Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Orang Mati Setelah Menghina Tuhan, Berani Sama Tuhan?

faktasantuy.com - Mengerikan, 7 orang ini Mati Setelah Menghina Tuhan - Terbukti sebaiknya kita tidak mengolok-olok Tuhan, sebab nyatanya ada daftar nama orang-orang yg dimana orang-orang ini tewas seusai menghina Tuhan. Bahkan berbagai dari daftar nama orang yg bakal dituliskan hari ini merupakan orang-orang yg tidak asing lagi di telinga masyarakat pada masanya, mengingat mereka ialah figur publik yang mati setelah menghina Tuhan.

7 orang yang meninggal karena menghina Allah

Mungkin ada berbagai dari kita yg merasa bahwa Tuhan tidak adil, jadi kita memakai bahasa yg kasar untuk memaki Tuhan, dampaknya kurang baik seperti yg telah ditunjukkan oleh banyak orang dalam sejarah. Orang-orang ini mati karena Tuhan :

Baca Juga : Latar Belakang DREAM CATHER (Gantungan Penangkal Mimpi Buruk)

John Lennon Tewas Setelah Menghina Tuhan

mati-setelah-menghina-tuhan

Kisah penentang Tuhan atau orang yang mati setelah menghina Tuhan yang pertama ialah John Lennon. Kita mungkin sama-sama mengenal bahwa John Lennon ialah anak band yg lumayan populer pada masanya, yaitu the Beatles. Kurang lebih tahun 1966 ia melecehkan Tuhan dengan mengatakan bahwa Kekristenan bakal hilang, & bahwa the Beatles saat ini lebih populer dibandingkan Yesus.

Perkataan ini membuat banyaknya protes oleh masyarakat & dibuang serta dibakarnya memorabilia serta rekaman-rekaman yg dihasilkan oleh the Beatles. Akhirnya, manager the Beatles yg bernama Brian Epstein menghadirkan suatu  pernyataan bahwa kata-kata John Lennon tersebut diambil keluar dari konteks.

Meski begitu, penghinaan nama Tuhan yg diperbuat oleh John Lennon di masa itu tidak hilang begitu saja. 14 tahun seusainya pada tanggal 8 Desember 1980, John Lennon ditembak mati oleh orang yg bernama Mark David Chapman, yg sebelum menembak baru saja meminta tanda tangan darinya.

Marilyn Monroe Tewas Setelah Menghina Tuhan

mati-setelah-menghina-tuhan

Orang yang mati konyol karena menghina Tuhan yang kedua yaitu seorang figur publik lainnya yg masuk dalam kategori “lima orang yg tewas sesudah menghina Tuhan” ialah Marilyn Monroe yg waktu itu populer bukan main.

Cerita yg bergulir mengenai Marilyn menghina nama Tuhan ialah saat ia didatangi oleh Billy Graham yg mengaku diperintahkan Tuhan untuk berceramah. Reaksi Marilyn kepada hal tersebut ialah “aku tidak perlu Tuhanmu.” Lalu, Marilyn ditemukan tewas seminggu lalu di apartemennya sendiri.

Sekelompok orang di Campinas Brazil Tewas Setelah Menghina Tuhan

mati-setelah-menghina-tuhan

Ada cerita mengenai sekelompok orang yg ingin bepergian, & saat mereka menjemput seorang kawannya, bunda dari kawannya tersebut mengatakan “Pergilah bersama Tuhan, & niscaya kau bakal aman.” Sebab kawan-kawannya lagi teler, mereka menjawab bahwa Tuhan boleh ikut, hanya apabila mau masuk bagasi sebab mobilnya telah penuh.

Penghinaan Tuhan tersebut tidak tanpa dampak, sebab mereka lalu diberitakan terlibat tabrakan, tapi hanya tersisa bagian bagasinya. Di bagasi, seusai ditengok bahkan terdapat satu kerat telur yg tidak rusak sama sekali.

Kapal titanic tenggelam karena menghina tuhan

mati-setelah-menghina-tuhan

Kapal penumpang Titanic merupakan suatu  kapal yg sangat populer sampai ia dibuatkan film yg lumayan populer pula. Saat itu, ada berbagai orang yg mengatakan bahwa bahkan Tuhan tidak bakal sanggup menenggelamkan Titanic. Sungguh hal yg ironis mengingat Titanic lalu tenggelam sebab ada bongkahan es yg besar.


Tancredo Neves Tewas Setelah Menghina Tuhan

mati-setelah-menghina-tuhan

Orang terbaru dalam daftar ini kematian karena menghina Tuhan ialah Tancredo Neves yg merupakan presiden dari Brazil. Ia terpilih di bulan Januari 1985. Dirinya sempat menjadi congkak & berkampanye ia mengeluarkan pernyataan yg meremehkan Tuhan.

Ujarnya, apabila suara yg ia bisa menembus 500 ribu, maka bahkan Tuhan tidak bakal sanggup menurunkannya dari jabatan sebagai presiden Brazil. Terbukti, ia memperoleh suara sebanyak itu, tapi ia meninggal sebelum sempat menjabat.


Bon Scoot (Ex Vocalis) Tewas Setelah Menghina Tuhan

mati-setelah-menghina-tuhan

Dalam salah satu lagu di albumnya pada th. 1979, ia menyampaikan, “Jangan hentikan saya. Saya tengah asik jalan ke neraka. ” Pada tanggal 19 Febuari 1980, Bon Scott diketemukan wafat lantaran tersedak oleh muntahnya sendiri.

Cazuza (Artis Brazil) Tewas Setelah Menghina Tuhan

mati-setelah-menghina-tuhan

Penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, sembari menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke hawa sembari berkata ; “Tuhan, ini untuk-Mu.” Pada usia 32, ia wafat lantaran kanker paru dalam keadaan yg mengerikan.

Nah itulah artikel mengenai kisah nyata 7 kematian karena menghina tuhan. Semoga bagi kamu yang merasa punya iman semoga kamu tidak mati setelah menghina Allah dan agama islam. Dan segeralah bertaubat.

Baca Juga : Kematian Pahlawan Munir

Posting Komentar untuk "7 Orang Mati Setelah Menghina Tuhan, Berani Sama Tuhan?"