Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal Yang Didapatkan Wanita Sholeha di Surga (No.1 Bidadara)

wanita-masuk-surga

faktasantuy.com - Apa yang wanita dapatkan di surga? Kita sering mendengar mengenai lelaki mendapat bidadari di surga, kemudian wanita bisa apa? apakah wanita mendapat bidadari di surga? dan bagaimana keadaan wanita di surga?

Setiap manusia pasti punya posisi masing-masing mengenai nantinya sesudah ia mati, yaitu mengharapkan tempat yang paling indah, mendapat tempat abadi & kenikmatan yang tidak ada habisnya. 

Pasti manusia boleh berharap & oleh sebab itu Allah SWT memberikan surga yang sangat indah & itulah alasan mengapa manusia dalam hidupnya mengamalkan perbuatan baik & beribadah dengan taat supaya bisa mencapai surga nantinya di alam akhirat.

Lalu, kalau bidadari surga ialah apa yang didapat para lelaki, yang menjadi pertanyaan ialah apa yang wanita dapat apa di surga? dan bagaimana kehidupan wanita di surga?

Pria mendapatkan bidadari di surga wanita mendapatkan apa?

Penyiksaan api neraka pasti akan didapatkan oleh manusia manapun, oleh karena itu mereka tidak mau terjerumus ke tempat itu, namun terbukti kebanyakan manusia hanya ingin masuk surga & berangan-angan tanpa menjalankan ibadah dengan bagus. 

Beramal saleh pun tidak, & malah menempuh jalan yang tidak baik dengan tidak menjalankan perintah Allah SWT dan pada akhirnya tujuan akhir ialah neraka. Surga bukan untuk orang-orang sembarangan, surga ialah ganjaran bagi hamba-hamba Allah yang selama hidupnya beriman & bertaqwa di mana larangan Allah dijauhi & segala perintah-Nya dipatuhi.

Jika lelaki mendapat bidadari di surga lalu wanita dapat apa? pasti banyak sekali yang menanyakan wanita penghuni surga...

Saat seorang muslim yang beriman & hidup baik di dunia, saat meninggal ia pun bisa masuk surga yang berhiaskan sunga-sungai, berbagai macam buah-buahan yang disukai manusia, kebun yang cantik, istana yang terbuat dari emas & mutiara menujukkan kemegahannya yang di mana di dalamnya ada permadani, bantal & tempat tidur yang dari permata & emas. Alam surgalah yang paling indah & tidak ada tempat yang bisa menandinginya.

- Apa yang didapat wanita di surga? Difirmankan oleh Allah SWT tentang wanita penghuni surga, bahwa di dalam surga bakal ada bidadari-bidadari cantik yang menjadi istri para kaum Adam. Maka yang didapatkan wanita tersebut ialah kaum Adam yang sholeh.

Dalil apabila masuk surga ini menjelaskan, pria memperoleh bidadari diambil dari hamba-hamba Allah yang sudah bersih dari dosa maka bakal memperoleh rezeki tertentu. 

Mereka ialah yang dimuliakan & di dalam surga ada banyak kenikmatan yang bisa dinikmati di atas tahta keagungan & terhadap mereka bakal diedarkan gelas yang sudah diisi khamer dari sungai yang mengalir. Warna khamer ialah putih & rasanya sedap. 

Di situ wanita penghuni surga mereka bakal bertemu bidadara-bidadara yang mempunyai mata jelita seolah mereka merupakan telur burung unta yang dengan bagus tersimpan.

- bagaimana nasib wanita di surga? Disebutkan oleh Allah SWT bahwa kelak di surga bakal ada bidadari bermata jeli dengan rupa cantik sebagai balasan bagi orang-orang yang beramal sholeh supaya anak-anak Adam bisa dengan semangat beribadah terhadap Allah & hidup makin saleh di dunia walau penuh ego.

Para wanita memperoleh apa di surga kelak? Wanita diciptakan dengan sifat pemalunya maka dengan begitu, kaum hawa disuruh oleh Allah SWT untuk beramal saleh dengan menyatakan balasan untuk pria sholeh yang bakal membuat para wanita ini merasa malu saat mendengar ataupun membacanya. 


Siapakah pasangan wanita di surga

Bukan berarti para wanita saleha tidak bakal memperoleh ganjaran apapun. Bagi yang sudah menikah di dunia namun sang suami masuk neraka, ataupun wanita saleha yang tidak menikah maka kelak di surga mereka bakal mendapat pasangan laki-laki romantis, tampan & perkasa, itulah hadiah untuk wanita di surga.

Secantik-cantiknya bidadari di surga, tetaplah lebih cantik para wanita yang selama di dunia hidup dengan saleha karena ketaatan & ibadah yang dilakukan selama tetap hidup. 

Jadi, lelaki mendapat bidadari di surga, kemudian wanita bisa apa? Baik perempuan ataupun laki-laki yang di dunia tidak mendapat pasangan, maka di surga kelak bakal dinikahkan oleh Allah dengan penghuni surga.


Kesimpulan apa yang wanita dapatkan di surga:

  1. Wanita sholeha yang masuk surga akan mendapat laki-laki (bidadara) yang tampan & kekar di surga.
  2. Bagi wanita yang tidak menikah di dunia, maka saat di surga dia akan menikah dengan laki-laki tampan.
  3. Harta dan kekayaan akan didapatkan juga oleh perempuan yang sama dengan laki-laki.


Itulah artikel keadaan wanita di surga menurut islam, semoga dengan adanya artikel gambaran wanita di surga maka kamu yang wanita kelak akan mendapatkan bidadara di surga.

Baca Juga:

Terima aksih telah membaca artikel balasan untuk wanita sholehah di surga.

Posting Komentar untuk "3 Hal Yang Didapatkan Wanita Sholeha di Surga (No.1 Bidadara)"