Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ilusi Foto Terbaik Sepanjang Sejarah + Dijamin Bikin Ngakak

faktasantuy.com10 ilusi foto yang mencengangkanFoto foto ilusi yang menakjubkan dibawah ini sungguh terlihat unik luar biasa, padahal semua contoh foto ilusi dibawah ini hanya ilusi mata yang entah dibuat sengaja maupun tidak sengaja. Berikut deretan foto ilusi yang menipu mata anda:


Foto ilusi kreatif yang bisa menipu mata - Mengelus harimau

ilusi-foto


Foto ilusi terbaik sepanjang masa yang pertama yaitu mengelus harimau. Anak ini pantas kita beri nama Tarzan, tapi sayangnya foto yang memperlihatkan seorang anak yang sedang mengelus harimau yang lucu ini cuma sebuah "optical illusion", ada sebuah kaca pembatas antara si anak dan harimau tersebut.

Foto ilusi 3 dimensi - Gravitasi 2 Arah

ilusi-foto

Sebenarnya foto ini diambil dari atas, orang yang menggunakan baju merahlah yang asli sedang duduk, sedangkan orang yang pakai baju pink sedang tidur dengan kaki ke atas dinding.

Foto ilusi bayangan - Podium Melayang

ilusi-foto

Seolah olah wanita yang sedang berdiri di podium tersebut sedang melayang, tapi sebenarnya bayangan hitam dibawah itu hanyalah bayangan tiang bendera.

Foto ilusi tanpa edit - Ruangan Tersenyum

ilusi-foto

Sudah jelas ruangan ini hanya kebetulan semata, karena itu hanya tali yang melekat pada dinding.

Foto ilusi mata yang lucu - Gajah Loading

ilusi-foto

Nah yang ini lucu sekali, terlihat seperti gajah sedang dalam masa loading hihihi, sebenarnya gajah itu habis bendam dalam air tapi hanya setengah badannya doang.

Ilusi foto ini dijamin bikin ketawa - Dimakan Unta

ilusi-foto

Foto ini terlihat seperti orang yang dimakan unta sekilas, tapi yang sebenarnya terjadi saya kurang tahu juga hihi.

Foto ilusi paling menakjubkan - Jembatan terputus

ilusi-foto

Jembatan putus ini terletak di Norwegia, sebenarnya ini bukan putus tapi hanya ilusi belaka. Banyak para pengendara motor dan mobil terpakasa berhenti dan mengeceknya dengan berjalan kaki apakah putus atau tidak.

Foto ilusi optik keren - Kucing Mainan Electric

ilusi-foto

Ini bukanlah kucing mainan electric yang sedang di charge, tapi foto gambar ilusi mata ini diambil pada malam hari sehingga mata kucing bersinar.

Foto ilusi mata paling keren - Berkemah di Awan

ilusi-foto

Sebenarnya bukan diatas awan tapi hanyalah berada di atas tanah salju gunung. Apakah foto ilusi yang dapat menipu mata anda ini dapat menipu anda?

Foto ilusi aneh - Lampu Disko Bulan

ilusi-foto

Terlihat seperti bulan yang memancarkan cahaya, tapi foto ini hanyalah lampu diskotik yang membelakangi bulan saja. 10 gambar grafiti keren

Nah itulah artikel mengenai kumpulan foto ilusi mata yang menakjubkan. Sebenarnya cara membuat foto ilusi optik itu mudah, namun butuh foto tersebut biasanya didapat dengan kejadian tak terduga. 

Terima kasih semoga bisa menjawab rasa penasaran kamu tentang foto foto ilusi menipu mata. baca: 10 contoh seni rupa 3 dimensi dan 2 dimensi. baca: pengertian desain adalah

Posting Komentar untuk "10 Ilusi Foto Terbaik Sepanjang Sejarah + Dijamin Bikin Ngakak"