Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEREN! Seragam Militer Amerika Mirip Baju Besi Iron Man

faktasantuy.com – seragam militer amerika. Setiap militer/tentara di setiap negara tentu saja memiliki seragam yang unik dan sama persis, yakni berwarna hijau dengan belangnya berwarna hitam. 

Namun, telah diketahui seragam tentara AS memiliki seragam militer terbaru dari masa depan yang mirip Iron Man. Apakah yang membuat seragam militer amerika serikat memilih Iron Man? apakah benar seragam militer paling bagus di dunia adalah kepunyaan Amerika Serikat? Benarkah seragam militer tercanggih ini benar-benar cocok untuk berperang?


Seragam-Militer-Amerika-Mirip-Iron-Man
Gambar seragam militer terunik

Seragam-Militer-Amerika-Mirip-Iron-Man
Foto seragam militer tercanggih


Seragam-Militer-Amerika-Mirip-Iron-Man
Foto seragam militer terkeren di dunia

Seragam militer terkeren di dunia mirip iron man

Film Iron Man ternyata film sangat terkenal karena baju perangnya yang sangat fantastis dalam mengalahkan para penjahat. Akhirnya cita-cita Amerika telah tersampaikan dalam pembuatan baju perang berteknologi tinggi. Baju ini dibekali dengan kemampuan berteknologi tinggi dalam anti peluru. Akhirnya, Amerika Serikat terilhami untuk menjadikan kostum ini menjadi seragam tentara AS.

Seragam militer paling keren di dunia mirip Iron Man ini mungkin karena dari beberapa super hero di dalam film Hollywood itu, Iron Man di setting sebagai super hero yang kuat dengan seragam canggihnya. Oleh karena itu para peneliti militer mencoba membuat baju keren ini.

Baca: 10 kemampuan manusia yang hilang karena smartphone

Seragam militer paling unik mirip Iron Man ini dikenal sebagai TALOS, yakni “The Tactical Assault Light Operator Suit”. TALOS dibuat dari baja yang inovatif sehingga dapat dijadikan baju seragam. Inovasi ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti pemantauan kesehatan, daya, dan ditambah dengan sistem senjata keren. Tak hanya itu saja ternyata baju Iron Man ini dipasang radar dan sensor.

Profesor MIT, Gareth McKinley mengungkapkan bahwa seragam militer terunik ini adalah benar. Ia dan beberapa ilmuwan MIT lainnya sedang membuat baju tempur seperti di cerita fiksi film Hollywood. 

Baca: Al-Jazari, Penemu Robot Dan Asal Usul Robot Pertama di Dunia

McKinley juga menambahkan jika bentuk seragam ini akan menyerupai kostum Iron Man. Mengingat baju ini akan dibuat dengan bahan logam yang rentan terhadap listrik dan medan magnet . Maka para ilmuwan MIT sedang melakukan penelitian tentang pelindung tubuh cair untuk melindungi tubuh penggunanya dari arus listrik dan medan magnet. Tim ilmuwan juga ikut berperan dalam pengembangan desain baju tempur ini, ujar Chris Faris, seorang sersan mayor.

Kualitas seragam ini ternyata tidak diragukan lagi kehebatannya, karena banyak dari berbagai pihak hebat seperti dosen dan profesor yang ikut serta dalam pembuatan baju superrior yang membuat seragam ini ialah seragam militer terbaik di dunia.


Apakah benar seragam iron man didistribusikan?

Pastinya, berita seragam tentara AS ini akan mudah diterima setiap tentara AS, karena didesain dengan menarik serta dilengkapi fiturnya yang keren. Dan nampaknya, proses ini akan selesai pada tahun 2016. Hal ini akan membuat kemiliteran Amerika Serikat semakin kuat dan hebat, sehingga ditakuti negara-negara lain dan dianggap sebagai seragam militer terbagus di dunia.

Demikian artikel mengenai seragam seragam militer us army yang mirip Iron Man. Adanya eksperimen ini tentu saja dapat mengembangkan kekuatan dan ketahanan seragam militer usa. Faktakah?

Terima kasih telah membaca artikel seragam militer yang unik yang menjadi seragam militer paling keren di dunia.

Baca Juga: Cerita Asli Brigade Of Gurkha, Suku Brutal Suka Perang

Posting Komentar untuk "KEREN! Seragam Militer Amerika Mirip Baju Besi Iron Man"