Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geli! 10 Foto Manipulasi Hewan Dengan Photosohop


editan-foto-hewan

faktasantuy.com - Manipulasi foto hewan dengan photoshop. Adobe Photoshop memang telah lama mengubah imajinasi dunia. Dengan berbagai fitur lengkap di dalamnya, Photoshop bisa mewujudkan impian, imajinasi, dan kreativitas dalam bentuk gambar yang menakjubkan. Bahkan Photoshop telah mampu melahirkan berbagai spesies hewan baru karena editan. Percaya nggak? jangan percaya dulu ini hanya editan.


Foto-foto hewan editan photoshop yang akan kamu lihat berikut ini adalah hasil karya seorang master Photoshop bernama gypp. Dia menggabungkan dua hewan menjadi satu dengan konsep yang sangat absurd. Tapi dengan hasil editan foto hewan photoshop yang halus dan detail, hewan-hewan aneh tersebut tampak sangat nyata. 


Tutorial manipulasi foto hewan dengan photoshop juga sempat dia buat di channel Youtubenya sendiri, silakan lihat ya. Tutorial manipulasi hewan dengan photoshop sebenarnya sangat sulit dilakukan karena membutuhkan ketelitian yang baik, baik itu cara mengganti kulit hewan dengan photoshop, cara menggabungkan 2 hewan di photoshop, dan cara manipulasi kepala hewan dengan photoshop.

Baca: 15 Gambar Graffity 3D Keren

Hewan hasil photoshop ini ada 10 list, silakan diliat sendiri ya:

Simpanse berwajah kuda

editan-foto-hewan

Kuda berwajah bebek

editan-foto-hewan DENGAN PHOTSHOP

Kuda hijau berkepala ular

editan-foto-hewan

Hiu berkepala anjing

editan-foto-hewan

Gajah laut

editan-foto-hewan

Burung berkepala anjing

editan-foto-hewan

Kuda berkepala hiu

editan-foto-hewan

Burung berkepala bekantan

editan-foto-hewan

Singa berwajah bekantan

editan-foto-hewan

Kuda berkepala anjing


editan-foto-hewan

Itulah beberapa karya kreatif hewan editan photoshop oleh gypp, seorang master Photoshop yang berhasil menggabungkan hewan-hewan menjadi spesies baru yang aneh dan absurd, tapi menakjubkan. Gimana hasilnya menurut kamu tentang cara manipulasi foto hewan dengan photoshop? Tulis pendapat kamu lewat kolom komentar di bawah ini, ya!

Nah itulah artikel mengenai manipulasi hewan dengan photoshop, semoga bisa menjawab rasa penasarasanmu tentang manipulasi hewan photoshop.

Baca juga:

    Posting Komentar untuk "Geli! 10 Foto Manipulasi Hewan Dengan Photosohop"