Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Rekaman Teriakan Neraka Di Siberia Terungkap..!

lubang-siberia

faktasantuy.comPro dan Kontra Rekaman Teriakan Neraka SiberiaNeraka merupakan tempat yang sangat ditakuti manusia, dan baru-baru ini beredar informasi bahwa bentuk lain dari neraka ialah “Misteri Suara Teriakan Lubang Siberia”

Lubang sangat menakutkan karena meneluarkan jeritan-jeritan orang yang sedang tersiksa seperti di dalam neraka. Nah banyak pro kontra yang menggangap suara teriakan tersebut hanya di buat-buat oleh orang iseng, namun tak sidikit orang yang percaya bahwa suara teriakan tersebut benar-benar ada.


Misteri Teriakan Lubang Tambang Siberia

Menurut beberapa agama dan kepercayaan, ada satu tempat dimana manusia akan mendapatkan balasan kejahatannya di dunia yaitu Neraka. 

Menurut agama dan kepercayaan itu neraka merupakan tempat yang berada di alam ghaib dan keberadaannya merupakan rahasia Tuhan, tetapi adanya neraka ini telah ditulis dalam kitab-kitab suci dan teks-teks kuno. 

Selain itu siksaan dahsyat dalam neraka ini juga telah banyak digambarkan dalam berbagai kitab suci dan tempat ini diperuntukkan bagi setiap manusia yang banyak berbuat kejahatan semasa hidupnya dan juga tidak menaati aturan agama yang dipercayainya.

Baru-baru ini telah beredar kabar sebuah kejadian misterius yang sangat menghebohkan dan kabar itu telah ditulis dalam sebuah surat kabar yang berjudul “Ammennusatia” dalam bahasa Finnish. Dalam surat kabar itu diberitakan bahwa di Siberia telah terdengar jeritan manusia dari perut bumi yaitu pada penggalian lubang kedalaman 14,4 km. 

Para ilmuwan khawatir bahwa suara jeritan itu merupakan suara makhluk berkekuatan jahat yang lolos ke permukaan bumi. Manajer proyek kota Siberia, yaitu Dr. Dmitri Azzacov juga menghawatirkan hal tersebut dan dia terkejut dengan penemuan jeritan suara manusia dari lubang proyek galiannya. Misteri teriakan neraka siberia itu masih menuai pro dan kontra.

Rekaman teriakan neraka di siberia yang sangat mengejutkan tersebut berasal dari perut bumi memiliki temperatur yang sangat tinggi, mencapai 1.100oC atau sekitar diatas 2.000oFahreinheit. Menurut Dr. Azzacov temperatur ini sangat jauh dari perkiraan semula, jadi dapat diibaratkan temperature ini sangat panas dan mungkin mirip dengan suhu api neraka yang sangat panas dalam perut bumi.

Awal munculnya rekaman teriakan neraka di siberia dari dalam perut bumi tersebut diceritakan oleh Dr. Azzacov. Awalnya mesin bor proyek penggalian ini secara tiba-tiba berputar lebih cepat dari biasanya ketika mencapai sebuah ruang kosong yang cukup besar dalam perut bumi. Selain itu sensor pendeteksi temperature juga langsung menunjukkan kenaikan temperature yang sangat drastis.

Penemuan teriakan siberia yang lebih mengejutkan lagi adalah setelah tim proyek Dr. Azzacov memutuskan untuk memasukkan microphone super sensitif ke dalam lubang penggalian itu dan terdengar beberapa suara yang memiliki tempo yang berbeda, kadang tinggi dan terkadang melemah. Teriakan siberia ini berlangsung dalam beberapa menit. 

Microphone yang di masukkan dalam lubang penggalian bertujuan untuk mendengar pergerakan lempeng bumi, namun setelah didengar lebih lanjut ternyata suara yang dapat ditangkap oleh microphone itu bukanlah suara pergerakan lempeng bumi melainkan terdengar suara teriakan neraka yaitu jeritan manusia yang sangat tersiksa. 

Suara jeritan manusia yang ditangkap oleh microphone itu terdengar seperti ribuan orang atau bahkan jutaan orang yang menjerit karena kesakitan. Benar-benar mengerikan bukan rekaman teriakan neraka di siberia tersebut?

Mendengar suara teriakan siberia tersebut Manajer proyek segera menghentikan para pekerja-pekerjanya, karena takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa informasi seputar pro kontra rekaman teriakan neraka yang telah ditemukan oleh tim proyek penggalian di Siberia. Neraka yang merupakan rahasia Tuhan tentu saja masih menjadi misteri, namun Tuhan sesekali memberi pertanda bahwa neraka tempat yang menggerikan dengan adanya kemisteriusan teriakan Siberia.

Nah itulah artikel mengenai rekaman teriakan neraka di siberia yang sempat membuat heboh. Semoga dapat menambah wawasan kamu tentang teriakan neraka di siberia yang sangat fenomenal.


Baca Juga:

Posting Komentar untuk "Misteri Rekaman Teriakan Neraka Di Siberia Terungkap..!"