Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geger..! Bukti Bencana Banjir Nuh Adalah Patung Sphinx

faktasantuy.comBukti bencana banjir nuh adalah patung Sphinx. Banjir besar nabi nuh diungkap oleh peneliti Patung Sphinx, merupakan bukti Arkeologis Bencana Nabi Nuh 13.000 tahun yang silam. Patung Sphinx ini merupakan patung yang banyak didewakan oleh masyarakat Mesir kuno dulu. 

Patung ini adalah ikon utama dari negara Mesir dan saat ini telah menjadi tujuan wisata utama negara ini. Namun tahukah Anda mengapa patung Sphinx ini menghadap ke arah barat daya? apakah disebabkan oleh banjir besar jaman nabi nuh as?

Nah apa saja apa penyebab banjir nabi nuh? apa fakta mengejutkan tentang banjir nabi nuh? dan bagaimana kisah nabi nuh?


patung-sphinx

Patung Sphinx Bukti Arkeologis Bencana Nuh 13.000 Tahun yang Silam

Patung Sphinx ini di buat oleh orang-orang yang mendewakan “Dewa Matahari”, tetapi anehnya patung ini tidak menghadap ke arah timur melainkan menghadap arah barat daya. Mengapa demikian?

Baca: Misteri menara setan muncul dari dasar laut

Para ilmuwan telah melakukan penelitian misteri banjir besar jaman nabi nuh yaitu pada patung berkepala singa ini dan mereka berpendapat bahwa patung ini mengalami pergeseran akibat bencana besar. Sphinx yang letaknya berdekatan dengan sungai nil jadi dapat memungkinkan bahwa patung ini bergeser karena peristiwa bencana besar “Banjir besar Nabi Nuh”. Jadi pergeseran yang mestinya menghadap ke arah matahari terbit tentu saja dapat berubah menghadap ke barat daya.


Menurut Swalle Rubich yaitu seorang ahli ilmu pasti menjelaskan bukti bencana banjir nuh ditemukan dalam ilmu pengetahuan kudus bahwa pada tahun 11.000 SM negara Mesir telah memiliki maha karya yang besar yaitu patung Sphinx. Pendapat tentang bencana banjir nuh ini didasarkan adanya bekas erosi yang ada badan patung ini. Bekas erosi itu dapat dimungkinkan akibat adanya peristiwa banjir besar nabi nuh pada tahun itu. Banjir bandang itu dimungkinkan bukan berasal dari air hujan karena menurut penelitian selama 9.000 tahun lalu daerah dataran tinggi Jazirah tidak mendapatkan pasokan air yang cukup dan pada tahun 10.000 SM barulah terjadi cuaca buruk di daerah ini.


Akibat banjir nuh as, mengakibatkan kepunahan umat manusia yang golongan kafir saja, akan tetapi makhluk hidup yang patuh kepada nabi nuh akan selamat hidupnya dari banjir bandang zaman nabi nuh.


Menurut Rubich terjadinya erosi pada patung Sphinx ini juga bukan dikarenakan oleh adanya angin kencang seperti pada bangunan kapur lainnya yang juga terdapat pada masa kerajaan ke-4 karena bangunan kapur lainnya tersebut tidak mengalami erosi seperti erosi pada patung Sphinx.
Selain itu tidak ada satu batupun yang mengalami erosi yang sama dengan erosi patung ini. Jadi dapat disimpulkan bahwa erosi yang terjadi pada patung Sphinx ini tidak disebabkan oleh angin kencang melainkan oleh bencana banjir zaman nabi nuh.


Banjir Nuh

Noah Ark – misteri peradaban sebelumnya, beberapa peneliti yaitu Robert dan Washeth juga telah menunjukkan bahwa bangsa Mesir Kuno memiliki teknologi yang sangat maju dalam hal arsitektur, banyak orang berpendapat bahwa teknologi yang digunakan masyarakat Mesir Kuno ialah pinjaman teknologi alien.

Baca: Fenomena kedutan waktu

Ahli arkeologi dan ahli geologi telah bekerja sama untuk menguak misteri patung kebanggan bangsa Mesir ini yaitu Sphinx. 

Menurut hasil penelitian yang mereka lakukan didapatkan bahwa Sphinx beserta dengan piramida pernah terendam oleh air dalam jangka waktu yang relative lama sehingga bagian luar patung ini mengalami pengikisan dan erosi. 

Fakta banjir nabi nuh ini diperkirakan telah terjadi sekitar tahun 11.000 SM karena pada tahun itu bumi pernah mengalami banjir bandang secara global.


patung-sphinx
gambar banjir nabi nuh
Menurut beberapa ahli, kisah banjir besar nabi nuh yang telah menenggelamkan patung Sphinx ini merupakan banjir yang sama pada zaman Nabi Nuh. Banjir pada zaman Nabi Nuh ini merupakan banjir yang sangat Maha dahsyat yang dapat menenggelamkan seluruh permukaan bumi kecuali mahluk hidup yang mencoba tinggal di kapal Nabi Nuh.

Itulah beberapa informasi seputar cerita banjir pada zaman nabi nuh yang ada kaitannya dengan patung Sphinx. 

Bukti Arkeologis Bencana Nuh 13.000 tahun yang silam ini telah menyebabkan pergeseran yang membuat patung ini menghadap ke barat daya bukan ke arah matahari terbit.

Terima kasih telah membaca berita banjir besar jaman nabi nuh, semoga dapat menambah wawasan kamu tentang fenomena banjir nabi nuh.

Baca Juga:

Posting Komentar untuk "Geger..! Bukti Bencana Banjir Nuh Adalah Patung Sphinx"