Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Hercules Preman Tanah Abang, Anak Buahnya 17.000 Orang

hercules-preman-tanah-abang
foto preman hercules tanah abang

faktasantuy.com - Asal mula hercules preman tanah abang. Ditempat-tempat umum terutama di daerah perkotaan sering dijumpai banyak preman yang berkeliaran untuk mencari mangsa. 

Ada suatu kisah nyata yang berasal dari tana abang, kisah ini menceritakan sosok orang penguasa di tanah abang, dialah Hercules tanah abang.

Nah bagaimana latar belakang hercules preman tanah abang?


Banyak kisah dari preman-preman tersebut yang telah di tulis dalam berbagai berita, salah satunya ialah kisah HERCULES - sang preman tanah abang. 

Baca selanjutnya: 15 Penyebab Manusia Mati Mendadak, No.11 Sadis

Preman yang satu ini mempunyai kisah hidup yang sangat menarik. Bagaimanakah sejarah hercules jadi preman tanah abang? Berikut asal usul hercules preman tanah abang:


Mengenal Hercules preman tanah abang

Ingin tahu biografi hercules preman tanah abang? Hercules dalam pembahasan hari ini bukanlah Hercules anak Zeus petir yang merupakan manusia setengah dewa, tetapi Hercules ini ialah seorang preman senior yang sangat disegani di Jakarta sebab kekuatannya. 

Berikut ialah riwayat hidup hercules preman tanah abang, bos preman dari Tanah Abang yang melegenda:

  • Biografi Hercules bos preman tanah abang ini mempunyai nama lengkap Hercules Rosalio Marshal. Dirinya merupakan pejuang RI dalam perjuangan Timor-Timur yang memegang logistik. Agama Hercules preman tanah abang ini Islam. 
  • Ada saat preman tanah abang ini mengalami musibah jadi dirinya haruslah dirawat di RSPAD di Jakarta.
  • Hercules penguasa tanah abang ini pindah ke Jakarta pada tahun 1987 & masuk ke Hankam Seroja dalam penyandang cacat sebab dirinya telah mengalami luka ditangannya pada saat operasi Seroja, & ditempat ini dirinya mendapat pelatihan untuk memperkuat fisik.
  • Sesudah keluar dari Hankam Seroja, hercules sang penguasa tanah abang pindah ke tanah abang & menguasai daerah hitam disana dengan mencoba banyak pertarungan yang menewaskan banyak korban jiwa, sungguh besar kehebatan hercules tanah abang ini.
  • Hercules membangun daerah kekuasaannya di Jakarta bersama dengan kawan-kawannya yang berasal dari Timor-Timor & kini jumlah anak buah hercules tanah abang mencapai 17.000 orang.

Lika liku legenda Hercules, mantan preman Tanah Abang ini sangat disegani di kalangan para preman Jakarta. Meskipun tubuhnya kecil & tangannya cacat tetapi kharisma preman ini sangat kuat & sanggup mengalahkan banyak lawannya dalam pertarungan.

Hercules lebih memilih untuk menguasai tanah abang sebab tempat ini tidak bertuan dan dinamakan Lembah Hitam. Sebelumnya dirinya tinggal di jalanan & kolong jembatan, baju yang digunakannyapun hanya yang menempel dibadannya,

Dan kemana-mana selalu membawa pedang sebab banyak musuh yang mengincar dirinya. Sempat sebuah saat dirinya dijebak oleh musuhnya & memperoleh 16 bacokan ditubuhnya dan haruslah dirawat intensif di ICU, tetapi nyatanya bacokan tersebut tidak bisa membunuhnya.

Bahkan ada cerita preman Jakarta ini yang lebih menegangkan lagi, yaitu kisah kebal Hercules ditembak matanya sampai tembus. 

Konon preman ini sempat ditembak matanya sampai tembus tetapi lagi-lagi dirinya selamat dari maut, sebab kejadian inilah banyak orang yang menyebutkan bahwa Hercules mempunyai ilmu kekebalan yang Hercules pelajari dari pendekar yang berasal dari Badui dalam.

Tetapi info sejarah hercules preman tanah abang tersebut tidak dibenarkan oleh Hercules, dirinya mengaku bisa selamat dari beberapa musibah sebab telah banyak membantu orang & anak yatim yang banyak mendoakan keselamatannya.

Dibalik preman hercules tanah abang jakarta yang menyeramkan, nyatanya ada segi bagus Hercules yang jarang diketahui oleh banyak orang, diantaranya ialah:

  • Hercules memberikan sumbangan beras dalam jumlah yang sangat besar terhadap korban kebakaran,  dirinya juga menyumbangkan banyak buku tulis & buku pelajaran terhadap para korban tersebut. Untuk persoalan beras preman tanah abang ini mengaku tidak ada beban sebab dirinya mempunyai sawah di Indramayu seluas 7 hektar.
  • Hercules preman tanah abang ini suka memberikan bantuan beras & pakaian dalam jumlah yang sangat besar terhadap para korban tsunami yang terjadi dibeberapa daerah.
  • Hercules preman tanah abang memberikan bantuan untuk pembangunan masjid berupa bahan bangunan dalam jumlah yang sangat besar pula.
  • Hercules preman tanah abang ini menyadari pentingnya pendidikan bagi seseorang, jadi dirinya menyekolahkan ketiga anaknya di sekolah internasional yang merupakan sekolah mahal.

Itulah beberapa ulasan pendek seputar kisah tentang Hercules tanah abang - sang preman tanah abang yang sosoknya telah melegenda dikalangan para preman Jakarta.

Baca Juga:

Terima kasih telah membaca berita hercules preman tanah abang. Semoga dengan adanya cerita tentang hercules preman tanah abang, maka kamu harus hati-hati dengan preman tanah abang.

Posting Komentar untuk "Kisah Hercules Preman Tanah Abang, Anak Buahnya 17.000 Orang"