Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemiripan Para Hokage Anime Naruto Dengan Presiden Indonesia

kemiripan-presiden-dengan-hokage

faktasantuy.com - kemiripan pemimpin hokage dalam film naruto dengan presiden indonesiaTahukah kamu kalau ketujuh Hokage dari desa Konohagakure itu memiliki kemiripan dengan ketujuh presiden kita Indonesia?  Mungkin memang hanya sekedar kebetulan, tapi tampaknya emang sebuah takdir tak terduga? Jadi menurut kamu kira-kira persamaan macam apa sih presiden kita dengan hokage? apakah benar ada kemiripan hokage dan presiden Indonesia?

Baca Juga: Fantastis! 15 Lukisan 3D di Lantai Ini Dapat Menipu Mata

Hashirama Senju dan Ir. Soekarno


kemiripan-presiden-dengan-hokage

Persamaan hokage dan presiden yang pertama ialah Hashirama dan Soekarno. Keduanya merupakan pemimpin pertama sekaligus sebagai pembangun negara. Kalau Hashirama berhasil menyatukan klan Senjuu dan klan Uchiha untuk membentuk desa Konohagakure, maka Soekarno berhasil menyatukan Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, agama, dan budaya dalam satu bendera merah-putih. Keduanya meninggal sebagai seorang pahlawan besar yang terkenal dimata dunia.


Tobirama dan Soeharto


kemiripan-presiden-dengan-hokage

Persamaan hokage dan presiden di indonesia yang kedua adalah hokage kedua dengan soeharto. Hokage kedua merupakan salah satu pemimpin yang tegas dan sangat membenci bekas musuh seperti uchiha madara, sama halnya dengan Soeharto yang tegasnya bahkan kelebihan, sampai-sampai banyak yang tidak suka dengan beliau. Tobirama juga begitu sih, tetapi dia merupakan orang yang banyak menciptakan berbagai jutsu baru yang mematikan. Sama halnya dengan Soeharto yang selama masa kepemimpinannya, Indonesia sempat menjadi Macan Asia.


Hiruzen Sarutobi dan BJ Habibi


kemiripan-presiden-dengan-hokage

Persamaan hokage dan presiden RI yang ketiga antara Sarutobi dengan Habibie. Sarutobi dikenal sebagai profesor ninja karena kejeniusannya menggunakan banyak jutsu ninja. Sama halnya dengan Pak BJ Habibie yang merupakan profesor pembuat pesawat terbang pertama di Indonesia.


Minato Namikaze dan Gusdur


GOKIL! Kemiripan Pemimpin Hokage Dengan Presiden Indonesia

Persamaan hokage dengan presiden indonesia adalah masalah ganteng, Gus Dur kalah banyak sama Yondaime. Tetapi keduanya memiliki kemiripan, yakni masa jabatan yang sangat sebentar. Minato keburu dibunuh oleh Kyuubi karena muridnya yang berkhianat. Gus Dur harus lengser akibat diturunkan oleh DPR.

Tsunade dan Megawati


kemiripan-presiden-dengan-hokage

Persamaan hokage naruto dengan presiden indonesia kelima yaitu Tsunade dan Megawati. Keduanya sama-sama merupakan pemimpin wanita pertama. Selain itu Tsunade merupakan cucu dari Hokage pertama. Sedangkan Megawati merupakan anak kandung dari Soekarno. Keduanya masih memiliki darah keturunan dari para presiden/hokage pertama.

Hatake Kakashi dan SBY


kemiripan-presiden-dengan-hokage

Persamaan keduanya pada latar belakangnya. SBY berasal dari militer yang sangat hebat, demikian pula Kakashi yang sempat bertugas di Anbu (tentara konoha). Selain itu penampilan kalem Kakashi juga sedikit mirip dengan pak SBY.

Uzumaki Naruto dan Jokowi


kemiripan-presiden-dengan-hokage

Persamaan hokage naruto dengan presiden indonesia Jokowi. Naruto berhasil menjadi hokage berkat kerja kerasnya pantang menyerah dan berlatar belakang menyedihkan yang dianggap bodoh oleh teman-temannya, tapi dia tetap maju dan berhasil demi teman-temannya maupun demi dunia ninja. 

Jokowi juga dipercaya oleh banyak orang dan memiliki track record bagus semasa menjadi walikota Solo serta terobosan saat menjadi Gubernur Jakarta. Keduanya sama-sama diakui oleh rakyatnya menjadi seorang pemimpin.

Nah itulah artikel mengenai persamaan hokage sama presiden indonesia, apakah kebetulan atau memang takdir kwwkwkwk.

Baca Juga: 

Posting Komentar untuk "Kemiripan Para Hokage Anime Naruto Dengan Presiden Indonesia"