Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKHIRNYA! 7 Misteri Segitiga Bermuda Sudah Terungkap..! (Versi On The Spot)

Misteri-Segitiga-Bermuda
foto misteri segitiga bermuda
faktasantuy.com7 jawaban misteri segitiga bermuda. Sejarah misteri segitiga bermuda adalah wilayah lautan di samudra Altlantik seluas 1,5 juta mil, atau 4 juta km yang membentuk garis segitiga antara bermuda dari wilayah tetorial Britania raya, sebelah titik disebelah utara Puerto Riko, tetorial Amerika Serikat sebagai titik sebelah selatan Miami, negara bagian Florida, dan Amerika serikat sebagai titik sebelah baratnya.

Berbagai macam kumpulan cerita misteri segitiga bermuda sering kaitkan dengan hal-hal yang misteri. Karena banyak kejadian hilangnya pesawat atau kapal ketika melintas di kawasan segitiga bermuda. Bahkan tim pencari yang di tugaskan untuk mencari pesawat yang hilang di kawasan tersebut juga ikut lenyap dan tak pernah kembali lagi. Segitika bermuda merupakan misteri dunia yang hingga sampai saat ini belum pernah terpecahkan dari generasi ke generasi.

Kisah nyata misteri segitiga bermuda di anggap sebagai tempat paling misterius dan paling berhantu di seluruh dunia. Banyak sekali berita misteri segitiga bermuda terpecahkan beredar di internet, namun hampir semuanya tidak benar. untuk itu mari kita bahas cerita dibalik misteri segitiga bermuda.

Semakin berkembangnya manusia, berbagai jawaban atas kejadian misteri segitiga bermuda bermunculan ragam banyaknya. Terkuaknya misteri segitiga bermuda akan menimbulkan kepercayaan atau tidak dengan jawaban atas misteri segitita bermuda.

Apa misteri segitiga bermuda itu benar-benar ada? Legenda dan misteri segitiga bermuda itu cuma mitos belaka?

Nah apakah misteri segitiga bermuda sudah terpecahkan? apakah terungkapnya misteri segitiga bermuda? dan apa dibalik misteri segitiga bermuda yang sebenarnya? Mari kita simak...


1. Lubang Biru

Fakta dan misteri segitiga bermuda yang pertama yaitu banyak orang berpendapat jika di kawasan segitiga bermuda terdapat lubang besar yang dapat menyedot apapun yang ada disekitarnya termasuk pesawat dan kapal yang melindas disana. Sama seperti lubang hitam yang ada di luar angkasa yang hingga sampai saat ini masih jadi perdebatan, teosri bahwa di segitiga bermuda terdapat blue hole atau lubang biru pun mengemuka. Di duga di kawasan segitiga bermuda terdapat lubang besar yang mampu menghisap apapun termasuk pesawat atau kapal yang berjarak ratusan kilometer.


Misteri-Segitiga-Bermuda
gambar dan misteri segitiga bermuda - Luabang biru

2. Gas metana di lautan
Bukti misteri segitiga bermuda juga dibuktikan dengan banyaknya teori tentang segitiga bermuda, namun mungkin teori ini yang paling masuk akal. Teori ini mengungkapkan jika di segitiga bermuda menghasilkan gas metana terbesar di dunia. Gas metana sendiri adalah sebuah senyawa yang begitu kuat dan yang pasti sangat berhaya. Bahkan uji coba yang dilakukan di tahun 1981 membernarkan jika di segitiga bermuda adalah kawasan penghasil gas metana terbesar di dunia.


Misteri-Segitiga-Bermuda
foto misteri segitiga bermuda terungkap - gas metana asli


3. Ada monster laut

Kebenaran misteri segitiga bermuda juga sering dikaitkan dengan legenda misteri lautan sargasso yang merupakan habitat hewan-hewan raksasa seperti naga laut. Pada abad-16 Olaus Magnus pernah membuat peta lautan yang bernama Carta Marina yang menceritakan ada seokor naga merah yang menyerang kapal.  Titik dimana naga tersebut berada adalah di kawasan Sargasso di Bermuda. Namun teori misteri hilangnya pesawat dan kapal di segitiga bermuda banyak di dibantah karena kurang masuk akal.
Misteri-Segitiga-Bermuda
misteri pesawat hilang di segitiga bermuda


4. Pintu gerbang alien

Kejadian misteri segitiga bermuda juga mengungkapkan jika di Segitiga bermuda merupakan tempat gerbang lorong waktu dimensi lain. Beberapa peneliti menyebutkan jika ada banyak anomali yang banyak terjadi dibermuda dan memberikan efek astmofer ke bumi. Tempat tersebut memiliki daya magnet yang tinggi yang dapat menarik pesawat dan kapal masuk ke segitiga bermuda. Tak heran jika akhirnya muncul dugaan jika bermuda menjadi pintu gerbang keluar angkasa dan menjadi jalan keluar masuk UFO.


Misteri-Segitiga-Bermuda
misteri ufo di segitiga bermuda


5. Lidah samudra

Fenomena misteri segitiga bermuda yang kelima yaitu Segitiga bermuda menjadi sangat angker karena banyak sekali pesawat dan kapal yang hilang secara misterius di kawasan tersebut. Dan salah satu teori yang muncul atas jawaban hilangnya pesawat dan kapal di kawasan tersebut adalah adanya lidah samudra. Banyak peneliti yang percaya jika di bawah laut segitiga bermuda terdapat palung raksasa yang tampak menyerupai jurang besar, sehingga santa berbahaya jika melintasi kawasan tersebut. Banyak teori yang mengungkapkan tentang segitiga bermuda, namun belum ada penyelam yang kembali dengan selamat disegitiga bermuda.


Misteri-Segitiga-Bermuda
foto dan misteri segitiga bermuda - Lidah samudra


6. Pusaran angin raksasa

Jawaban misteri segitiga bermuda di duga terdapat pusaran angin raksasa seperti tornado yang mampu menarik pesawat dan kapal masuk kedalamnya. Bahkan dalam film yang berjudul "Gullive's Travels" menceritakan perjalanan menuju kawasan bermuda yang kemudian ditarik oleh angin besar.


Misteri-Segitiga-Bermuda
gambar misteri segitiga bermuda - pusaran angin raksasa


7. Lautan iblis

Karena sangking angkernya, penyelidikan terbaru fakta nyata misteri segitiga bermuda sering dijuluki sebagai lautan iblis. Banyak korban yang hilang dikawasan tersebut dan dipercaya para korban tersebut menjadi tumbal kekuatan misterius jahat yang tidak diketahui. Bahkan banyak orang yang menyebutkan jika segitiga bermuda merupakan tempat sarang Dajjal yang kelak akan muncul di akhir zaman, dajjal sendiri adalah raja iblis yang akan keluar di akhir jaman. Bahkan misteri lorong waktu di segitiga bermuda sering dikaitkan dengan lautan iblis ini


Misteri-Segitiga-Bermuda
photo misteri segitiga bermuda - Lautan iblis
Demikianlah jawaban atas asal usul misteri segitiga bermuda. Percaya atau tidak itulah teori-teori yang belum tentu benar tentang misteri segitiga bermuda. Hingga sampai saat ini belum ada teori yang mampu menjelaskan secara detai dan di sertai bukti tentang misteri segitiga bermuda. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Baca juga: Keanehan misteri pulau hantu pacifik

Nah itulah penjelasan misteri segitiga bermuda, akhirnya misteri segitiga bermuda terpecahkan. Semoga dengan adanya artikel tentang misteri segitiga bermuda, semoga menjawab rasa penasaran anda.

Baca juga: berita tentang misteri segitiga bermuda (fakta dan teori)

Posting Komentar untuk "AKHIRNYA! 7 Misteri Segitiga Bermuda Sudah Terungkap..! (Versi On The Spot)"