Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya!!!, Meriam Laser Pembunuh Drone Lahir, Kekuatannya Tak Terbatas!

meriam-pembunuh-drone

faktasantuy.com - Meriam pembunuh dronesTeknologi drone (pesawat tak berawak) berteknologi tinggi telah berkembang  pesat di segi kemiliteran, perannya di dunia militer pun semakin tidak bisa dianggap remeh. mungkin ada yang khawatir dengan perkembangan drone militer. Nah, Jermanpun mengembangkan senjata khusus untuk mengalahkan pesawat tak berawak itu.

Meriam Pembunuh Drones Lahir, Kekuatannya Tak Terbatas

Pembunuh drone adalah senjata penghancur drone yang telah diciptakan oleh perusahaan senjata rekanan militer Jerman, Rheinmetall Defense Electronics. Tapi jangan kaget, mengingat senjata tersebut berbentuk meriam laser, bukan roket.

Menurut Rheinmetall, meriam pembunuh drones mereka mampu menembak jatuh sebuah drone dari jarak 500 meter. Tidak hanya itu, meriam pembunuh drones yang nantinya dipasang di atas kapal perang militer yang bisa menghancurkan pesawat, mengacaukan sistem radar, bahkan membuat lubang di kapal musuh.

Bahaya!!!, Meriam Laser Pembunuh Drone Lahir, Kekuatannya Tak Terbatas!
Drone
Rahasia dari kemampuan hebat meriam laser Rheinmetall itu adalah adanya keberadaan 4 buah lubang laser berkekuatan 20 kilowatt (per buah) yang bisa menembak bersamaan ke satu titik. Hasilnya, kekuatan meriam pembunuh drones ini bisa mencapai 80 kilowatt, bahkan bisa tidak terbatas jika aliran listrik tersebut ditambah dayanya.

"Dengan menggunakan teknologi laser berlapis 4 lubang ini, Rheinmetall mampu memusatkan sinar laser pada satu titik. Menggunakan beberapa buahmeriam pembunuh drones sekaligus, sangat mungkin menghasilkan sinar laser dengan kekuatan tak terbatas (lebih dari 100 kilowatt)," ujar Rheinmetall dalam pameran alat pertahanan di London minggu lalu, Daily Mail (26/09).

    Posting Komentar untuk "Bahaya!!!, Meriam Laser Pembunuh Drone Lahir, Kekuatannya Tak Terbatas!"