Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

999+ Contoh Slogan Pendidikan, Kesehatan, Kebersihan dan Lingkungan Hidup + Gambarnya

faktasantuy.comcontoh slogan.
Halo sobat, pada peluang ini kami bakal mengulas contoh contoh slogan. Adapun hari ini saya bakal memberikan penjelasan mengenai pengertian slogan, & juga contoh slogan pendidikan, contoh slogan kebersihan, dan contoh slogan kesehatan. Mari kami simak materi contih kalimat slogan & contoh kata kata slogan dibawah ini.

999+ Contoh Slogan Pendidikan, Kesehatan, Kebersihan dan Lingkungan Hidup + Gambarnya

PENGERTIAN SLOGAN

Pengertian slogan ialah perkataan atau kalimat yang luar biasa, mencolok, & mudah diingat untuk memberi tau sesuatu. Slogan biasanya terdiri dari empat hingga lima kata yang mudah diingat & pastinya mempunyai daya tarik yang kuat supaya pesan yang dimaksud bisa hingga ke orang yang diajak.

Kalimat kalimat slogan (kata kata slogan) harus kreatif & juga tidak ketinggalan zaman supaya masyarakat terus mudah mengingatnya. Pemakaian kata kata slogan yang berhasil tampak dari seberapa jauh masyarakat mengenal slogan tersebut. Bila slogan berhasil, hanya dengan mendengar slogannya, orang-orang bakal mengenal tipe produk yang menggunakan slogan tersebut.

MACAM-MACAM SLOGAN

Slogan mempunyai beberapa macam atau jenis. Adapun beberapa macam slogan bisa kalian lihat dibawah ini, diantaranya yaitu.
  1. Slogan pendidikan.
  2. Slogan kesehatan.
  3. Slogan kebersihan.
  4. Slogan Iklan
  5. Slogan Lingkungan
  6. Slogan Motivasi
  7. dll

CONTOH SLOGAN PENDIDIKAN

Contoh slogan pendidikan beserta gambarnya, slogan mempunyai beberapa macam & jenis, berikut bakal saya berikan beberapa contoh iklan slogan
contoh kalimat slogan yang biasa kami temui dikurang lebih lingkungan kita.

Contoh slogan pendidikan diartikan sebagai suatu frase, kata-kata, kalimat atau motto yang bertemakan pendidikan yang berguna untuk mendorong & memotivasi para pelajar supaya terus giat dalam menuntut ilmu. Umumnya slogan-slogan pendidikan sering kami lihat dimading-mading sekolah, didinding-dinding kelas, baligo-baligo dijalan raya, & tempat-tempat lainnya. Untuk lebih memahami mengenai contoh slogan pendidikan, inilah beberapa contoh slogan pendidikan.
  1. Belajar Menambah Ilmumu
  2. Membaca Ialah Membuka Jendela Dunia.
  3. Buku yang Berguna Merupakan Kawan yang Sejati.
  4. Berhasil Ulangan Ayo Belajar.
  5. Knowledge is Power.

CONTOH SLOGAN KESEHATAN

Contoh slogan kesehatan beserta gambarnya, tentu ada banyak sekali contoh-contoh slogan kesehatan, baik itu yang tertulis maupun tidak. Banyak contoh kata kata slogan kesehatan yang tertulis yang sering kami jumpai & temui ditempat-tempat strategis contohnya alun-alun, jalan-jalan raya, rumah sakit, puskesmas, & tempat-tempat lainnya. Berikut contoh-contoh slogan kesehatan.
  1. Perilaku Sehat Cegah Penyakit Menular.
  2. Mencegah Lebih Bagus daripada Mengobati.
  3. Katakan Tidak Pada Narkoba.

CONTOH SLOGAN KEBERSIHAN

Contoh slogan kebersihan beserta gambarnya, tentu kamu tidak asing lagi dengan slogan-slogan yang bertemakan kebersihan lingkungan, slogan ini banyak kami jumpai ditempat-tempat yang strategis contohnya dimading-mading sekolah, pada baliho-baliho dijalan-jalan raya, palang-palang di alun-alun, & beberapa tempat lainnya. Dengan cara umum slogan-slogan ini berisikan kata-kata, kalimat, frase atau motto yang menghimbau, mengajak, & menginformasikan terhadap kami supaya turut serta dalam menjaga & mencintai lingkungan. Berikut beberapa contoh slogan kebersihan lingkungan yang sering kami jumpai di lingkungan..
  1. Kebersihan Sebagian Dari Iman.
  2. Jagalah Kebersihan, Bersih Pangkal Sehat.
  3. Jangan Bangga Dengan Sampah yang Kamu Buang Apabila Belum Pada Tempatnya.

CONTOH SLOGAN LINGKUNGAN HIDUP

Contoh slogan lingkungan hidup beserta gambarnya, tentu kamu tidak asing lagi dengan slogan-slogan yang bertemakan lingkungan hidup, slogan lingkungan hidup ini banyak kami jumpai ditempat-tempat yang strategis contohnya dimading-mading sekolah, pada baliho-baliho dijalan-jalan raya, palang-palang di alun-alun, & beberapa tempat lainnya. Dengan cara umum slogan-slogan lingkungan hidup ini berisikan kata-kata, kalimat, frase atau motto yang menghimbau, mengajak, & menginformasikan terhadap kami supaya turut serta dalam menjaga lingkungan hidup. Berikut beberapa contoh slogan lingkungan hidup yang sering kami jumpai di lingkungan..
  1. Cintai Lingkungan Seperti Keluargamu Sendiri.
  2. Jangan Tebang Kami Agar Bermanfaat Kelak Untuk Anak Cucumu.
  3. Rawatlah kami agar memberikan oksigen yang bermanfaat buatmu.

CONTOH SLOGAN


Nah itulah postingan materi bahasa Indonesia mengenai contoh slogan. Semoga contoh kalimat slogan bisa terlesaikan dengan melihat contoh diatas. Apabila ingin bertanya mengenai materi contoh kata kata slogan, silakan ketik di komentar dibawah.

Terima kasih telah membaca postingan contoh slogan. Baca Juga:

Bagi sahabat yang ingin copas isi postingan contoh slogan ini, maka diinginkan untuk cantumkan sumber dengan "Link Aktif Menuju ke Postingan Ini", apabila tidak dicantumkan, maka blog sahabat bakal saya laporkan ke DMCA.

Posting Komentar untuk "999+ Contoh Slogan Pendidikan, Kesehatan, Kebersihan dan Lingkungan Hidup + Gambarnya"