Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Menggabungkan 2 Hewan] 10 Manipulasi Hewan Baru yang Lahir Berkat Manipulasi Photoshop (Part 2)

faktasantuy.comManipulasi foto hewan dengan photoshopAdobe Photoshop memang telah lama mengubah imajinasi dunia. Dengan berbagai fitur lengkap di dalamnya, Photoshop bisa mewujudkan impian, imajinasi, dan kreativitas dalam bentuk gambar yang menakjubkan. Bahkan Photoshop telah mampu melahirkan berbagai spesies hewan baru. Percaya nggak? jangan percaya dulu ini hanya editan.

Baca: 10 foto ilusi terbaik sepanjang sejarah

Foto-foto manipulasi hewan dengan photoshop yang akan kamu lihat berikut ini adalah hasil karya seorang master Photoshop bernama gypp. Dia menggabungkan dua hewan menjadi satu dengan konsep yang sangat absurd. Tapi dengan hasil editan foto yang halus dan detail, hewan-hewan aneh tersebut tampak sangat nyata. 

Sebenarnya tutorial manipulasi hewan dengan photoshop sangat tergolong sulit, namun jika kamu sudah tahu akan dasar-dasar photoshop tentu saja akan sangat mudah bagimukan?

gypp juga membuat tutorial manipulasi foto hewan dengan photoshop di salat satu channel akun Youtubenya, jika kamu ingin belajar cara manipulasi foto hewan dengan photoshop, cara mengganti kulit hewan dengan photoshop, dan cara manipulasi foto hewan dengan photoshop, cukup dengan belajar di channel tersebut ya.

Yuk dilihat 10 list gambar-gambar manipulasi hewan photoshop oleh gypp:

1. Singa berkepala Marmut

editan-foto-hewan

2. Gorila berkepala anjing

editan-foto-hewan

3. Kuda berkepala bebek

editan-foto-hewan

4. Burung berkepala gajah

editan-foto-hewan

5. Gajah berkepala bebek

editan-foto-hewan

6. Kuda berkepala paus

editan-foto-hewan

7. Burung berkepala paus

editan-foto-hewan

8. Kuda berkepala elang

editan-foto-hewan

9. Penguin berkepala paus

editan-foto-hewan

10. Kuda berkepala platipus

editan-foto-hewan


Itulah beberapa karya kreatif hewan editan photoshop oleh gypp, seorang master Photoshop yang berhasil menggabungkan hewan-hewan menjadi spesies baru yang aneh dan absurd, tapi menakjubkan. Gimana hasil hewan hasil photoshop gypp menurut kamu? Tulis pendapat kamu lewat kolom komentar di bawah ini, ya! Baca: editan foto hewan part 1

Terima kasih telah membaca artikel manipulasi hewan photoshop, semoga bisa menjawab pertanyaan kamu tentang manipulasi hewan dengan photoshop.

    Posting Komentar untuk "[Menggabungkan 2 Hewan] 10 Manipulasi Hewan Baru yang Lahir Berkat Manipulasi Photoshop (Part 2)"