Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Rahasia Skenario Amerika Menguasai Indonesia

faktasantuy.com - cacritaa amerika menguasai indonesiaKita tahu bahwa Amerika ialah negara yang sangat maju, terlebih lagi Amerika mempunyai ekonomi yang baik dan masyarakatnya bisa hidup dengan mewah. Tetapi tahukah Anda bahwa dibalik semuanya itu ada skenario Amerika menguasai Indonesia?. 

Terbukti tidak bisa dipungkiri bahwa sejak dulu negara Amerika sudah berambisi untuk menguasai dunia. Kita bisa melihat sejarahnya dari perang dunia yang terdahulu dimana Amerika terlibat langsung di dalamnya untuk menguasai beberapa daerah di dunia ini. 

Meskipun ketika ini perang dunia II sudah berakhir. Tetapi bukan berarti ambisi dari Amerika untuk menguasai dunia juga sudah tidak ada lagi. Justru sebaliknya ambisi mereka menjadi terus dalam lagi bahkan mereka hingga menyusun skenario khusus untuk menguasai Indonesia ini.


Amerika-Menguasai-Indonesia


Baca Juga: 7 bukti benua amerika ialah muslim dimurtadkan


2 Strategi amerika menguasai indonesia
Selain keinginan untuk menguasai Indonesias sebagai bagian dari rencana mereka ingin menguasai dunia, Indonesia juga menjadi negara penting untuk dikuasai dikarenakan kekayaan sumber daya yang belum disadari oleh bangsa kita sendiri. Kekayaan yang tidak terolah inilah yang ingin dikuasai oleh Amerika dengan melancarkan beberapa skenario Amerika menguasai Indonesia & dunia. Pasti saja pada jaman modern ketika ini Amerika tidak bisa lagi melancarkan serangan militer seperti pada perang dunia terdahulu, sebab itulah lalu dipakai skenario halus.


1. Cara amerika menguasai indonesia pada bidang ekonomi

Amerika ingin menguasai indonesia, cara yang dilakukan oleh Amerika untuk Indonesia ialah dalam wilayah politik serta ekonomi yang pastinya direncanakan dengan terperinci. 

Bukan hanya cara halus, mereka juga melancarkan aksinya pada wilayah akademis dengan mulai menanamkan pola pikir orang barat yang pasti saja sangat berlawanan dengan adat timur yang dimiliki Indonesia. 

Dengan skenario dengan mempengaruhi generasi muda Indonesia lewat pendidikan yang memakai pola pikir barat, maka di masa depan pola pikir tersebut bakal mempengaruhi cara berpolitik serta pengerjaan di bidang ekonomi Indonesia. Dengan demikian di masa depan Amerika bisa dengan mudah menguasai Indonesia dengan adanya pola pikir barat yang mudah untuk dibujuk tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan Amerika pada bidang ekonomi Indonesia secara memberikan pinjaman sangat besar melewati IMF yang sudah banyak diketahui oleh seluruh dunia. Langkah yang sama juga dengan memakai bank dunia dimana Indonesia sering sekali ditawarkan beberapa pinjaman yang awalnya tampak menguntungkan tetapi sebetulnya bakal memenyesalkan Indonesia pada akhirnya. 

Skenario Amerika menguasai Indonesia tersebut akhirnya bakal menjerat Indonesia dalam hutang ekonomi yang sangat besar. Ketika pemerintah Indonesia tidak bisa lagi bayar hutang tersebut maka Amerika bakal menekan Indonesia jadi akhirnya Indonesia haruslah menyerah & akhirnya bakal berpengaruh ke bidang politik di Indonesia.


2. Cara amerika menguasai indonesia dengan agen

Amerika juga mulai memasukkan agen-agen yang sangat berperan penting dalam skenario Amerika menguasai Indonesia. Penyuplai tersebut dimasukkan melewati beberapa tenaga ahli yang dilibatkan dalam proyek-proyek besar di pertambangann serta tempat strategis lainnya. Dengan demikian pada akhirnya posisi mereka bakal bisa menguntungkan Amerika dengan mempengaruhi beberapa kebijakan yang dibangun oleh perusahaan. 

Telah terbukti bagaimana beberapa sumber daya penting yang ada di Indonesia semuanya tersebut malah dikuasai & dikelola oleh tenaga kerja asing di posisi atas sedangkan rakyat Indonesia malah berada pada posisi yang rendah. Dengan adanya posisi tersebut maka terdapat payung hukum yang bakal melindungi mereka jadi tidak bisa tersentuh oleh pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Heboh! ternyata Amerika dengan alien sudah lama berinteraksi

Itulah artikel 2 strategi amerika menguasai indonesia, sumber daya alam yang memicu Amerika ingin menguasi Indonesia.

Terima kasih telah membaca artikel 2 cara amerika menguasai indonesia.

Posting Komentar untuk "2 Rahasia Skenario Amerika Menguasai Indonesia"