Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kisah Asli Misteri Hutan Hoia Baciu + Foto Penampakan..!

Misteri-Hutan-Hoia-Baciu

faktasantuy.com -
 Hutan Hoia Baciu merupakan gerbang masuk alien dan alam ghaib ternyata menarik perhatian publik. Banyak informasi yang mengabarkan hutan di Romania ini sebagai tempat misterius dengan cerita mistis. Sebagian masyarakat Romania telah mengakui seramnnya jika kita masuk ke dalam hutan tersebut.

Misteri-Hutan-Hoia-Baciu
Misteri-Hutan-Hoia-Baciu

Munculnya penampakan cahaya merah di sekitar hutan

Misteri hutan hoia baciu yang pertama adanya fenomena cahaya berwarna merah yang selalu melintas di langt-langit hutan, sering kali penduduk pemukiman sekitar melihat cahaya naeh ini.

Fenomena lingkaran misterius di tengah hutan

Misteri hutan hoia baciu yang kedua adanya lingkaran aneh di tengah-tengah hutan yang sulit ditumbuhi pepohonan. Paranormal yang sering meneliti mengakui bahwa lingkaran itu merupakan tempat UFO mendarat.

Pohon berbentuk tidak lazim

Misteri hutan hoia baciu yang ketiga adanya beberapa bentuk pohon di hutan ini mempunyai bentuk aneh dan menyeramkan, ada pohon yang pangkal batangnya berbentuk huruf "b", dan ada pohon bercabang 2 membentuk seperti pintu portal aneh ke dunia lain.

Terdapat kisah seorang anak yang hilang selama 5 tahun dan kembali

Misteri hutan hoia baciu yang keempat adanya rumor yang beredar, salah 1 anak perempuan keluarga John yang sedang asik-asik bermain di tepi hutan, entah mengapa badannya tertarik ke dalam dan hingga sekarang tidak pulang-pulang. Warga sekitar sudah mencari keliling hutan tapi tetap tidak ketemu. Yang anehnya anak tersebut kembali 5 tahun kemudian dengan pakaian yang sama dan umurnya masih seperti saat 5 tahun yang lalu.

Adanya gelombang elektromagnetik cukup tinggi

Misteri hutan hoia baciu yang kelima adanya sebuah tim paranormal investigator dari Travel Channel melakukan investigasi besar-besaran guna mencari tahu apa saja penyebab hutan ini selalu aneh menyeramkan. Dari hasil investivigasi tersebut paranormal menemukan suara gelombang elektromagnatik cukup tinggi.

Setelah di telusuri ternyata suara tersebut berasal dari pohon beringin yang menyimpan anak iblis. Paranormal pun tidak mengganggu iblis tersebut, lantaran nanti adanya upaya balas dendam dari keluarga iblis yang bersangkutan.

Demikianlah “fenomena hutan Hoia Baciu gerbang masuk alien dan alam ghaib” yang saat ini masih menjadi perdebatan dunia. Semoga dapat menjawab rasa penasaran kamu tentang hutan hoia baciu.

Baca juga:

    Posting Komentar untuk "5 Kisah Asli Misteri Hutan Hoia Baciu + Foto Penampakan..!"