Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Materi Sejarah Kelas 12 SMA/SMK/MA Semester 1 Lengkap

faktasantuy.com - Materi sejarah kelas 12 kurikulum 2013. Pada postingan materi sejarah kelas 12 semester 1 ini saya bakal menuliskan seluruh materi kelas XII dengan mata pelajaran Sejarah Indonesia. Materi materi sejarah kelas xii semester 1  ini saya ambil & tulis dengan cara selalu dengan sumber dari LKS & juga catatan saya sendiri selagi di sekolah.

Materi-Sejarah-Kelas-12-SMA/SMK-Semester-1-Lengkap

Sumber materi dari buku/LKS yang saya ambil ialah LKS Sejarah Indonesia berdasarkan Kurikulum 2013 yang diterbitkan oleh "Viva Pakarindo" yang ditujukan untuk SMA/MA & SMK/MAK kelas XII/12 Semester 1. Saya menggunakan LKS ini sebab terbukti LKS inilah yang digunakan oleh sekolah saya untuk memberikan ataupun latihan soal.

Berikut merupakan daftar isi buku sejarah kelas 12 yang bakal saya pelajari di kelas XII SMA selagi semester 1 ini. Bagi sahabat yang ingin melihat materinya dengan cara lebih rinci lagi, sahabat bisa meminjam buku sejarah kelas xii kurikulum 2013 di perpustakaan.

PERJUANGAN BANGSA INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN INTEGRASI BANGSA INDONESIA

  1. Upaya Bangsa Indonesia Dalam Menghadapi Ancaman Disintegrasi Bangsa.
  2. Tokoh yang Berjuang Mempertahankan Keutuhan Negara & Bangsa Indonesia pada Masa 1948-1965

INDONESIA PADA MASA DEMOKRASI LIBERAL DAN DEMOKRASI TERPIMPIN

  1. Indonesia pada Masa Demokrasi Liberal.
  2. Indonesia pada Masa Demokrasi.

KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA PADA MASA ORDE BARU DAN REFORMASI

  1. Indonesia pada Masa Orde Baru.
  2. Indonesia pada Masa Awal.
  3. Perubahan Politik & Ketatanegaraan Indonesia.

Nah itulah artikel materi sejarah kelas xii ips semester 1 kurikulum 2013. Semoga PR materi sejarah kelas xii kurikulum 2013 dapat terlesaikan dengan melihat materi sejarah kelas 12 semester 1 diatas. Jika ingin bertanya tantang materi sejarah kelas xii semester 1 ataupun LKS/buku sejarah kelas 12 kurikulum 2013, silakan ketik di komentar dibawah.

Terima kasih telah membaca artikel cmateri kelas 12 biologi. Baca Juga:

Bagi sobat yang ingin copas isi artikel ini, maka diharapkan untuk cantumkan sumber dengan "Link Aktif Menuju ke Artikel Ini", jika tidak dicantumkan, maka blog sobat akan saya laporkan ke DMCA.

Posting Komentar untuk "√ Materi Sejarah Kelas 12 SMA/SMK/MA Semester 1 Lengkap"