis sebab persoalan nasionalisme yang bahkan para ulama Melayu jaman dulu tidak sempat mengajarkannya.

Salah satu permasalahan yang merebak & terdengar adalah soal tapal batas Pulau Camar Bulan di Sambas yang diberitakan juga telah dicuri oleh Malaysia, & ini pasti membuat para nasionalis pun meluapkan emosi mereka & menjadi permasalahan yang menarik bagi mereka.

 Ada dugaan bahwa intervensi pihak luar menjadi pemicu adanya perseteruan kedua negara yang masyarakatnya mayoritas Islam, contohnya yang dikemukakan oleh seorang ahli Melayu dari Universiti Kebangsaan Malaysia ataupun UKM (Institut Alam & Tamadun Melayu) bernama Prof. Dr. Dato’ Nik Anuar Nik Mahmud.

Apa yang terjadi apabila Indonesia vs Malaysia? 

masyarakat Indonesia yang marah dengan ulah Malaysia yang disebut-sebut telah membajak wilayah & bahkan kesenian Indonesia.

Baca:



Thomas Raffles dalam bukunya berbicara bahwa seharusnya dipastikan oleh Barat bahwa alam Melayu itu lemah & ada dua taktik yang diusulkan oleh Raffles, yaitu:
  1. Para imigran asing memasuki Melayu supaya daerah ini tidak menjadi area Melayu, namun majemuk yang telah dibawa oleh orang-orang India & China.
  2. Adanya kepastian bahwa para penguasa Jawa, Sumatera, Semenanjung, & sebagainya untuk tidak dijadikan penasehat, namun pensaehat yang diambil adalah para ulama Arab. Sudah jelas tujuannya di sini adalah supaya Melayu & Arab tidak bersatu & malah dipisahkan.
  3. Ada yang menyatakan mengenai besarnya pengaruh Zionis di pemerintahan SBY, namun di Malaysia pun juga ada infiltrasi Zionis yang kehadiran para intelijennya dibeberkan oleh mantan wakil perdana menteri Malaysia. Disebutkan mahwa markas kepolisian federal Malaysadalah adalah intelijen Zionis itu berada. Hal ini menyangkut juga soal perusahaan Osiassov yang membuat satu proyek untuk pengembangan sistem teknologi & komunikasi di markas tersebut.

Meski sama-sama mempunyai penduduk yang mayoritasnya penduduk muslim, & kedua negara (Indonesia & Malaysia) adalah negara yang makmur, permusuhan yang selalu muncul dengan mudah apabila muslim Melayu tidak kembali fokus pada Islam yang sejati. Indonesia vs Malaysia itu diadu domba “YAHUDI ZIONIS”. Untuk itulah dengan menganut aliran Islam sejati, maka nasionalisme tidak bakal mempengaruhi kerukunan antar negara.

Baca Juga: Reinkarnasi Manusia, Ternyata Ajaran Yahudi...!!!

Itulah artikel indonesia dan malaysia diadu domba oleh bangsa Yahudi, Indonesia vs Malaysia memang suka berperang sejak dulu.

Terima kasih telah membaca artikel adu domba Indonesia Malaysia oleh orang Yahudi

2 komentar untuk "3 Alasan Indonesia & Malaysia di Adu Domba Yahudi"

  1. Indonesia mudah di adu domba kafir, disana kan banyak yg kulit, muka dan bahasa sprti kita tapi kafir, di Malaysia media² baik² saja krn masih dibawah Islam. Kenapa di indonesia mefia² di kuasai kafir, maka jangan hairan setiap detik warga Islam indonesia akan di adu domba.

    BalasHapus