Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Kisah Lengkap Don Decker, Pemuda Melayang dan Menciptakan Hujan

don-decker

faktasantuy.com - Misteri Don decker pemuda yang bisa melayang dan menciptakan hujan. 
Dunia telah dihebohkan dengan sebuah berita yang mengabarkan misteri Don Decker pemuda yang bisa melayang dan menciptakan hujan. 

Menurut beberapa saksi mata pemuda ini secara ajaib dapat menciptakan rintikan hujan dan juga dapat melayang melawan gravitasi. Hal ini sangatlah misterius karena pria ini dapat melawan arah gravitasi.


Kisah Lengkap Don Decker, Pemuda Melayang dan Menciptakan Hujan


Misteri Don Decker pemuda yang bisa melayang dan menciptakan hujan

Kabarnya di daerah Stroudsburg-Pennsylvania telah terjadi hal yang menakjubkan bahwa seorang pria dapat menciptakan hujan dan bisa melayang di udara. Nah tentu saja masyarakat Pennsylvania heboh pada saat itu.

Pemuda aneh tersebut bernama Don Decker Unsolved Mysteries yang berasal dari Stroudsburg. Pemuda ini memiliki kisah yang sangat mengharukan, pada tahun 1983 dia harus dimasukkan ke  dalam penjara karena telah terbukti melakukan tindak pencurian. 

Namun karena tindakan yang dilakukannya bukanlah termasuk tindakan kriminal yang berat maka setelah 4 bulan dipenjara akhirnya Decker di bebaskan.


Kisah Lengkap Don Decker, Pemuda Melayang dan Menciptakan Hujan
Foto Don Decker
Kisah Don Decker yang bisa melayang dan membuat hujan bermula dari sepeninggal kakeknya yang bernama James Kishaugh. Kakek Decker ini meninggal pada saat dirinya masih berada di dalam penjara, sehingga pada tanggal 24 Februari 1983 pihak kepolisian mengijinkannya untuk pulang melayat kakeknya selama beberapa hari.

Sepulang dari melayat, Decker menginap dirumah temannya si Bob dan Jeannie Kieffer yang merupakan teman dekatnya selama masa ijin dari penjara belum berakhir. Pemuda ini terpaksa menginap di rumah temannya itu karena tidak memiliki tempat tinggal lagi.

Setelah beberapa saat Don Decker menginap di rumah Bob, hal aneh pun terjadi yaitu rumah yang ditinggalinya mengalami perubahan suhu yang sangat drastis. Rumah itu menjadi semakin dingin dan lama-kelamaan turunlah rintik-rintik hujan di dalam rumah. Rintik-rintik hujan itu juga merembes di semua bagian dinding rumah. 

Melihat fenomena aneh itu, kedua sahabat Don Decker mengira bahwa rintikan air yang ada dalam rumahnya disebabkan oleh adanya saluran air yang bocor, sehingga mereka memeriksa seluruh saluran air yang ada dalam rumah itu. Namun setelah diperiksa tidak ada satupun saluran air yang bocor dan semuanya masih dalam keadaan baik.

Melihat kondisi ini, Bob langsung melaporkan keadaan rumah yang ditinggalinya kepada pemilik rumah aslinya yaitu Mr.Van Why. Selang beberapa waktu Mr. Van bersama istrinya datang untuk melihat kondisi rumahnya, mereka juga sempat melaporkan kejadian aneh itu kepada polisi bernama Richard Wolbert dan John Baujan.

Kedua polisi yang tiba di rumah itu juga menyaksikan keanehan yang terjadi dalam rumah itu dan yang lebih anehnya lagi adalah rintik-rintik air hujan yang turun di dalam rumah itu tidak sesuai dengan hukum fisika, rintik-rintik hujan tersebut malah jatuh ke arah Horizontal.

Semua orang yang menyaksikan hal aneh itu manduga bahwa penyebab kejadian itu adalah Don Decker dan Jeannie Kieffer, namun setelah Decker berada di sebuah kafe kejadian aneh itu pun juga berlangsung sama sehingga dapat disimpulkan bahwa orang yang menyebabkan fenomena aneh itu adalah Don Decker. 

Tidak hanya kejadian rintikan air hujan saja, tetapi pemuda ini tiba-tiba melayang dan terhempas padahal berdasarkan berat tubuhnya tidak mungkin dia dapat melayang dan terhempas begitu saja.

Banyak orang yang berpendapat bahwa Decker terkena roh jahat sehingga ada salah seorang yang berada di sekitarnya menempelkan salib pada bagian dadanya dan menyebabkan dada Decker menjadi gosong. 

Akhirnya pemuda ini sadar dan lebih tenang sehingga dapat di simpulkan bahwa misteri Don Decker kerasukan iblis sehingga dia dapat menurunkan hujan dan melayang melawan gravitasi.

Nah itulah informasi seputar misteri don decker pemuda yang bisa melayang dan menciptakan hujan. Fenomena ini merupakan misteri yang sangat aneh dan menghebohkan masyarakat dunia pada saat itu.

Terima kasih telah membaca artikel misteri don decker pemuda yang bisa melayang dan menciptakan hujan. Semoga dapat menambah wawasan kamu tentang siapa don decker itu sebenarnya.

Baca Juga:

Posting Komentar untuk "√ Kisah Lengkap Don Decker, Pemuda Melayang dan Menciptakan Hujan"