Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Bukti Pusat Bumi Adalah Kabbah, Benarkah?

pusat-bumi-adalah-kabbah

faktasantuy.com - Benarkah ka'bah pusat bumi? Pertanyaan ini sering muncul Bukti-bukti bahwa Ka’bah tersebut pusat bumi akan diulas dalam artikel ini untuk menambah pengetahuan kita, sebab terbukti menurut apa yang tertulis dalam QS.5 Al-Maa’idah: 97 ialah bahwa Ka’bah dijadikan Allah sebagai rumah suci & pusat bagi para manusia. Bisa dibayangkan gimana bila kita hidup pada masa ayat ini diturunkan di mana Ka’bah ialah pusat bumi & menjadi tempat berkumpulnya & hidupnya manusia. Beberapa dari kita mungkin tidak langsung percaya akan hal ini, tetapi dari sisi astronomi & geografi hal ini telah terbukti.


Dimana letak poros bumi? Yuk kita simak bukti ilmiah ka'bah pusat bumi yang masih menjadi misteri.


Subhanallah, Ini Bukti-Bukti Bahwa Ka’bah Itu Pusat Bumi

Benarkah kabbah pusat bumi? inilah buktinya: Salah satu alasan mengapa Al-Qur’an merupakan mukjizat paling besar bahkan sepanjang masa, dikarenakan ayat-ayat yang selalu berkaitan dengan akal sehat manusia, & banyak dari umat Islam sendiri yang bisa melihat mukjizat dari ayat-ayat di dalamnya sampai sekarang, bahkan mengalaminya sendiri. 

Al-Qur’an terbukti sanggup dihadapkan dengan segala sisi, segala segi, segala zaman, segala macam persoalan dari aspek manapun sebab terbukti Al-Qur’an ialah dari Allah.

Bukti bahwa kabbah adalah pusat bumi ialah sebagai berikut:

  1. Astronot Neil Amstrong memberikan suatu bukti bahwa pusat dari planet bumi ialah kota Mekkah & tidak hanya isapan jempol belaka, hal ini sudah melewati penelitian ilmiah jadi bisa disebut sebagai fakta. Bukti Ka’bah sebagai pusat bumi diawali oleh Neil Amstrong waktu pertama kalinya ia melakukan perjalanan ke luar antariksa & dari sanalah gambar planet bumi di ambil, ia bahkan sempat berbicara bahwa planet bumi menggantung di daerah yang gelap & ia penasaran siapa yang menggantungnya. Ditemukan pula bahwa dari planet bumi keluarlah semacam radiasi, dan hal ini bahkan sudah sempat diumumkan di internet dengan cara resmi, namun situs tersebut tiba-tiba lenyap dalam 21 hari lalu.Bukti bahwa ka'bah sebagai titik pusat bumi telah diteliti lebih lanjut dan hasilnya, sebuah radiasi nyatanya berasal dari kota Mekkah, cocoknya dari Ka’bah. Hal mengejutkan yang ditemukan di sini ialah bahwa radiasi tersebut tidak ada ujungnya alias "infinite". Bahkan saat gambar planet Mars diambil, radiasi nyatanya tetap berlanjut & dipercaya oleh para peneliti muslim bahwa radiasi ini memiliki karakteristik yang aneh.
  2. Bukti keajaiban Ka’bah yang coba disembunyikan dunia berikutnya ialah oleh para astronom & matematika muslim yang penelitiannya sudah dilakukan sejak 1000 tahun yang lalu. Ada perhitungan cocok yang telah dilakukan untuk menentukan arah kiblat dari berbagai tempat di dunia & ditemukan bahwa setiap tahun ada dua hari di mana matahari sangat pas berlokasi di atas Ka’bah. Hal tersebut terjadi setiap tanggal 16 Juli pukul 16.27 WIB & 28 Mei pada pukul 16.18 WIB di tahun biasa, sedangkan tanggal maju sehari di tahun kabisat namun jam tetap sama.

Dijelaskan juga bahwa pada waktu tersebut, sinar matahari hanya bakal menyinari separuh bumi & tidak hanya itu, ada 2 hari lain di mana matahari lokasinya ada di balik Ka’bah & bayangannya pun menuju ke Ka’bah. Hal tersebut terjadi pada tanggal 16 Januari pada pukul 04.29 WIB & 28 November pukul 04.09 WIB.

Subhanallah, ini bukti-bukti misteri ka'bah sebagai pusat bumi yang telah dinyatakan oleh para astronom, matematikaman, & ilmuwan kita yang hebat-hebat.

Semoga menjadi pengetahuan berberguna bagi kita karena pusat bumi sangat bermanfaat sebagai medan magnet pengatur kiblat bumi.

Posting Komentar untuk "2 Bukti Pusat Bumi Adalah Kabbah, Benarkah?"