Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOH! Foto Gadis Cantik Umur 9 Tahun Dinobatkan Tercantik Sedunia

faktasantuy.com - Masih 9 tahun bocah ini dinobatkan wanita tercantik sedunia.Standar kecantikan tiap orang berbeda-beda, tergantung selera masing-masing. Sebagian mungkin suka melihat wanita yang sexy, sementara yang lain suka wanita yang imut. Ada yang senang dengan tipe ramping, namun ada juga yang terobsesi dengan wanita berbadan berisi. Tapi satu hal yang pasti: Kecantikan tidak mengenal usia tua ataupun muda.

Jadi siapakah bocah 9 tahun dinobatkan jadi wanita tercantik di dunia? siapakah dia? dan seperti apa penampakan wajah bocah 9 tahun tercantik di dunia?

Baca Juga: 7 Contoh Kelebihan Dan Kekurangan Manusia Berdasarkan warna


Bocah 9 tahun tercantik sedunia

Anak perempuan tercantik di dunia ini pada usia 4 tahun, Kristina Pimenova sudah masuk di dunia model. Sebagai putri selebriti terkenal rusia; Pesepakbola Ruslan Pimenov dan mantan model sekaligus arttis yaitu Glikerya Shirokova, Kristina ialah anak barat tercantik yang berdarah Rusia yang selalu menjadi pusat perhatian di Rusia maupun dunia. Orang-orangpun menjulukinya sebagai anak muda tercantik di dunia. Yuk lihat foto bocah tercantik di dunia:


HEBOH! Bocah 9 Tahun Ini Dijuluki Wanita Tercantik di Dunia + Foto


Anak remaja tercantik di dunia ini memiliki wajah bak bidadari kecil Kristina telah menjadi perhatian internasional, bahkan beberapa merek desainer terkenal seperti Armani, Roberto Cavalli, Replay, Benetton dan banyak lagi, memakai Kristina sebagai model produknya.


HEBOH! Bocah 9 Tahun Ini Dijuluki Wanita Tercantik di Dunia + Foto
foto bocah tercantik di dunia

Namun walaupun dijuluki anak tercantik sedunia, akan tetapi karirnya yang melejit di usia dini banyak menimbulkan kontroversi. Banyak orang berpendapat ia masih terlalu muda terjun ke dunia model, dan ini bisa berakibat tidak baik bagi perkembangan mentalnya.


HEBOH! Bocah 9 Tahun Ini Dijuluki Wanita Tercantik di Dunia + Foto
foto bocah tercantik
Akun Facebook dan Instagram Kristina yang dikelola ibunya memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut. Ibunya menjelaskan kalau Kristina tak pernah memposting fotonya sendiri tanpa persetujuan ibunya. Tapi beberapa orang mengkritik hal tersebut tak pantas karena mereka menganggap ibunya terlalu mengeksploitasi anaknya.


HEBOH! Bocah 9 Tahun Ini Dijuluki Wanita Tercantik di Dunia + Foto
foto bocah tercantik
Gimana? cantik gak? mungkin ini adalah bocah tercantik dunia yang merupakan anak bule tercantik.

Nah itulah artikel mengenai bocah 9 tahun dianggap sebagai wanita tercantik di dunia, semoga bisa menjawab rasa penasaranmu tentang anak tercantik yang menggemparkan dunia.

Baca juga: 6 Pakaian Wanita Yang Tak Disukai Pria

    Posting Komentar untuk "HEBOH! Foto Gadis Cantik Umur 9 Tahun Dinobatkan Tercantik Sedunia"