Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sadis, 7 Orang Yang Mati Karena Tertawa Terbahak Bahak

Orang-Mati-Karena-Tertawa-Terbahak-Bahak

faktasantuy.com7 orang meninggal karena tertawa terbahak-bahak -  Mengungkapkan rasa gembira dengan tertawa itu wajar dan sah-sah saja, tapi kalau terlalu berlebihan, nyatanya bisa berbahaya juga untuk kesehatan kita. 

Walau dalam keadaan bahagia karena sesuatu yang lucu, mesti waspada bakal keadaan jantung sebab baik emosi negatif maupun positif bisa berbahaya bagi jantung dan bahkan bisa menyebabkan kematian.


Contoh Nyata Permasalahan Kematian karena Tertawa

Seorang profesor neurologi yang bernama Dr. Martin Samuels dari Harvard Medical School membahas bahwa perasaan yang ekstrem, baik itu kebahagiaan ataupun kekecewaan dengan cara otomatis membuat otak yang punya tanggung jawab untuk merespon itu aktif. 

Waktu dalam keadaan gembira, ada bahan kimia yang dilepaskan oleh otak, yaitu adrenalin, dan pada fauna besar, ini bisa sehingga racun untuk organ-organnya, khususnya bagian jantung. Kematian yang terjadi bukan semata-mata ulah kita tertawa terbahak-bahak, tapi ulah gagal jantung ataupun sesak nafas.

Fakta tentang orang yang sering tertawa, ada juga permasalahan di mana korban bisa tertawa seharian dan bahkan sepanjang malam tanpa berhenti dan akhirnya meninggal dunia keesokan harinya. Bagi yang mempunyai gangguan jantung, tertawa bisa sehingga fatal dan ini bukan hanya sekadar rumor. 

Baca Juga : Kemiripan Para Hokage Anime Naurto Dengan Presiden Indonesia


Ole Bentzen Mati Karena Tertawa

ole-bentzen

Ole Bentzen ialah seorang audiolog yang berasal dari Denmark dan ya, ia meninggal dunia karena tertawa. Hal ini terjadi sebab ia menertawakan film yang berjudul “A Fish Called Wanda.” Meninggalnya bukan semata sebab filmnya sangat lucu, detak jantungnya nyatanya langsung meningkat per menitnya hingga 300 degupan.


Alex Mitchell Mati Karena Tertawa

mati-karena-tertawa

Alex Mitchell ialah seorang pria yang meninggalnya dengan sebab yang hampir sama dengan Ole Bentzen. Ia meninggal pada tanggal 24 Maret 1975 dan hal yang menyebabkan ia tertawa ialah tontonan komedi di televisi yang berjudul “The Goodies”. 

Ia tidak bisa berhenti tertawa terbahak-bahak selama dua puluh lima menit; saat bisa berhenti tertawa, ia pun merosot dari sofa akibat serangan jantung, sehingga dia dinyatakan mati karena tertawa terbahak-bahak.


Fitzherbert Mati Karena Tertawa

mati-karena-tertawa

Fitzherbert ialah salah satu perempuan yang meninggal karena tertawa. Ia bersenang-senang dengan kawan-kawannya menghabiskan waktu menonton Beggar’s Opera di Drury Lane Theatre. 

Di situlah mulai ada adegan yang konyol dimainkan oleh seorang karakter bernama Polly, dan Fitzherbert tertawa dengan keras dan tidak berhenti-berhentu bahkan ia pun diusir dari ruang teater karena mengganggu. Selisih satu minggu sejak itu, diberitakan bahwa Fitzherbert meninggal karena terkena histeria berkelanjutan.


Pietro Aretino Mati Karena Tertawa

mati-karena-tertawa

Pietro Aretino ialah seorang penulis yang berasal dari Italia, ia meninggal dunia sesudah mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya. Ia meninggal seusai mengalami kejang-kejang karena tertawa hingga terjungkal dan jatuh dari kursi.


Zeuxis Mati Karena Tertawa

mati-karena-tertawa

Zeuxis menyelesaikan lukisan wanita dan lalu menertawakannya. Saking berlebihannya, ia menjadi sesak nafas, akhirnya menjadi salah satu korban meninggal karena tertawa terbahak-bahak.


Philemon Mati Karena Tertawa

mati-karena-tertawa

Philemon ialah seorang comedian yang berasal dari Yunani dan ia meninggal saat ia sedang tertawa. Rupanya yang ditertawakan ialah lelucon yang dibuatnya sendiri. 


Thomas Uruqhart Mati Karena Tertawa

mati-karena-tertawa

Thomas Uruqhart juga mati karena tertawa berlebihan. Meninggalnya pengarang dari Skotlandia ini dikarenakan menetertawakan singgasana raja Charles II yang mengalami pembetulan.


Resiko terlalu banyak tertawa


Kita mungkin tidak sempat tahu bahwa nyatanya tertawa bisa menyebabkan hal negatif, padahal selama ini yang kita tahu ialah tertawa bisa menjadi penawar hati yang sedang sulit. Tetapi, hati-hati, tertawa berlebihan bisa menyebabkan kematian. maka dari itu, tertawalah dengan normal tanpa haruslah berlebihan.

Baca Juga : 15 Penyebab Manusia Mati Mendadak, No.11 Sadis

Nah itulah artikel mengenai 7 orang meninggal karena tertawa. Dampak tertawa berlebihan
bakalan ikutan meninggal karena tertawa ngakak ya kwwkwkwk.

Posting Komentar untuk "Sadis, 7 Orang Yang Mati Karena Tertawa Terbahak Bahak"