Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ 7 Amalan Khusus Agar Kamu Bisa Melihat Jin

faktasantuy.com - Amalan agar bisa melihat jinBerbagai orang terbukti mempunyai kememapuan khusus dengan terhubung ke dunia lain dan berinteraksi dengan jin yang hidup di dalamnya. Padahal sesungguhnya jin terbukti tidak bisa dilihat oleh manusia yang dalam bahasa Arab berarti menutupi. 

Bahkan dalam Al-Quran pun sudah disebutkan bahwa jin terbukti tidak diperbolehkan dilihat oleh manusia sebab mereka sudah menipu Nabi Adam dan telah dikeluarkan dari surga.

Meskipun demikian, jin bisa melihat manusia dengan leluasa tetapi sebaliknya manusia tidak bakal bisa melihat jin dalam bentuk asli mereka. Tetapi ada amalan khusus supaya bisa melihat jin yang bisa dilakukan apabila terbukti kita mempunyai niat baik untuk melihat rupa jin yang sesungguhnya.

Nah apa saja amalan untuk melihat jin atau setan? apakah amalan biar bisa melihat jin sangat susah?


supaya-bisa-melihat-hantu

Baca Juga: Perbedaan jin, setan dan iblis


Amalan agar dapat melihat jin

Amalan supaya dapat melihat jin ialah dengan Amalan Khusus. Kita harus tahu bahwa bakal sangat susah jika ingin melihat rupa jin, khususnya bila. Tetapi nyatanya jin bisa saja menampakkan diri pada manusia, hanya saja rupa yang diambil oleh jin pada ketika menampakkan diri tersebut  bukanlah merupakan rupa jin yang sesungguhnya. 

Rupa yang diambil oleh jin pada ketika menampakkan diri pada manusia tersebut biasanya menyerupai bentuk rupa lain dalam bentuk binatang, atau bahkan dalam bentuk manusia atau bentuk aneh lainnya. Sebab itulah diperlukan amalan khusus supaya bisa melihat jin apabila ingin melihat jin. 

Kejadian penampakan jin tersebut bahkan diceritakan dalam Al-Quran yaitu oleh sahabat Rasulullah yang bernama Ubay. Ketika tersebut Ubay mendapati ada jin yang mencuri dari kebun miliknya. 

Lalu ia bertanya gimana caranya terhindar dari jin pencuri itu, yang dijawab ialah baca olehmu ayat kursi yang apabila dibaca pada sore hari maka orang tersebut bakal memperoleh perlindungan hingga pagi hari & lalu apabila ayat kursi tersebut dibaca pada pagi hari maka orang tersebut mendapat perlindungan hingga sore hari. 

Ketika Ubay menemui Rasulullah untuk menanyakan hal tersebut, maka Rasulullah menyebutkan bahwa yang dinyatakan jin tersebut ialah benar. Itulah amalan untuk melihat jin yang sangat mengerikan.


Berbagai Alasan Bisa Berbahaya apabila Anda Melihat Jin

Sebelum Anda ingin melihat jin, maka harus tahu ada berbagai bahaya dari jin, sebab jin merupakan makhluk tukang hasut, jadi kita bisa dibohongi oleh perkataannya. Terlebih lagi apabila Anda meminta sesuatu terhadap jin maka biasanya bakal diberikan syarat yang bahkan melanggar syariat Islam, sebab itulah hal tersebut malah bakal meningkatkan dosa besar bagi manusia yang menjadi hamba jin. 

Jadi amalan khusus agar bisa melihat jin ialah:
  1. Meningkatkan taqwa dan iman kepada Allah
  2. Membuka mata batin
  3. Mendapatkan malam Lailatul Qadar
  4. Tidak akan pernah meninggalkan shalat wajib dan Al-qur'an
  5. Percaya Tuhan hanya satu dan setan hanyalah tukang hasut penghianat
  6. Berbuat kebaikan dan langsung menolong orang yang meminta bantuan
  7. Shalat tahajud tiap hari

Sebab itulah sesungguhnya tidak ada manfaatnya apabila Anda ingin melihat jin karena butuh banyak pertimbangan sebelum melakukan amalan khusus supaya bisa melihat jin tersebut, terlebih Anda bisa saja dirasuki jin.

Jadi masih berani melakukan amalan untuk dapat melihat jin? apakah amalan ilmu melihat jin itu sangat susah? benarkah?


Cara Supaya bisa Melihat Jin dengan Amalan Khusus

Apabila ingin melihat jin, maka cobalah amalan ingin melihat jin dan Anda bisa mencoba membaca surat khusus Al-Jin hingga 41 kali banyaknya. Hal tersebut harus diperbuat dalam keadaan sepi di malam hari, tetapi biasanya bahkan sebelum membaca surat ini hingga 41 kali bakal banyak sekali hal aneh-aneh yang terjadi. 

Amalan melihat jin dan setan sebenarnya ada banyak larangan dari para pemuka agama untuk tidak melihat jin, maka hal ini butuh dipertimbangkan lebih jauh. Terlebih lagi kita tidak sempat tahu bahwa cara ini bisa berhasil atau tidak. Jangan lupa ada banyak penyesalan daripada keuntungan yang didapatkan apabila Anda ingin melakukan amalan khusus supaya bisa melihat jin. 

Baca Juga: Awas! 7 Cara Gokil Setan Menyesatkan Manusia

Itulah artikel amalan khusus agar bisa melihat jin. Ternyata amalan khusus melihat jin sangat susah jika pikirkan ya.

Terima kasih telah membaca artikel amalan supaya bisa melihat jin.

Posting Komentar untuk "√ 7 Amalan Khusus Agar Kamu Bisa Melihat Jin"