Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Bahaya Kandungan Rok0k dan Bahaya Rok0k

faktasantuy.com - Artikel bahaya rok0k bagi kesehatan.
Rok0k menjadi benda hal yang sudah umum dikonsumsi saat sekarang ini. Tidak hanya orang tua saja, tetapi banyak anak yang tetap berumur remaja nyatanya sudah mulai mengkonsumsi rok0k. Nah apa bahaya rok0k bagi kesehatan? dan fakta bahaya rok0k?


bahaya-Kandungan-Rokok
foto bahaya rok0k
Padahal rok0k ialah senjata pembunuh massal yang sangat berbahaya. Meskipun efek negatif bahaya merok0k sudah disebutkan di bagian bungkus dari rok0k tersebut, bahkan peringatan yang sama juga sudah dinyatakan di beberapa iklan rok0k di televisi, akan tetapi tidak ada seorang pun yang benar-benar memperhatikan bahaya dari rok0k tersebut.

Dengan adanya kampanye untuk hari spesial tanpa rok0k pun seluruh dunia itu merupakan hal yang sia-sia. Mari kita lihat lebih jauh mengenai berapa besar pengaruh yang kita bisakan dari merok0k.

Baca Juga: Rahasia kecerdasan kaum perok0k


Bahaya Rok0k Bagi Kesehatan

Bahaya dari Kandungan yang Terdapat di Dalam Rok0k...
Sesungguhnya di dalam rok0k terdapat banyak sekali kandungan yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Kandungan yang berbahanya tersebut antara lain:


1. Nikotin

Bahaya merok0k yang pertama adalah kandungan inilah yang bisa membuat Anda kecanduan & bakal terus menghisap rok0k. Bukan hanya hal tersebut, zat nikotin ini bisa membuat kerusakan yang besar pada jaringan otak serta menyebabkan pembekuan darah terjadi terlalu cepat jadi bisa menyebabkan dinding arteri menjadi keras dan oleh sebab itulah rok0k ialah senjata pembunuh masal.


2. Tar

Bahaya merok0k bagi kesehatan yang kedua adalah kandungan Tar. Sesungguhnya zat tar ini dipakai pula untuk membuat aspal sebab itulah tar benar-benar berbahaya sebab zat tersebut bisa menempel pada paru-paru. Hal ini akhirnya bakal menyebabkan produksi lendir dari paru-paru menjadi terlalu banyak yang akan membuat iritasi. Sel di dalam saluran yang terdapat pada darah bakal mati dan puncaknya akan terbentuk kanker paru-paru.


3. Karbon Monoksida

Dampak merok0k yang ketiga ialah zat karbon monoksida ini terdapat dari gas yang dihirup ketika mengkonsumsi rok0k yang akhirnya bakal mengurangi jumlah oksigen yang terdapat dalam badan dengan mengikat hemoglobin yang pastinya membuat aliran oksigen dalam darah juga akan terganggu. Sebab itulah bahaya asap rok0k ialah senjata pembunuh masal.


4. Beberapa iritan

Terdapat pula ribuan zat-zat lain yang merupakan iritan bagi badan yang bakal mengiritasi saluran udara ke paru-paru yang bisa menjalar ke kantung udara di dalam paru-paru. Gejala yang ditimbulkan biasanya ialah batuk-batuk pada perok0k yang aktif.


5. Karsinogen

Akibat dari merok0k yang ketiga adalah zat ini ialah kandungan yang paling berbahaya dari seluruh kandungan yang terdapat di dalam rok0k yang akan membuat rok0k ini menjadi senjata pembunuh masal. Hal ini dikarenakan sebab Karsinogen ini bisa membentuk sel kanker yang paling ditakuti & menambah pertumbuhannya.

Beberapa Penyakit Yang Bisa Dikarenakan Oleh Rok0k


6. Bahaya Rok0k untuk Kesehatan Sakit Jantung

Kita seluruh tahu bahwa sakit jantung ialah salah satu penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan kematian. Dengan merok0k maka pembuluh darah bisa mengeras dan darah sulit mengalir yang bakal memicu terjadinya sakit jantung.


7. Sakit paru-paru

Bahaya dari zat rok0k yang terdapat pada rok0k bisa menyebabkan iritasi pada paru-paru yang pastinya bisa memicu terjadinya beberapa macam penyakit yang terjadi pada paru-paru ialah bronchitis ataupun bahkan pneumonia serta emfisema, itulah bahaya rok0k bagi organ pernapasan.


8. Impotensi

Bahaya rok0k bagi kesehatan akan membuat beberapa gangguan di dalam tubuh, maka gangguan tersebut bakal sangat berpengaruh kepada organ reproduksi. Hal ini lah yang bakal memancing terjadinya impotensi.


9. Kanker

Akibat bahaya rok0k penyakit ini erat sekali kaitannya dengan alasan mengapa rok0k ialah senjata pembunuh masal. Hal tersebut karena jenis kanker yang didampakkan oleh rok0k tidak hanya pada paru-paru tetapi juga pada bagian mulut & lain sebagainya. Orang merok0k setiap hari akan lebih terkena dampak kanker.


10. Gangguan Kehamilan

Bahaya rok0k bagi organ reproduksi akan ada efek negatif rok0k bagi penderita wanita akan menyebabkan keguguran yang pastinya sangat berbahaya.


11. Mandul

Bahaya rok0k bagi kesehatan reproduksi pria akan membuat pria mandul jika keseringan menghisap rok0k.


12. Bahaya rok0k untuk Tubuh

Bahaya yang terkandung dalam rok0k akan membuat badan menjadi lelah.

Halaman Selanjutnya >

Baca Juga: Waspada nyeri kepala bagian samping pertanda tumor

Itulah artikel bahaya merok0k, ternyata bahaya merok0k ini sangat banyak efek negatifnya, maka cobalah cari cara mengatasi bahaya rok0k.

Terima kasih telah membaca artikel dampak merok0k bagi kesehatan. Jika ingin berhenti merok0k maka cobalah cara berhenti merok0k.

Posting Komentar untuk "100 Bahaya Kandungan Rok0k dan Bahaya Rok0k"