Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh..! Albert Einstein Kagum pada Islam dan Nabi Muhammad

einstein-kagum-pada-islam

faktasantuy.com - Einstein kagum Islam, hadist dan Muhammad SAW. Hampir semua kita mengetahui Albert Einstein, namun tahukah anda bahwa Einstein kagum pada Islam & terpesona dengan hadits Nabi Muhammad SAW?. 


Bukanlah hal yang dapat diprediksi oleh semua orang, mengingat Einstein dikenal sebagai orang yang lumayan kritis terhadap agama pada masa itu. Namun nyatanya hal tersebut terbukti benar, & hari ini kita coba pelajari bersama-sama, serta melihat siapa lagi yang mengagumi Islam dan Nabi Muhammad.


Kekaguman Einstein Pada Islam

Lahir pada tanggal 14 Maret 1879, Albert Einstein seorang Yahudi yang dikenal sebagai seorang fisikaman teoritikal yang nyatanya mempunyai suatu rahasia yang masih belum diketahui orang banyak, bahwa nyatanya Einstein hormat terhadap Nabi Muhammad. 

Mungkin berbagai orang mengatakan hal ini ialah suatu hal bohong saja supaya orang-orang terus berminat pada dunia Islam, namun nyatanya ini tertulis dalam suatu jurnal berjudul Die Erklarung, dimana jurnal tersebut ditulis memakai bahasa Jerman. 

Einstein juga pernah mengatakan bahwa baginya, Islam tersebut merupakan agama yang jauh lebih sempurna & logis apabila dibandingkan dengan agama-agama lainnya di dunia ini.

Keberminatan Einstein terhadap Islam tertulis dalam suatu surat rahasia yang ditujukan terhadap Ayatullah Al-Uzhma Boroujerdi, seorang ulama Islam Syiah yang lumayan populer pada masa itu. 

Dalam surat tersebut juga Einstein mengatakan bahwa teori relativitas yang selama ini ia buat terbukti mengacu terhadap ayat-ayat suci dari kitab kebanggaan umat Islam, yaitu Al-Qur’an. Selain dari Qur’an, Einstein juga mengambil ilmu dari banyak hadits yang berasal dari buku-buku gubahan Bihar al-Anwar & Nahjul Balaghah.

Bukti lain yang menunjukkan bahwa terbukti nyatanya Einstein kagum pada Islam & terpesona pada hadits nabi timbul dari Ayatullah Al-Uzhma pada setiap surat yang Einstein tulis, yaitu dengan julukan “Broroujerdi Senior”.

Orang-orang sangat takut bahwa apabila surat ini hingga ke tangan orang yang salah ataupun diterbitkan untuk publik dunia maka akan terjadi kekacauan yang besar dan surat ini disimpan pada suatu kotak penyimpanan di London.

Einstein juga menyebutkan bahwa formula yang dipakai untuk pembangkitan jasmani berbanding terbalik dengan formula yang selama ini dirinya kerjakan, yaitu formula dengan rumus empiris E = MC2, dimana berarti apabila tubuh kita diubah menjadi segumpalan energi kita tetap dapat kembali menjadi wujud asli kita sebagai manusia (Ini membahas mengenai kalau kita kelak dihidupkan kembali di padang Mahsyar ataupun di neraka & surga sesuai dengan berat timbangan amalan kita di dunia semasa hidup). Sungguh disayangkan bahwa semua dunia tidak dapat melihat bukti asli kekaguman Einstein terhadap ilmu dalam al-Qur’ani.

Tokoh-Tokoh Lain yang Kagum Terhadap Islam & Nabi Muhammad SAW

Napoleon Bonaparte

Pernah ada suatu kutipan dari Bonaparte di tahun 1914 yang menyebutkan bahwa ia ingin membuat suatu regime yang didasari oleh ilmu-ilmu Qur’an, mengingat Qur’an ialah sesuatu yang benar & mengangkat orang-orang pada ketersanjungan.

Mahatma Gandhi

Gandhi pernah dikutip pada tahun 1924 mengatakan bahwa ia saat ini sadar bukanlah pedang yang membuat Islam dapat hidup di hati masyarakat Arab di masa itu, tetapi cara hidup Nabi Muhammad SAW yang amat manusiawi.

Dua tokoh luar biasa & berpengaruh di dunia tersebut mengakui Islam & Nabi Muhammad, jadi sebetulnya tidak mengejutkan apabila Einstein kagum pada Islam & terpesona pada hadits nabi.

Posting Komentar untuk "Heboh..! Albert Einstein Kagum pada Islam dan Nabi Muhammad"