Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SERAM! Boneka Ini Berani Mencekik Pemiliknya


boneka-mencekik-pemiliknya
foto boneka hantu terseram di dunia

faktasantuy.com - SERAM! Boneka Ini Berani Mencekik Pemiliknya
Tahukah kamu dengan boneka berhantu Annabell.e? annabelle boneka hantu paling mengerikan di dunia yang kononnya ‘berarwah’ tersebut telah disimpan dalam sebuah lemari kaca anti pecah.

Ternyata, ada pula boneka hantu menyeramkan yang mirip dengan kisah Annabelle, yang akan membuat bulu kuduk kamu merinding. Karena sesuai dengan pengalaman pemiliknya, bahwa boneka ini ialah boneka hantu bergerak yang pernah mencekik pemiliknya!

Boneka Menyeramkan Berani Mencekik Pemilik

Seperti yang dilansir dari Dailymail, seorang paranormal, menerima sebuah boneka berwujud pria berkacamata dengan rambut putih. Sang pemilik terdahulu, John, memberikan boneka itu karena menakutkan.

John menerima boneka hantu misterius tersebut dari ayahnya yang telah meninggal dan mewarisinya ribuan mainan, termasuk boneka itu. Namun, suatu hari boneka itu mencekik John saat ia sedang tidur bersama istrinya. Jayne mengatakan bahwa John sangat ketakutan sehingga ia memutuskan untuk menyerahkannya kepada Jayne.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Paranormal asal Midlans, Inggris, itu kemudian menyimpan boneka hantu mengerikan di dunia tersebut  ke dalam sebuah wadah kaca. Dan benar saja, di malam harinya, kejadian anehpun terjadi.
boneka-mencekik-pemiliknya
Boneka itu terlihat mendorong salib untuk memecahkan kaca yang mengurung dirinya.
Dalam sebuah video mengerikan tersebut, Jane menunjukkan bagaimana boneka itu menggerakkan benda yang ada di dekatnya. Di pangkuan boneka berhantu itu, Jane meletakkan sebuah salib. Salib tersebut terlihat bergerak membentur sisi kaca, seolah boneka itu dengan sengaja mendorong salib untuk memecahkan kaca yang mengurung dirinya.

“Kabinet itu tidak memiliki pintu, sehingga kau harus mengangkat keempat sisinya atau membuka bagian bawahnya untuk memindahkan boneka, tidak ada lubang atau ruang untuk menyelinap di sana,” kata Jayne.

Jayne membuktikan boneka hantu paling menyeramkan tersebut benar-benar "hidup" dengan merekam boneka tersebut selama 3 bulan. Awalnya ia mengira akan mendapatkan penampakan seperti kilatan cahaya, namun ternyata lebih dari itu, boneka itu menggerakkan salib hingga membentur kaca di depannya. Ia berusaha untuk keluar dari wadah tersebut.

Baca Juga: Fenomena Misteri Kedutan Waktu

Nah itulah artikel tentang boneka hantu paling seram di dunia, semoga bisa menjawab rasa penasaranmu tentang misteri boneka hantu di dunia.

Baca Juga: Penyebab Ditindih Hantu Saat Tidur

Posting Komentar untuk "SERAM! Boneka Ini Berani Mencekik Pemiliknya"