Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Proyek Rahasia Militer Amerika Yang Telah Bocor

proyek-amerika-bocor

faktasantuy.com - Misteri proyek rahasia amerika yang telah bocorMenguak berbagai proyek rahasia militer Amerika Serikat terdengar sebagai sesuatu yang amat luar biasa. Hal ini dikarenakan pihak Amerika Serikat yang merupakan negara superpower & mempunyai teknologi yang sangat maju selalu merahasiakan apa yang sedang mereka kerjakan untuk persiapan perang nantinya. 

Pada hari ini kita akan coba membongkar dari proyek-proyek senjata, militer, sampai operasi yang dimiliki oleh Amerika Serikat sampai tahun 2019 ini.

Proyek militer Amerika Serikat yang dirahasiakan dari dunia pasti saja banyak jumlahnya, bahkan mungkin agak susah apabila kita haruslah mengulasnya satu-satu. Sebenarnya tujuan Amerika Serikat untuk merahasiakan proyek militer mereka ialah sesuatu yang masuk akal, mengingat hal tersebut bakal ada akibatnya pada keselamatan warga negara mereka apabila terjadi kebocoran informasi tentang rahasia-rahasia senjata yang mereka miliki. 

Belum lagi apabila tidak dirahasiakan, maka akan jelas tampak kelemahan yang dimiliki persenjataan dari Amerika Serikat, & negara-negara yang sudah banyak menjadi lawannya, dan pastinya kelemahan tersebut menjadi peluang negara lain untuk menghancurkan negara leluasa tersebut.

Mayoritas proyek rahasia Amerika Serikat berfokus terhadap pemakaian nuklir sebagai senjata pemusnah masal, teknologi-teknologi robot dengan bentuk yang disamarkan supaya tidak lagi diketahui bahwa tersebut ialah alat pengintai, sampai percobaan atau penemuan benda dengan teknologi yang membingungkan. Bahkan dari salah satu proyek rahasia yang kita bahas di postingan ini ialah, pusat penelitian Alien.


Proyek-Proyek yang Dirahasiakan oleh Amerika Serikat

Apabila kita menguak berbagai proyek rahasia militer Amerika Serikat, maka tidak akan habis-habis dibahas sebab sebagian kecil dari rahasia-rahasia tersebut mempunyai bentuk dokumen yang amat tebal, kami sudah memilih sebagian kecil dari proyek rahasia negara Amerika Serikat menutu bbcnews:

1. Ornithopter & Insectothopter, robot canggih yang dapat menipu banyak orang

Apabila kita ingin menjalankan operasi spionase, pasti saja kamera biasa tak lagi berguna untuk mengintai objek yang bergerak. Mungkin alasan yang sama juga menjadi dasar pembuatan robot pengintai dengan bentuk burung & serangga yang membuat orang yang diintai tidak mengenal kehadiran dari robot pengintai ini. Pasti saja hal ini masuk dalam daftar rahasia proyek Amerika Serikat, & tidak ada yang tahu sudah berakhir atau belumkah proyek ini.

2. Proyek Nutmeg yang amat berbahaya

Proyek Nutmeg ialah cikal bakal dibentuknya pusat pengetesan nuklir milik Amerika Serikat di Nevada. Proyek ini mempunyai tujuan untuk mencari tempat yang tepat sebagai tempat penelitian bom nuklir supaya tidak diketahui oleh musuh-musuhnya.

3. Proyek Teak & Orange, hasil buah dari kegilaan ilmuwan

Kurang lebih tahun 1950 atau 1960an, berbagai peneliti Amerika Serikat mencoba menjatuhkan bom atom dari jarak 28 & 50 mil di atas atmosfer.

4. Operasi Dr Freezelove

Dr Freezelove merupakan suatu misi rahasia dimana pihak Amerika Serikat menangani pesawat yang mengangkut bom atom.

5. Sigma-Four, proyek yang paling dirahasiakan

Sigma-Four ialah proyek yang berkaitan dengan Area-51, tempat yang disinyalir ialah lokasi jatuhnya alien di Amerika Serikat. Proyek ini juga menjadi penutup daftar berbagai proyek rahasia militer Amerika Serikat.


Nah itulah artikel mengenai proyek proyek rahasia amerika yang telah bocor.

Posting Komentar untuk "5 Proyek Rahasia Militer Amerika Yang Telah Bocor"