Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rahasia Sukses Pengusaha China Seperti "Jack Ma"


Rahasia-Sukses-Pengusaha-China
CEO alibaba.com
faktasantuy.com - Rahasia sukses pengusaha chinaKita tahu bahwa pengusaha China banyak yang sukses, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di hampir seluruh negara di dunia. Pasti saja ada juga yang tidak berhasil tetapi asumsi bahwa pengusaha China rutin berhasil sudah terlalu melekat di masyarakat. 

Keberhasilan tersebut  sesungguhnya berasal dari rahasia kaya raya pengusaha China yang terbukti sudah melegenda. 

Baca selanjutnya: Subhanallah, 8 Kedahsyatan Doa Diantara 2 Sujud

Tetapi rahasia kekayaan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pengusaha China saja sebab bila Anda ingin meraih keberhasilan & kekayaan yang dimiliki oleh para pengusaha tersebut, maka Anda bisa pula menerapkan langkah-langkah berhasil pengusaha China tersebut  untuk diri Anda sendiri. Mari kita lihat lebih dalam tentang rahasia yang haruslah diikuti tersebut.

5 Rahasia Sukses Pengusaha China Yang Kaya Raya

Pelatihan yang Dilakukan Sejak Umur Muda

Mungkin yang harus kita ketahui lebih lanjut ialah bagaimana para pengusaha China selalu melibatkan pelatihan untuk anak-anak mereka di dalam usaha keluarga

Meskipun mereka masih kecil, tetapi rahasia kaya raya pengusaha China tersebut dibuat ebagai pelatihan terhadap Sang Anak, jadi pada ketika anak tersebut besar kelak sudah mengenal seluk beluk dunia usaha yang bakal diwarisinya. 

Dengan demikian dirinya sudah mengenal apa yang haruslah diperbuat ketika anak mengambil alih usaha orang tuanya. Apabila Anda ingin melaukan hal yang sama, mungkin anak sudah dilibatkan dalam berwirausaha meskipun hanya dalam hal kecil contohnya menjadi pelayan saja.

Pengelolaan Pembukuan serta Administrasi yang Baik

Setiap Anda ke toko yang dimiliki oleh pengusaha China, Anda bisa melihat bahwa barang-barang yang mereka sediakan benar-benar lengkap dan tidak ada habisnya. Hal ini sesungguhnya bisa dilakukan sebab mereka rutin mengelola segala administrasi yang ada dengan baik. 

Tergolong administrasi untuk keluar masuknya barang serta administrasi dalam hal pembukuan keuangan yang baik. Dengan demikian usaha mereka juga bisa menjadi maksimal jadi hasilnya pun menjadi baik & usaha mereka bakal sangat laris.

Berani Untuk Mengambil Resiko Dengan Kepercayaan Diri

Dalam segala usaha pasti ada resiko yang terdapat di dalamnya, & untuk bisa memajukan usahanya para pengusha China tersebut percaya bahwa mereka haruslah berhasil dalam menaklukkan resiko. 

Sebab itulah sebagai rahasia kaya raya pengusaha China, mereka berani untuk mengambil resiko tersebut dengan percaya diri. Tidak hanya tersebut  mereka juga percaya bahwa seluruh masalah akan ada jalan keluarnya, jadi mereka yakin bisa menanggulangi resiko tersebut.

Menjaga Kualitas untuk Terus Meningkat

Anda mungkin kerap memperhatikan bahwa usaha yang dilakukan orang kualitas barangnya terus menurun terlebih ketika bahan baku yang diperlukan tambah mahal. 

Bahkan meskipun harga bahan baku tetap, tetapi mereka sengaja menurunkan kualitas sebab ingin memperoleh keuntungan lebih banyak. 

Hal ini tidak pernah diterapkan oleh pengusaha China, sebab dalam rahasia kaya raya pengusaha China mereka percaya bahwa kualitas selalu nomor satu. Sebab itulah mereka selalu menjaga supaya kualitas yang dihasilkan tetap sama ataupun bahkan meningkat.

Memberikan Pelayanan yang Paling baik

Rahasia kaya raya pengusaha China ini sebetulnya sudah diketahui oleh seluruh orang, tetapi sayangnya sedikit orang yang bisa menerapkannya. Padahal sesungguhnya sesuatu yang benar-benar penting bagi usaha yang Anda perbuat, terlebih apabila Anda ingin memperoleh pelanggan yang setia. 

Dengan pelayanan yang paling baik bisa dipastikan bahwa konsumen akan datang kembali meskipun ada tempat lain yang menyediakan barang yang sama dengan harga lebih terjangkau tetapi pelayanan mereka kurang baik.

Nah itulah artikel mengenai rahasia pengusaha china. Semoga bermanfaat.

Baca selanjutnya: 99 Khasiat & Keutamaan Membaca Asmaul Husna

Posting Komentar untuk "5 Rahasia Sukses Pengusaha China Seperti "Jack Ma""