Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia BJ Habibie IQ 200, Pemilik IQ Tertinggi di Dunia

faktasantuy.com - IQ tertinggi di dunia. Siapa yang tak kenal BJ Habibie, terutama orang Indonesia? Beliau nyatanya dia seorang pemilik IQ tertinggi di dunia yaitu 200, orang paling jenius di dunia yang bernama BJ Habibie ini ialah muslim tercerdas di dunia! Tentunya kita bangga sebagai warga Negara Indonesia mendengar hal tersebut. Layak saja beliau sempat menjadi pemimpin bangsa ini dengan kecerdasannya yang tinggi.


Nah berapa iq mantan presiden bj habibie? apakah iq Habibie melebihi Einstein?


Rahasia-BJ-Habibie-IQ-200

Presiden Indonesia Ketiga Miliki IQ tertinggi yakni 200, BJ Habibie juga Muslim Tercerdas di Dunia
, dan BJ Habibie terbukti sebagai orang paling cerdas, & kalau kalian sempat menonton film kisah hidupnya, maka Anda dapat tahu bahwa beliau berjasa besar bagi bangsa Indonesia ini. 

Tidak mengherankan beliau menjadi manusia dengan tingkatan IQ tertinggi juga seorang muslim tercerdas di dunia, apalagi namanya hingga masuk dalam daftar 10 besar tokoh dunia dengan intelligence quotient (IQ) 200.


Benarkah IQ Habibie 200

Habibie manusia iq tertinggi, IQ ialah ukuran seseorang yang berhubungan dengan kelebihannya dalam melogika, menganalisis, rasio, serta intelektual. IQ sendiri dijadikan barometer kecerdasan seseorang terutama dalam hal menerima, menyimpan, & juga mengolah informasi. 

Mau bukti kalau presiden ketiga Indonesia tersebut merupakan orang terjenius di dunia? dan apakah betul mempunyai IQ tinggi dan merupakan orang terpintar di dunia? Coba saja kita buat perbandingan, Albert Einstein yang populer sebagai salah satu penemu tercerdas dunia yang menemukan teori relativitas gravitasi & juga ilmuwan luar biasa dunia rupanya hanya mempunyai IQ 160. 

Ditambah lagi bahwa ada sumber yang berbicara bahwa IQ BJ Habibie lebih tinggi dari Sir Isaac Newton (190) & Galileo Galilei (160). Layak saja BJ Habibie miliki IQ 200, presiden BJ Habibie dianggap Muslim tercerdas dunia.

BJ Habibie juga menjadi satu-satunya orang yang tetap hidup hingga sampai saat ini, karena ke-9 tokoh dunia lainnya yang juga mempunyai kecerdasan tinggi sudah wafat semunya. Sebagai tambahan, kecerdasan BJ Habibie ini selain diakui oleh masyarakat Indonesia saja, tapi juga dunia & beliau juga banyak membuat prestasi gemilang di dunia Internasional & salah satunya ialah dalam bidang penerbangan.


Profil Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie

Yuk, kini mari kita ulas tidak banyak mengenai profile presiden ketiga RI BJ Habibie & tingkatan iq habibie yang usianya ketika ini hampir menginjak 80 tahun tersebut. Beliau lahir di Sulawesi Selatan yaitu di Parepare pada tahun 1936. 

Dirinya menjadi presiden ketiga RI sesudah menggantikan presiden Soeharto yang mengundurkan diri & menjabat selama 1 tahun 5 bulan sebagai sebagai wakil presiden. Sayangnya, masa jabatan beliau benar-benar singkat dibandingkan presiden-presiden lain yang sempat menjabat selama ini. 

Sesudah mengundurkan diri, dirinya digantikan oleh presiden Abdurrahman Wahid ataupun yang lebih dikenal sebagai Gus Dur.

BJ Habibie ialah anak ke-4 dari delapan bersaudara & beliau lahir dari pasangan suami-istri Alwi Abdul Jalil Habibie & R.A. Tuti Marini Puspowardojo. Pada tahun 1962, beliau menikah dengan Hasri Ainun Besari yang kini juga lebih dikenal dengan Ainun Habibie. Dari pernikahannya tersebut lahirlah dua orang putra yang diberi nama Ilham Akbar & Thareq Kemal. Anak BJ Habibie juga cerdas seperti bapaknya.

BJ Habibie memiliki iq tertinggi 200 dan ia merupakan mahasiswa studi teknik mesin di ITB (Institut Teknologi Bandung) pada tahun 1954. Kemudian dirinya melanjutkan studi di bidang penerbangan dari tahun 1955 hingga dengan 1965 di Jerman Barat & lulus dengan predikat summa cum laude. 

Dari studinya, beliau menerima gelar diplom ingenieur & doktor ingenieur. Tidak mengherankan lagi kalau soal prestasi selama masa studinya, karena bj habibie pemilik iq tertinggi di dunia.

BJ Habibie adalah muslim tercerdas dunia. Kisah cintanya dengan sang istri, Ainun bahkan juga difilmkan & sangat booming di Indonesia.

Baca Juga: 

Itulah artikel bj habibie memiliki iq tertinggi 200, dan ternyata iq habibie lebih tinggi dari einstein.

Terima kasih telah membaca artikel habibie pemilik iq tertinggi di dunia. Nah semoga dapat menjawab pertanyaan kamu tentang: berapa IQ habibie?

Baca Juga:

2 komentar untuk "Rahasia BJ Habibie IQ 200, Pemilik IQ Tertinggi di Dunia"

  1. Tolong jangan sebar hoax. Tolong lakukan penelitian (research) kembali sebelum menulis artikel. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang bapak habibie yang tinggi saat itu gan, coba search di media online lainnya, memang habibie

      Hapus