Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tanda dan Ciri-Ciri Lelaki Disukai Jin Betina

faktasantuy.com10 tanda lelaki disukai jin betinaBerhati-hatilah terhadap jin wanita, sering kali ada tanda-tanda tak wajar pada diri kita ataupun kenalan kita yang prilakunya terlihat aneh. Nah apa saja tanda-tandanya itu? apakah anda pernah mendengarkan mimpi disukai jin? dan bagaimana cara agar tidak disukai jin?


Ciri-Ciri-Lelaki-Disukai-Jin-Betina

Tanda-Tanda Pria disukai Jin Wanita

1. Tanda disukai jin perempuan, Gejala pertama wanita yang disukai oleh jin adalah bahwa jin betina menyukai Anda adalah sikap yang Anda miliki seperti layaknya seorang wanita.

Ciri ciri disukai jin, Sikap-sikap tersebut antara lain mudah putus asa, pemarah, pemalu, panik dan gegabah, dan sebagainya. Ciri-ciri manusia yang disukai jin


2. Gejala lainnya yang mungkin terjadi saat Jin betina menyukai Anda yaitu Anda sering merasa gembira, sedih, sayu, maupun rindu kepada seseorang. 



tanda disukai jin betinaSayangnya, anda sendiripun tidak tahu kepada siapa Anda tanda disukai jin betina merasakan hal-hal tersebut.


3. Dari wajah Anda mungkin akan memancar aura kelembutan sebagai efek dari sikap Jin yang berusaha melindungi Anda. 

Ciri ciri disukai jinAkibatnya, masayarakat di sekitar Anda akan lebih lunak hatinya saat menatap Anda karena merasa seperti sedang melihat wanita cantik. Apabila Jin betina itu marah, aura yang dipancarkan wajah Anda adalah aura mendung sehingga orang-orang di sekitar Anda juga bisa terkena dampaknya.


4. Lelaki yang disukai jin betina biasanya nafsu Anda akan sedikit tidak terkontrol.

Ciri disukai jin wanita, Bisa saja Anda tiba-tiba bernafsu saat sedang kerja di kantor tanpa akibat yang jelas. Jin betina itu juga mampu membuat pasangan Anda datang bulan sehingga hubungan badan dengan pasangan pun akan terhindarkan. Tingkatkan kewaspadaan jika saat sedang berhubungan badan, pasangan Anda bersikap sangat lain dari biasanya. 

Bisa saja Jin betina itu merasuki pasangan Anda agar bisa turut serta merasakan hubungan dengan Anda.


5. Tanda mimpi disukai jin 

Ciri disukai jin wanita yaitu pada mimpi. Jatuh cinta pada lelaki berikutnya adalah saat Anda bangun pagi, Anda merasakan suatu kesan aneh seperti baru saja berhubungan badan dengan seseorang pada malamnya meskipun Anda tidur hanya seorang diri. Selain itu, Anda juga merasakan kesan habis ditemani oleh seseorang dan seseorang itu adalah wanita. Namun pada variabelnya terlalu banyak sehingga bab 4 dan 5 hanya kompre lagi :V


6. Anda sekarang lebih suka jalan sendirian meskipun dahulu Anda lebih suka berjalan dengan teman-teman Anda. 

Di malam hari, perasaan tersebut menjadi lebih kuat. Selain itu, Anda jadi lebih mudah khawatir berada di tenga-tengah keramaian. Rasa khawatir ini sangat berlebihan jika berada dalam keramaian.


7. Tanda jejaka dicintai oleh Jin wanita adalah sering berimajinasi mengenai hal-hal negatif. 

Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan bahwa Anda sedang bersetubuh dengan wanita yang tidak Anda tahu sekalipun. Wanita ini bahkan tidak pernah Anda lihat dan muncul begitu saja dari bayangan Anda.


8. Lu kira gaji gua setra

Tanda lelaki dicintai Jin betina selanjutanya ialah anda akan sangat terpengaruh jatuh cinta terhadap wanita yang anda kenal sekalipun, adakalanya anda mencintai wanita-wanita yang tidak dikenal.


9. Anda akan sering didatangi oleh wanita, 

bahkan yang tidak Anda kenal sekali pun. Wanita-wanita tersebut pertama-tama akan datang ke Anda ketika Anda mengantuk dan apa yang terjadi selanjutnya tidak akan Anda ketahui. Banyak hal yang bisa terjadi saat Anda sedang terlelap tersebut.


10. Pendapat kamu sendri

Silakan berkomentar jika privat lebih banyak komentar.

Jika Anda menderita salah satu atau beberapa tanda di atas, maka kuatkanlah iman anda terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Jangan sampai anda diikuti jin, karena jin merupakan mahluk paling hina yang tak patut diikuti.

Baca Juga: manusia yang disukai jin

Baca juga:

Posting Komentar untuk "10 Tanda dan Ciri-Ciri Lelaki Disukai Jin Betina"