Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Angka - Angka Paling Misterius di Dunia 1-99

Angka-Angka-misterius

Faktasantuy.com - Terkadang diakui mempunyai pengaruh terhadap kehidupan sosial manusia. Ini lantaran manusia hidup senantiasa berdampingan dengan angka. Contohnya saja rumus tanggal dan jam, yang keduanya ditentukan dengan angka. Tak heran apabila selanjutnya melahirkan angka termisterius didunia.

Lebih jauh lagi, ramalan angka juga jadi salah satu hal yang menarik perhatian. Penggemar faktasantuy.com tentu sempat mendengar berkenaan angka yang selalu sial dan angka yang selalu hoki. Dalam kebiasaan China ataupun ramalan kuno suku-suku tertentu, kebanyakan mempunyai sekian banyak angka yang dihindari dan paling cari.

Semuanya bertujuan untuk menopang kehidupan penganutnya. Contohnya saja seandainya angka 13 dianggap sial, sehingga sebaiknya janganlah menempati hunian dengan No. 13 supaya keluarganya terhindar dari penyakit. Atau berkaitan nomor 9 yang selalu hoki. Angka 9 mampu dijadikan nama sebuah ruangan makan supaya rejekinya senantiasa tidak tersendat.

Angka Angka Paling Misterius di Dunia

Yakin tak yakin, ada sekian banyak angka yang memang lah mesti dihindari dikarenakan berikan pengaruh jelek pada kehidupan manusia. Contohnya saja No. 13. Ya... No. yang dianggap sial ini bermula dari wawasan Kuno bernama Kabbalah. Kabbalah adalah aliran mistis kuno yang populer di jaman Fir’aun lalu. Rata-rata dipelajari oleh para penyihir.

Pada salah satu ajarannya mengemukakan bahwa angka 13 sifatnya tidak baik, dianjurkan untuk menghindari angka ini. Faktanya banyak pun penamaan lantai kepada suatu gedung yang menghindari angka 13. Menjadi sesudah lantai 12 serentak disebut lantai 14. Atau suatu kamar di hotel yang menghilangkan angka 13 atau mengosongkan kamar dengan angka 13 ini.

Tidak Serupa dengan penganut ilmu Kabbalah, beberapa orang Italia justru mempunyai anggapan angka 13 tak sial. Dikarenakan menurut mereka angka sial itu 17. Ini nampak di sekian banyak gedung, kamar hotel, maskapai penerbangan, juga bangunan yang lain yang menghindari penamaan dengan angka 17. Angka ini dianggap sial dikarenakan angka 17 saatu ditulis dengan angka romawi mempunyai arti kematian.

Afganistan juga mempunyai pernyataan tidak sama. Mereka beranggapan angka 39-lah yang mengambil keburukan. Ini dikarenakan saatu diterjemahkan angka 39 berarti bangkai sapi atau sapi yang telah mati. Inilah yang menyebabkan orang Afganistan anti dengan angka ini.

Angka termisterius didunia yang dianggap terkutuk kemudian yakni angka 4. Menurut ramalan Fengsui, angka empat berarti mati. Ini sebab dalam bahasa China, angka 4 di baca ‘se’. ‘se’ berarti mati atau sial. Tak heran apabila penganut ramalan Fengsui menghindari angka 4. Contohnya saja tak menikah kepada tanggal 4.

Angka yang menciptakan bergidik seterusnya merupakan angka 666. Ya... angka ini dianggap yang merupakan angka setan. Kenapa 666 dianggap angka setan? Ini dikarenakan angka 666 bila ditulis dalam bahasa Latin jadi ‘dicit lux’ yang berarti lucifer (iblis).

Tak heran saat angka 666 senantiasa dihubungkan dengan hal-hal mengerikan. Contohnya saja racun 666 ialah salah satu racun paling mematikan dan yaitu jumlah angka sihir.

Saat ada angka yang dihindari, sehingga ada juga banyak angka yang dinanti-nanti dan jadi rebutan. Berikut sekian banyak angka yang jadi primadona didunia.

Misteri Angka 8 

Angka pertama yang dianggap primadona di numerologi merupakan 8. Ini lantaran angka ini ditulis tidak dengan putus. Menjadi diartikan bahwa angka 8 mengambil rejeki yang ga ada putus. Hal ini diakui oleh rakyat China dan Jepang. Angka 8 dalam bahasa China dan Jepang mempunyai arti beruntung. Tak heran jika warga Jepang dan China amat antusias dengan segala sesuatu yang berbau angka 8.

Misteri Angka 9 

Angka 9 jadi primadona bagi warga China. Tak heran bila kita tidak jarang menyaksikan ada restoran China dengan nama ‘99’ atau ‘999’. Ini lantaran menurut mereka angka ini untuk merekrut hoki.

Misteri Angka 10 

Banyak pun yang mengidolakan angka 10. Ini lantaran angka ini banyak berikan hoki orang-orang terkenal. Contohnya saja pemain sepak bola dengan nomer punggung 10 berhasil seperti Lionel Messi, Diego Maradona, dan Pele. Angka ini seterusnya dianggap mempunyai aura positif untuk pemiliknya.
Baca juga : Misteri angka 13 ialah angka menuju surga

Angka Tuhan 

Tidak Hanya ada angka yang dianggap sial dan hoki, ada serta angka yang mampu membuktikan bahwa Tuhan itu ada. Ya... angka ini biasa dinamakan fibonanci. Apa sih angka fibonanci? Angka fibonanci terdiri dari deret yang anggotanya adalah penjumlahan dua angka didepannya. Berikut adalah bilangan fibonanci.


Misteri Angka 0,1,1,2,3,5,8,13,21,34,55,... 


Keunikan angka fibonanci ialah hasil bagi ke-2 bilangan dapat jelang nilai phi. Seperti kita tahu nilai phi yakni 1.618. nah saatu 3 : 2, 5 : 3, 8 : 5, 55 : 34, sehingga akhirnya dapat jelang bilangan phi. lalu mengapa dinamakan angka Tuhan? Ini sebab ada sekian banyak kebenaran yang membuktikan bahwa  benda-benda di dunia ini mengikuti angka fibonanci. Contohnya saja jumlah daun kepada bunga. Jumlah daun bunga terhadap Lili dan iris berjumlah 3, jumlah daun bunga aster, chicory berjumlah 21, jumlah daun bunga the asteraceae family berjumlah 55.

Baca juga : Misteri angka kelahiranmu menurut Al-qur'an

Tidak Hanya jumlah daun, badan manusia pula apabila diukur dapat berhenti terhadap bilangan fibonanci dan phi-nya. Contohnya saja bagi tinggi tubuh dengan jarak pusar ke telapak tangan. Atau ukur panjang jari setelah itu di bandingkan panjang lekuk jari.

Angka termisterius didunia benar-benar berbeda-beda. Segi misterius umumnya terbangun atas basic kepercayaan yang dapat dibuktikan. Jadi apakah para Penggemar faktasantuy.com mempercayainya?

Posting Komentar untuk "√ Angka - Angka Paling Misterius di Dunia 1-99"