Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anjing Pemecah Rekor Dunia Menjadi Kiper Berbakat

faktasantuy.com - anjing pemecah rekor dunia sebagai kiper terbaikAnjing merupakan hewan peliharaan yang sangat lucu, banyak orang mempergunakannya sebagai penjaga rumah ataupun mendeteksi bau. 

Bahkan bukan hanya itu saja kemampuan anjing biasanya, contohnya ada Anjing yang berbakat jadi kiper, anjing ini pecahkan rekor dunia. Yup, anjing kiper ini telah banyak menyedot perhatian dunia karena bakatnya yang unik. Siapakah anjing ini dan bagaimana kisahnya?


kiper-anjing

Berbakat Jadi Kiper, rekor anjing Ini Pecahkan Rekor Dunia sebagai kiper terbaik

Akhir-akhir ini dunia sepakbola telah digemparkan dengan berita unik seputar anjing pintar yang memiliki bakat sebagai kiper. Anjing ini bernama Purin, anjing ini telah memecahkan rekor dunia dalam menjadi kipper pada umur 9 tahun. Guinness World Records telah mencatat nama Purin sebagai salah satu anjing pemecah rekor dunia yang memiliki bakat unik dan telah berhasil memecahkan rekor dalam menangkap bola terbanyak dengan kaki selama 1 menit, yaitu sebanyak 14 bola ukuran mini dengan kaki depannya.

Sedangkan kaki belakangnya menyangga badannya untuk berdiri. Purin tampak sangat lucu saat menangkap bola dan anjing pemecah rekor dunia ini terlihat seperti anjing-anjing pintar yang sering dimunculkan dalam film-film bertema anjing.

Baca: alasan kawanan burung terbang dengan formasi V

Berasal dari Jepang, dan telah dilatih sejak kecil untuk menangkap bola dengan kakinya. Pemilik anjing pemecah rekor dunia yang bernama Purin ini adalah Makoto Gumagai selalu melatihnya setiap hari sekitar 15 menit, namun latihan yang diberikan kepada anjing kesayangannya itu tidak terlalu keras dan dia selalu berhati-hati setiap melempar bola ke arah Purin untuk berjaga-jaga agar tidak terkena kepala Purin.

Tahun 2015 ini Purin telah berhasil melampaui rekor lamanya menangkap sebanyak 11 bola mini dengan kaki depannya selama 1 menit. Dan sekarang berkat kerja keras dan latihan rutin yang telah dilakukannya, ternyata Purin mampu memecahkan rekornya sendiri yaitu dengan menangkap 14 bola mini selama 1 menit dengan kaki depannya. Rekor ini tentu sangat memuaskan apalagi imutnya anjing pemecah rekor dunia ini membuat orang-orang berbagai belahan dunia melihatnya di channel Youtube.

Baca: Ilmuwan tercengang akan kekautan jaring laba-laba

Anjing pemecah rekor dunia yang bernama Purin ini merupakan salah satu anjing pemecah rekor yang dapat memberikan contoh kepada setiap orang di dunia bahwa kerja keras dan rutin latihan merupakan kunci sebuah keberhasilan. 

Keberhasilan bukan hanya dimiliki oleh manusia saja melainkan seekor anjing pun juga dapat meraih keberhasilan dengan latihan rutin setiap hari. Jika Purin saja dapat melakukan hal itu maka Anda juga dapat melatih anjing kesayangan Anda di rumah dalam berbagai hal yang positif. Melatih seekor anjing merupakan hal yang tidak mudah sehingga hal ini juga dapat melatih kesabaran Anda dan juga dapat meningkatkan rasa kasih sayang terhadap binatang.

Itulah beberapa informasi seputar anjing bernama Purin yang berbakat jadi kiper, anjing ini telah pecahkan rekor dunia untuk ke dua kalinya, sungguh keren bukan anjing pemecah rekor dunia yang bernama Purin ini?

Terima kasih telah membaca artikel tentang anjing rekor dunia yang menjadi kiper terbaik, semoga anjingmu seperti Purin ya hehe.

Posting Komentar untuk "Anjing Pemecah Rekor Dunia Menjadi Kiper Berbakat"