Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Obat Yang Dapat Menyebabkan Hilang Ingatan

faktasantuy.com - Banyak orang di seluruh dunia menggunakan obat setiap hari. Beberapa dari mereka menggunakan pembunuh rasa sakit, antidepresan, antibiotik, obat tidur, dll.

Tapi, Anda harus tahu bahwa menurut statistik terbaru, obat resep menyebabkan lebih dari 100.000 kematian per tahun dan tempat hampir 1,5 juta orang di rumah sakit karena efek samping yang parah.

Dan kebenaran yang nyata dan jelek adalah bahwa banyak dari obat resep ini dan obat-obatan yang bergegas melalui persetujuan sebelum paten obat habis, meninggalkan hampir tidak cukup waktu untuk pengujian yang memadai dan menyebabkan sejumlah masalah di kalangan masyarakat.

Anda harus sangat berhati-hati. Ini adalah 3 atas jenis obat, yang dapat menyebabkan hilang ingatan.

Obat-Yang-Dapat-Menyebabkan-Hilang-Ingatan

Top 3 Jenis Obat yang Menyebabkan Memory Loss
Catatan: sebelum kita mulai, Anda harus tahu bahwa beberapa efek samping dari obat ini sangat buruk sehingga mereka telah ditemukan untuk mempengaruhi otak dan menyebabkan kehilangan memori. Di sini kita menutupi tiga kategori diketahui menyebabkan kehilangan memori dan masalah kognitif:

Wajib baca: 4 Bahaya Tiup Makanan Panas Ini Buktinya

The Anti Obat

Anda harus tahu bahwa beberapa obat resep dan obat-obatan, seperti: antihistamin, antidepresan, antipsikotik, antibiotik, antispasmodik, atau antihipertensi, menghambat aktivitas neurotransmitter asetilkolin, yang memainkan peran penting dalam memori dan fungsi kognitif.

Dan hal terburuk tentang obat ini adalah bahwa banyak dari obat ini tersedia di atas meja, sehingga menyebabkan kerusakan lebih jauh bagi mereka yang tidak memiliki dosis yang tepat diukur untuk mereka.

Obat tidur

Para ahli medis mengklaim bahwa efek samping yang paling umum dari obat tidur adalah baik jangka pendek dan jangka panjang kehilangan memori. Nah, sebuah penelitian terbaru telah menemukan bahwa semua obat tidur menghasilkan beberapa tingkat gangguan memori dan kinerja. Obat-obat ini benar-benar menekan potensi hilangnya ingatan.

aksi dari berbagai sel-sel otak dan mengurangi kewaspadaan kita, kewaspadaan, dan penilaian. Anda juga harus tahu bahwa pil tidur telah dikenal untuk menciptakan sebuah negara yang mirip dengan "pingsan", yang terjadi ketika seseorang memiliki terlalu banyak alkohol dalam sistem mereka dan tidak dapat
mengingat peristiwa sebelumnya karena sel-sel otak yang rusak.

Obat statin

The Food and Drug Administration - FDA, sangat merekomendasikan bahwa semua konsumen dan profesional untuk memantau penggunaan obat penurun kolesterol ini karena laporan kerusakan kognitif dan kehilangan memori.

Baca: 50 Manfaat Pare Untuk Kesehatan dan Kecantikan Lengkap 2020

Para ahli medis telah menemukan bahwa obat ini dapat menyebabkan pasien merasa "kabur" atau tidak fokus dalam pemikiran mereka, bersama dengan frekuensi tiba-tiba merasa pelupa.


20 Obat yang Menyebabkan Hilang Ingatan

Catatan: Anda harus mendapat informasi selengkapnya tentang risiko obat resep ini. Jadi, coba lihat pada daftar obat diketahui memiliki kehilangan memori sebagai efek samping:

  1. interf3ron
  2. obat tekanan darah tinggi
  3. insul1n
  4. lith1um
  5. barbiturat - Amyt4l, Nembut4l, Sec0nal, fen0b4rbital
  6. obat kemoterapi
  7. untuk Park1nson - skopolamin, atropin, glik0p1rolat
  8. untuk epil3psi - fen1toin atau Dil4ntin
  9. obat penghilang rasa sakit - her0in, m0rfin, c0deine
  10. pil tidur - Amb1en, Lun3sta, Son4ta
  11. benzod1azepin - Val1um, Xan4x, Ativ4n, Dalm4ne
  12. quinid1ne
  13. beta bl0ckers (terutama yang digunakan untuk glauk0ma)
  14. metildopa
  15. ant1psikotik - Hald0l, Mell4ril
  16. antidepr3san tr1siklik
  17. napr0xen
  18. ster0id
  19. antib1otik (kuin0lon)
  20. antih1stamin

Solusi alternatif

Catatan: jika Anda menggunakan salah satu obat yang disebutkan di atas atau menemukan diri Anda menunjukkan tanda-tanda kehilangan memori, seperti:

  1. Kehilangan
  2. Mengalami perubahan mendadak dalam suasana hati atau perilaku, atau
  3. Memiliki kesulitan mengikuti arah
  4. Mengajukan pertanyaan yang sama berulang-ulang
  5. Melupakan kata-kata umum ketika berbicara

Maka Anda pasti harus berkonsultasi dengan dokter Anda. Nah, Anda tidak perlu khawatir, karena efek samping bersifat sementara dan akan mengurangi dan akhirnya berhenti setelah obat dihapus.

Baca: 7 Manfaat Menangis Untuk Kesehatan Tubuh Dan Pikiran

Dan pastikan Anda makan diet kaya nutrisi otak-boosting, tetap aktif dan fokus pada pikiran positif. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "20 Obat Yang Dapat Menyebabkan Hilang Ingatan"