Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seram! Ada Penampakan Aneh di Sidik Jari Pria Ini

SERAM! Ada Penampakan Aneh di Sidik Jari Pria Ini

faktasantuy.com - sidik jari berbentuk hantuSeorang pekerja buruh pabrik di Inggris bingung saat melihat di jari tangannya ada penampakan wajah seorang pria yang tidak dikenalnya. Hal ini bermula saat tangannya terkena tinta usai mengambil kertas yang terjebak dalam mesin printer di kantornya.


Penampakan Aneh di Sidik Jari Pria Ini

"Saya sedang sibuk mengambil kertas yang terjebak di printer yang macet, kemudian tak sengaja kena tinta printer tersebut. Saat saya lihat, sudah ada saja gambar ini," kata pria yang tak disebutkan namanya ini, seperti dilansir dari situs Mirror Weird, Rabu (30/9).

Gambar yang diunggah dan dibagikan di situs Reddit ini kemudian menjadi sorotan publik. Banyak komentar dari yang serius hingga mencaci akan gambar ini.

Netizen ada yang percaya dan tidak dengan gambar yang ada di jari pria asal Inggris ini.

"Halo, Pak. Saya Detektif Bill Harrison. Bisakah anda menjelaskan bagaimana wajah itu bisa ada di jari anda?, apakah sidik jari anda memang sudah seperti itu sejak lahir?" kelakar seorang netizen.

Netizen lainnya menambahkan, "ini jiwa Bruce Jenner mungkin udah gila ya?."

Sementara itu ada juga yang berkelakar, "Wow, sekarang anda bisa membuka kunci iphone pakai wajah orang itu."

Beberapa netizen mengatakan alat pencetak di kantornya kemungkinan sudah dirasuki jiwa hantu orang yang sudah meninggal. Namun, ada juga yang mengatakan foto itu merupakan hasil editan photoshop.

Bagaimana menurut pendapat Anda? apakah itu sidik jari hantu asli? apakah benar sidik jari hantu nyata?

Baca juga:

    Posting Komentar untuk "Seram! Ada Penampakan Aneh di Sidik Jari Pria Ini"