Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Merinding! NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa

porta-ruang-dan-waktu

faktasantuy.com - NASA merupakan tim ahli khusus dalam bidang ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang dunia antariksa dan telah banyak melakukan penelitian dan ekspedisi yang telah mereka lakukan membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Hasil dari penelitian dan ekspedisi yang banyak dibicarakan oleh dunia yaitu tentang makhluk dari luar angkasa yaitu alien dan juga penemuan yang menyebutkan bahwa ada planet lainnya yang dapat dihuni oleh manusia, selain itu ada penemuan lainnya yang sekarang ini sedang menjadi pembicaraan dunia. Apakah penemuan fenomenal NASA kali ini?

Bukti NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa

Portal ruang dan waktu telah banyak muncul dari berbagai film-film laga, dan ternyata portal ruang dan waktu ini benar-benar ada.

Portal yang ada dalam film-film adalah portal yang dapat menghubungkan ruang dan waktu antara bumi dengan planet atau dunia lainnya. Telah terdengar kabar bahwa Nasa menemukan portal ruang waktu yang dapat menghubungkan bumi dengan matahari.

Temuan ini sungguh luar biasa dan menggemparkan dunia karena perlu diketahui bahwa jarak antara bumi dengan matahari sangat jauh dan sulit untuk dijangkau.

Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan oleh NASA THEMIS yaitu pesawat ruang angkasa milik NASA telah menunjukkan adanya portal magnetis yang muncul setiap hari bisa puluhan kali dalam sehari, dan portal tersebut terletak jauh dari bumi hingga puluhan ribu kilometer.

Portal-portal yang telah ditemukan oleh NASA sebagian besar berukuran kecil dan berumur pendek, sedangkan yang lainnya luas, menguap, dan berkelanjutan. Berdasarkan hasil pengamatan bahwa ton partikel energik itu dapat mengalir dengan melalui bukaan pada atmosfer bumi. Hal ini dapat memicu terjadinya badai geomagnetic dan juga dapat memicu polar aurora.

Penemuan NASA, portal ruang waktu, menurut Jack Scudder yaitu seorang fisikawan yang berasal dari University of Iowa menyebutkan bahwa portal-portal tersebut menjadi penghubung antara bumi dengan matahari, jadi jika pesawat NASA mencoba masuk ke dalam portal tersebut maka jarak yang ditempuh dari bumi ke matahari dapat dipotong menjadi 93 kilometer saja. Berikut foto-foto portal waktu yang telah diabadikan :

porta-ruang-dan-waktu

porta-ruang-dan-waktu

Penemuan portal ruang waktu oleh NASA sungguh menghebohkan dunia dalam ilmu astronomi, sehingga penelitian ini harus ditidak lanjuti lagi. Scudder dan timnya melakukan tindakan lanjutan hasil penelitiannya dan mereka merencanakan akan meluncurkan misi terbarunya yaitu MMS yang akan diluncurkan sekitar tahun 2014.

Misi ini menggunakan 4 pesawat ruang angkasa yang diletakkan dekat magnestic portal bumi-matahari dalam mengamati cara kerja portal tersebut.

Penelitian lanjutan ini mengalami beberapa kendala karena portal magnetic yang diamati tidak terlihat, sulit untuk dipahami, dan tidak stabil sehingga sulit untuk diamati lebih lanjut.

Portal-portal itu membuka dan menutup secara tiba-tiba tanpa ada peringatan terlebih dahulu dan tidak ada tanda-tanda dalam fenomena ini sehingga susah untuk di teliti dan diprediksi waktu tepatnya membuka dan menutupnya portal itu.

Hal ini membuat para peneliti khawatir jika terjadi hal-hal tak terduga yang bisa saja mengancam nyawa peneliti, tapi untuk memantapkan hasil temuan ini perlu dikembangkan agar dapat memecahkan cara kerja portal ini.

Nah itulah informasi tentang banyaknya portal di luar angkasa yang membuat para peneliti tertarik untuk melakukan penelitian.

Posting Komentar untuk "Bikin Merinding! NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa"