Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Cara Mengusir Kecoa, Semut, dan Nyamuk di Rumah

cara-mengusir-serangga

faktasantuy.com - Cara Cepat Mengusir Kecoa, Semut, dan Nyamuk di Rumah. Ketika kamu telah mempunyai rumah sendiri, bakal tiba masa dimana kamu berharap kamu bisa mengatakan "nyatanya begini caranya mengusir kecoa, semut & nyamuk!"

Ketika rumah kamu mulai dipenuhi oleh serangga-serangga yang amat menyebalkan & amat susah untuk diusir itu. Pada kesempatan hari ini, kami bakal mengulas beberapa cara yang bisa diperbuat untuk menghilangkan serangga-serangga tadi dari rumah kamu & membuatnya bersih & steril dari mereka.

Baca: Studi: Lucu, Ini Alasannya Kucing Selalu Mengubur Kotorannya

Menghilangkan Kecoa dari Rumah
Nyatanya mempunyai suatu rumah & mencoba mencegah ada hewan-hewan yang masuk lebih susah dari perdiksi semua orang, tapi hari ini kami bakal mengulas tidak banyak mengenai cara menghancurkan serangga-serangga tersebut.

Bagian pertama yang bakal kamu bahas ialah cara mengusir kecoa yang katanya bisa hidup selagi beberapa kala tanpa kepala & sanggup menahan radiasi nuklir yang amat berbahaya. Cara yang bisa diimplementasikan ialah:


Gunakan perangkap kecoa

Perangkap yang dipakai bisa perangkap yang dibeli di toko, ataupun perangkap yang kamu buat sendiri. Untuk membuatnya sendiri bisa memakai bekas soda ataupun tempat air dengan memposisikan supaya kecoa bisa masuk ke tempat itu.

Memakai insetisida baygon atau vape


Memotong jalan masuk kecoa pada air & makanan

Untuk bersi kukuh hidup, kecoa masih butuh air & makan, jadi kamu wajib mencoba mencari adakah sumber kebocoran di rumah kita.Apabila ada, kencangkan.Langkah berikutnya ialah untuk mematiskan seluruh makanan yang kamu punya telah tertutup rapat.

Cegah perkembangbiakan kecoa.

Kecoa suka tumpukan kayu, jadi coba cari apakah ada tumpukan kayu di rumah & lebih baik dibuang ataupun diubah-manfaatkan.

Menghilangkan Semut dari Rumah

Belum bakal sukses apabila kamu belum bisa menghapuskan semut-semut dari daerah rumah kita. Hal ini mungkin terdengar tidak mungkin tapi nyatanya bisa diperbuat dengan lumayan mudah yaitu:

Membuat penghalang untuk mencegah semut-semut masuk.

Hal ini bisa kamu perbuat dengan membuat barikade pada setiap pintu di rumah ataupun dengan menggoreskan kapur yang sanggup membunuh semut dalam waktu singkat.

Hancurkan sarang semut.

Hal ini merupakan cara yang paling manjur dalam banyaknya cara mengusir rumah sebab kamu bakal langsung menyerang ke pusat komando pasukan semut. Kamu bisa menghabisi mereka dengan air panas dan mencoba untuk membasmi ratu semut yang memerintahkan anak buahnya.

Membasmi para semut.

Untuk membasmi para semut tidak butuh banyak bahan maupun benda yang dipakai sebab kamu bisa memakai pestisida yang kamu miliki.

Jaga rumah tetap bersih.

Pastikan semua makanan yang kamu miliki terkunci dengan baik & benar.

Membasmi Nyamuk dari Rumah

Meskipun paling susah untuk dijaga kekonsistenannya, cara mengusir nyamuk bisa dibilang terbukti yang paling mudah diperbuat sebab tidak butuh alat-alat yang banyak maupun modern, tapi hanya butuh beberapa keterampilan beberapa berikut:

Jaga supaya nyamuk tidak menggigit kita.

Untuk mencegah nyamuk menggigit, kamu bisa menggunakan lotion anti nyamuk pada diri kita, & memasang kelambu supaya nyamuk tak kuasa masuk.

Jauhkan mereka dari pekarangan.

Ketika kamu ingin menjauhkan mereka dari pekarangan, maka kamu wajib memakai bahan-bahan yang tidak disukai oleh para nyamuk jadi mereka bakal pergi.

Habisi tempat berkembang biak mereka.

Ketika semua telah berakhir, saat ini yang tersisa hanyalah tempat bertelur yang bisa dihancurkan dengan meperbuat perputaran air.

Dengan trik-trik di atas, pasti kamu bakal terus mudah mengatur kondisi rumah kamu & bisa dengan puas mengatakan "nyatanya begini cara mengusir kecoa, semut & nyamuk!"

Nah itulah artikel mengenai "Cara sehat usir semut kecoa dan nyamuk"

Baca juga: Keunikan Unta, Kenapa Tahan Panas di Padang Pasir?

Posting Komentar untuk "11 Cara Mengusir Kecoa, Semut, dan Nyamuk di Rumah"