Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Fakta Mimpi Basah Wanita, Baru Tahu?

MIMPI-BASAH-WANITA

faktasantuy.com - Mimpi basah
ialah suatu aktifitas mimpi 'jorok' yang biasanya dialami oleh seorang remaja pria kala memasuki masa pubertas. Dalam mimpi basah, terjadi suatu proses pengeluaran keluarnya sperma pada saat tidur & kebanyakan permasalahannya terjadi di pagi hari.

Tetapi fakta yang mengejutkan ialah, nyatanya tidak hanya pria yang mengalaminya, wanita mimpi basah juga, demikian hasil penelitian di Universitas Montrea. Inilah yang biasa disebut : Mimpi basah ala wanita.

Nah pasti kamu akan bertanya tentang misteri aneh ini, wanita mimpi basah gak ? Mungkinkah wanita mimpi basah ? Kenapa wanita mimpi basah ?

Pengertian Mimpi Basah Wanita

Mimpi basah pada wanita seperti apa ? Menurut peneliti, wanita juga bisa mengalami orgasme dalam mimpi yang biasa disebut "sleep-gasm". Uniknya, wanita bisa mengalami berbagai kali sleep-gasm ketika tidur, tetapi tidak menyadarinya. Aneh bukan?

Tahap tidur REM (Rapid Eye Movement), dengan cara teratur badan bakal mengalirkan darah ke organ genital tubuh. Efeknya sama ketika organ genital memperoleh sentuhan sek*ual ataupun suatu ransangan. Aliran darah yang meningkat bisa mencapai puncak.

Pada seorang pria hasil yang didapatkan ialah ereksi pada Mr.P, sedangkan pada wanita yaitu bakal mengalami basah pada kurang lebih area Miss V mereka, inilah contoh wanita mimpi basah.

Baca selanjutnya: BAHAYA! Jangan Tidur Setelah Melakukan 4 Aktivitas Ini

Ketika aliran darah pada organ intim wanita meningkat ketika tidur, wanita bakal mengalami ransangan yang serupa saat mereka melakukan mastu*basi seperti saat melihat film dewasa.

Dalam berbagai permasalahan yang terjadi, secara tersadar sebagian wanita mendapati dia merasa terangsang dengan cara sek*ual tanpa tahu apa penyebabnya. Ada juga yang terbangun, tidak tahu apa-apa, & sama sekali tak menyadari bahwa wanita mengalami mimpi basah.

Cara Mengetahui Wanita Mimpi Basah

Pada seorang pria, mimpi basah sangat mudah di identifikasi, sebab saat mengalaminya terkesan bukti mereka mengalami 'teransang dengan cara sek*ual' dengan ditandai pembesaran pada Mr.P. Hal ini berlawanan terbalik dengan wanita.

Pada wanita hal ini sangat susah di identifikasi, ini dikarenakan sebab organ genital wanita yang berada di dalam. Tidak hanya itu orgas*e pada wanita tak bisa dideteksi kecuali dari cairan Miss V yang keluar ketika wanita mimpi basah.

Umur Berapa Wanita Mimpi Basah

Umur berapa wanita mimpi basah ? Dalam suatu  penelitian dari Journal of Sex Research mengemukakan bahwa 85% wanita mengalami orgasme kala tidur di tengah malam pada berumur 21 tahun. Hasil penelitian lain dari Universitas Montrea menyatakan bahwa 40% wanita mengalami mimpi basah sebelum mereka berumur 45 tahun, tetapi yang dialami wanita tidaklah sesering pria.

Seusai membaca ini mungkin anda para wanita yang mengalami mimpi basah bakal berpikir & mengira-ngira apakah mereka sempat mengalami mimpi basah (sleep gasm). Apabila anda para wanita menjawab tidak tahu, tenang saja anda tidaklah sendirian.

Sebab dari penelitian lain juga mengungkapkan bahwa hampir semua remaja wanita tidak yakin mereka sempat mengalami sleep gasm ataupun justru tidak percaya dengan fenomena tersebut. Tapi inilah fakta yang berkaitan dengan mimpi basah pada seorang wanita. Wanita tidak meninggalkan bukti contohnya lazimnya seorang pria.

Baca Juga : 21 Manfaat Berwudhu Sebelum Tidur

Nah semua pertanyaan kamu sudah terjawab bukan seperti, adakah mimpi basah pada wanita ? : Tentu ada.

Posting Komentar untuk "3 Fakta Mimpi Basah Wanita, Baru Tahu?"