Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fenomena Lubang Neraka Siberia (Lubang Terdalam di Bumi)

Mengejutkan! Misteri Lubang Neraka Siberia Membuat Ilmuwan Ketakutan!!!

faktasantuy.com - Mengejutkan! Misteri Lubang Neraka Siberia Membuat Ilmuwan Ketakutan!!!. Dunia kembali dikejutkan dengan penemuan lumayan besar di Siberia, Rusia.

Ilmuwan yang menemukan fenomena ini pun dibangun lumayan khawatir, sebab sebelumnya telah ditemukan juga hal yang serupa dengan celah yang dianggap sebagai 'lubang neraka' tersebut. Hingga saat ini ada tujuh 'lubang neraka' yang telah ditemukan.

Banyak para peneliti mencoba menulusuri misteri bekas tambang lubang neraka di Siberia ini, telah terbukti terdengar suara-suara aneh yang membuat para pekerja disana berhenti bekerja.

Suara lubang neraka Siberia tersebut jelas terdengar seperti jeritan umat yang tersiksa seperti dalam neraka, ASTAGA!!!

Misteri Lubang Neraka Siberia

Cerita lubang neraka di Siberia bermula oleh Vasily Bogoyavlensky selaku wakil direktur Oil and Gas Research mengatakan, sedikitnya terbukti telah ada tujuh kawah misterius yang membuat mereka terkesan.

Ditambahkannya lagi, lima diantara temuannya ditemukan di wilayah Siberia. Dari hasil tangkapan gambar satelit, terungkap bahwa dalam kawah misterius tersebut tersedia suatu kawah kecil di dalamnya.

Ia (Vasily) mengatakan "Saya membandingkan temuan ini mirip contohnya jamur. Saat anda menemukan suatu  jamur, telah pasti ada jamur-jamur lain dikurang lebihnya". Ia juga memprediksikan tetap ada 20-30 kawah lainnya di wilayah ini.

Ketika berita tersebut diberitakan Vasily langsung mendesak para ilmuwan & peneliti untuk bekerjasama mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan contohnya halnya bencana ataupun akibat kurang baik akibat fenomena ini.

Akibat kurang baik yang mereka takuti pasti saja berkaitan dengan infrastruktur minyak di wilayah tersebut.

Emisi gas yang berkaitan dengan perubahan iklim dunia kala ini diduga sebagai penyebab mutlak kemunculan fenomena kawah 'celah kiamat' tersebut.

"Untuk saat ini penting untuk meperbuat penelitian mendalam untuk mencari tahu penyebab yang sebetulnya terjadi dari kemunculan kawah tersebut. Anda juga mesti mendalami dengan cara mendalam faktor apa yang membuat adanya kawah-kawah baru yang bermunculan disana & apakah bakal ada kawah 'celah kiamat atau lubang neraka' lain yang timbul lagi nantinya". Tambahnya.

Semoga fenomena lubang neraka di siberia ini dapat segera terpecahkan oleh para ilmuwan yang ada. Sebab orang biasa tidak akan tahu rahasia yang ada dibalik bumi ini.

Baca Juga : Rekaman teriakan siberia

Posting Komentar untuk "Fenomena Lubang Neraka Siberia (Lubang Terdalam di Bumi)"