Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangunan dengan Taman Labirin Terbesar di Dunia Ada Disini

faktasantuy.com - Bangunan taman dengan labirin terbesar di dunia. Di bagian wilayah negara Italia terdapat sebuah bangunan unik yang berdiri dengan kokoh, namun dikelilingi dengan hutan bambu yang cukup unik juga. Dengan luas lahan 80 ribu meter persegi, sebuah bangunan tersebut ternyata dikelilingi oleh sebuah labirin besar, yang ternyata menyerupai sebuah bintang jika dilihat dari atas permukaan bumi.

Baca Juga: Penemuan Kota Atlantis "Ala" Inggris

Taman Labirin Terbesar di Dunia

Franco Maria Ricci, adalah pemilik sekaligus desainer bangunan tersebut sangat ambisius untuk membangun sebuah labirin besar di bagian halamannya. Inspirasinya datang ketika seorang temannya yang merupakan seniman puisi, yang selalu menceritakan metafora sebuah labirin. Alhasil, dengan dana sekitar 11 juta Euro, labirin besar tersebut selesai dibangun dan menjadi sebuah labirin terbesar di dunia.

Baca Juga: Sejarah dan Rahasia Teknik Pembangunan Piramida Mesir

Ricci pun menjelaskan tujuan awal dibangunnya bangunan unik tersebut, untuk dijadikan gedung serbaguna seperti pameran seni, tempat pernikahan, dan acara lainnya. Bangunan yang dinamakan The Masone Labyrinth tersebut akan dibuka untuk umum pada akhir musim seni di tahun ini.

taman-labirin-terbesar-didunia
Tampak dari atas

taman-labirin-terbesar-didunia
Tampak dari dekat

taman-labirin-terbesar-didunia
Tampak dari depan
Nah itulah artikel mengenai bangunan dengan taman labirin terbesar di dunia. Serem juga ya sobat, main petak umpet pasti nyasar tuh.

Posting Komentar untuk "Bangunan dengan Taman Labirin Terbesar di Dunia Ada Disini"