Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Bukti Amerika Sembunyikan Alien Di Bulan

faktasantuy.com - Inilah fakta Amerika sembunyikan misteri alien di bulan yang membuat para pecinta kontroversi menjadi bertanya-tanya tentang kebenarannya.

Keberadaan alien di luar planet bumi sudah menjadi misteri yang dicari tahu banyak orang. Seperti halnya astronot Amerika yang mencoba jejak alien dibulan tidak dipublikasikan.

Baca: 8 alasan manusia tidak dapat hidup di Mars

gambar-Bukti-Amerika-Sembunyikan-Alien-Di-Bulan
Ilustrasi Alien

Berikut beberapa berita Amerika yang menyembunyikan alien di Bulan:

1. Pidato presiden AS 1984

Pada tahun 1984 pernyataan dari Presiden Amerika, Ronald Reagan yang secara jelas mengungkapkan kepada publik bahwa di masa datang kehidupan manusia akan terancam oleh kehidupan lain yang berasal dari luar Bumi. Tidak hanya itu saja, pada 16 Februari 1987 dalam konferensi di Geneva.

Presiden Amerika pernah bertutur, jika ada serangan dari manusia planet, Rusia dan Amerika harus bekerja sama melawannya.

Satu fakta lain terlihat pada konferensi PBB ke 43 di tahun 1987 dimana Reagan mempertanyakan apakah ada ancaman yang lebih besar dari peperangan oleh orang luar terhadap penduduk bumi. Perkataan Reagan menjadi perdebatan di kalangan penduduk dunia dan tentunya pernyataan itu bisa terlontar bukan tanpa alasan.

2. Ekpedisi pendaratan pertama di bulan

Fakta AS sembunyikan alien di bulan sepertinya semakin jelas dengan adanya ekpedisi pendaratan manusia pertama di bulan sejak tahun 1969. Setelah itu Amerika tidak pernah pergi ke bulan lagi, melainkan mencoba ekspedisi ke antariksa lain.

3. Sosok pesawat antariksa misterius di bulan

Pada saat melakukan pendaratan di bulan, terdengar siaran radio dari astronot Amerika, Amstrong yang berkomunikasi dengan pusat pengendali.

Amstrong menerangkan detail dari permukaan bulan dan Ia menyuarakan bahwa ada pesawat antariksa lain berbentuk piringan serta melihat sosok makhluk lain yang melihatnya, namun sinyal radio terputus dan sampai sekarang apa yang dilihat Amstrong masih menjadi misteri.

Setelah kejadian itu NASA tidak memberikan penjelasan apapun dan tidak mengklarifikasi apa yang telah terjadi di bulan saat itu.

Baca juga : Penemuan tulang paha alien di Mars

4. Buku karangan Wison Thorn

Fakta berikutnya bersumber dari sebuah buku karangan Wison Thorn yang berjudul penghuni asli bulan. Tulisan di buku Wison menerangkan proses pesawat Apollo 8 mendekati permukaan bulan dan proses penelitian tempat pendaratan. Pesawat Apollo 8 berhasil menjumpai UFO yang sedang mendarat dan berhasil mengambil gambarnya.

5. Pesawat pembom berat Amerika

Seorang ilmuwan dari Rusia mengumumkan satu berita yang menghebohkan pada tahun 1987 dimana ada sebuah pesawat pembom berat Perang Dunia II yang berada di sebuah gunung berapi bulan.

Berita tersebut juga didukang dengan gambar-gambar yang telah di potret. Setelah dilakukanlah pengecekan kembali oleh ilmuwan Rusia, dan ternyata pesawat itu sudah hilang. Benerkah Amerika bersongkokol dengan alien?.

6. Pesawat antariksa amerika diikuti UFO

Fakta lainnya diterangkan oleh Departemen Penelitian Ruang Angkasa Soviet yang mengungkapkan pesawat antariksa Amerika, Discovery pernah diikuti pesawat terbang angkasa yang tidak jelas asal usulnya.

Pesawat antariksa Amerika ini terlihat diikuti dua UFO pada saat terbang memasuki orbit dan ketika sampai di tempat tujuan kedua pesawat asing tersebut hilang lalu muncul kembali hingga pada saat perjalanan pulang sampai memasuki atmosfir bumi kemudian UFO kembali tidak terlihat.

Itulah fakta Amerika menyembunyikan misteri alien di bulan, yang ternyata masih disembunyikan sampai saat ini. Faktakah?

Baca: ada planet terbesar di ujung semesta

Posting Komentar untuk "6 Bukti Amerika Sembunyikan Alien Di Bulan"