Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Foto Perubahan Artis Cilik Boboho dkk Yang Sekarang Dengan Dulu

boboho-sekarang
foto boboho masa sekarang

faktasantuy.com - berita boboho sekarang. Siapa yang gak kenal dengan sosok Boboho, bocah cilik yang sering tampil di layar kaca era tahun 90-an ini telah banyak menyedot perhatian masyarakat sebab kelucuannya, tetapi gimana keadaan Boboho & rekannya di masa sekarang?

Ini foto wajah aktor di film boboho sekarang dengan wajah lamanya...



Apakah mereka tetap membintangi film-film komedi ataupun malah sudah pensiun & tidak terkenal lagi. Yuk! anda intip wajah pemain boboho di masa sekarang dan wajah teman boboho sekarang!


Beginilah keadaan pemeran boboho dan temannya sekarang

Di era 90-an sosok Boboho merupakan salah satu tokoh yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya di layar kaca.

Tokoh ini merupakan seorang bocah cilik yang bertubuh gemuk, kepala plontos, & mempunyai pipi yang sangat cabi yang sangat menggemaskan. Dirinya biasanya berperan sebagai biksu kecil yang pemalas, manja, & tidak bisa bertarung, tetapi mempunyai seorang kawan yang jago dalam bertarung & selalu melindungi dirinya.


 Sampai ketika ini film-film Boboho tetap sering diputar kembali di layar kaca & aksi lucunya sering membuat tertawa orang yang melihatnya meskipun sudah menonton berulang kali.


Boboho kini ini selain digemari oleh orang-orang 90-an tetapi anak-anak jaman kini ini juga sangat menyukai tokoh ini sebab tingkahnya yang lucu & sosoknya yang menggemaskan. Tetapi, kini ini gimana berita Boboho & kawannya, yah? Berikut ialah info mengenai kehidupan kedua aktor tersebut ketika kini ini:



1. Kehidupan Boboho


Tokoh Boboho mempunyai nama aslinya yaitu Hao Shaowen, kini ini dirinya telah tumbuh menjadi dewasa & pada tahun 2008 melanjutkan studinya di salah satu universitas yang berada di Taiwan yaitu Universitas Tamkang. Dirinya kuliah mengambil jurusan manajemen transportasi.

Kecewanya nasib Boboho saat sekarang ini, dimasa kini mantan aktor cilik ini mengalami perubahan kehidupan yang sangat drastis dibandingkan waktu dirinya menjadi aktor anak-anak. Dulu dirinya bisa menghasilkan uang sebesar 50 ribu Yuan per episode dari film yang dibintanginya.


Tetapi kini ini, dirinya malah kesusahan dalam membiayai kuliahnya sebab tidak ada tawaran satu film pun dari produser, jadi dirinya rela berjualan es krim untuk menolong orang tuanya dalam membiayai kuliah & kehidupannya ketika ini.


Mantan aktor cilik ini mengaku bahagia & tidak berkecil hati meskipun nasibnya kini tidaklah seberuntung teman-temannya.


Apa berita ya Boboho sekarang? Mantan aktor cilik ini merupakan seorang anak yang patuh terhadap orang tua & tidak minder bahkan tidak malu dengan kehidupannya kini ini yang hidup miskin.



2. Kehidupan Shi Xiao Long kawan lama Boboho


Shi Xiao Long merupakan tokoh yang sangat dekat dengan Boboho sebab dirinya menjadi sahabat & sekaligus penjaga Boboho. Shi Xiao Long mempunyai nama aslinya Ashton Chen.

Kehidupan kawan Boboho ini sangat tidak sama dengan kehidupan Boboho kini ini, dirinya telah melanjutkan studinya di Amerika yaitu di Universitas New York.


Sesudah lulus kuliah dirinya memutuskan untuk kembali ke China & melanjutkan studinya di universitas yang bisa mengijinkannya untuk bermain film kembali.


Kawan Boboho ini banyak mendapat tawaran film-film laga sebab dirinya mempunyai teknik dasar kungfu yang telah dipelajarinya sejak kecil. Banyak film yang telah dibintanginya, salah satunya ialah The Legend of Chinese Zodiac yang dihadirkan pada tahun 2011 & dirinya juga berencana untuk melebarkan karirnya di Hollywood serta berharap bisa bermain film bersama aktor-aktor bintang dunia contohnya Jet Li & Jacky Chan.


Itulah berbagai info mengenai seputar keadaan Boboho & rekannya di masa kini yang mempunyai kehidupan yang sangat tidak sama dab bahkan bertolak belakang dengan kehidupannya yang dulu.


Baca Juga:


Berikut gambar pemain boboho dulu dan sekarang:


foto-boboho-sekarang
Foro teman kecil boboho sekarang


foto-boboho-sekarang
foto pemeran pacar boboho sekarang

foto-boboho-sekarang
foto pemain boboho yang sekarang

foto-boboho-sekarang
foto boboho masa sekarang

Posting Komentar untuk "5 Foto Perubahan Artis Cilik Boboho dkk Yang Sekarang Dengan Dulu"