Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENYERAMKAN! Cara Malaikat Maut Mencabut Nyawa Manusia

cara-malaikat-maut-mencabut-nyawa

faktasantuy.com - Bagaimanakah cara malaikat maut mencabut nyawa manusia? itu ialah beberapa pertanyaan yang mungkin seringkali Anda dengar alias mungkin coba Anda tanyakan.

Sebagai para penggemar kumpulan misteri, pasti kalian pun merasa penasaran dengan ungkapan pertanyaan di atas bukan?

Mari anda coba untuk mengungkap bagaimana cara malaikat dalam mencabut nyawa manusia. Contohnya yang telah masyarakat umum ketahui, bahwa ketika malaikat mencabut nyawa manusia, tidak ada satu pun manusia yang bisa menahan rasa sakit ketika ia dicabut nyawanya, alias bahkan ketika ia mengalami apa yang dinamakan dengan sakaratul maut.

Wajib baca: Alasan Allah Menciptakan Sesuatu Berpasang-Pasangan

Mengenai rasa sakit tersebut, pasti manusia mengenalnya dari beberapa bentuk ilmu pengetahuan yang telah dipelajarinya. Begitu pun contohnya yang terungkap pada hadits Rasulullah SAW. yang membahas bahwa rasa sakit yang dialami ketika sakaratul maut itu benar-benar menyakitkan.

Hal ini bahkan diibaratkan dengan digambarkan manusia yang tengah dikuliti hidup-hidup alias bahkan dipukul degan pedang yang tajam sebanyak 100 kali. Itulah rasa sakit yang wajib dihadapi setiap umat manusia ketika menghadapi mautnya sendiri.

Jadi sebebarnya bagaimana cara malaikat maut mencabut nyawa manusia ? yuk disimak.

Siapakah Malaikat Maut?

Malaikat maut adalah malaikat yang diciptakan oleh Allah SWT dari Nur. Setiap mahluk yang bernyawa entah itu manusia alias bahkan hewan, tak terkecuali tersedia dalam tubuhnya.

Malaikat maut mempunyai wajah, mata, tangan dan juga telinga yang jumlahnya sama dengan jumlah dari seluruh umat manusia. ada yang berbicara bahwa malaikat maut mempunyai empat bagian wajah.

Yang pertama yaitu berada di depannya, kedua berada di atasnya, ketiga di punggungnya, serta keempat berada di kedua telapak kakinya.

Beberapa pendapat berbicara bahwa saking besarnya malaikat maut, bahkan ia bisa menyimpan seluruh air lautan dan juga sungai-sungai yang tersedia di dunia cocok di atas kepalanya, serta air tersebut pun tidak bakal ada yang menetas ke bumi.

Adapula yang berbicara bahwa Allah SWT menciptakan bumi & seluruh isinya cocok berada di lambung malaikat maut tersebut. lambungnya tersebut digambarkan sebagai meja yang disimpan di hadapan seseorang untuk memakan apa yang dihidangkan di depannya tersebut sesuai dengan yang dikehendakinya sendiri.

Contohnya itulah malaikat maut difotokan sebagai pencabut nyawa manusia, serta seluruh mahluk ciptaan Allah yang tersedia di bumi ini. Malaikat maut sendiri, mempunyai tugas dari Allah SWT untuk mencabut seluruh nyawa mahluk Allah berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Wajib baca: 7 Golongan Orang Yang DidoaKan Malaikat

Cara Malaikat Maut Mencabut Nyawa

Baginilah cara malaikat maut mencabut nyawa :
Pada dasarnya cara yang dipakai oleh malaikat maut dalam mencabut nyawa harus atas izin Allah SWT, telah pasti berdasarkan atas ketentuan yang ditetapkan oleh Allah SWT sendiri.

Menurut pada beberapa pendapat, ada yang berbicara bahwa malaikat maut mencabut nyawa seseorang dengan tangannya yang terfoto dalam bagian di atas tersebut, secara bahwa ia cocok menatap wajah manusia yang hendak ia cabut nyawanya itu.

Demikianlah cara malaikat maut mencabut nyawa setiap mahluk Allah, dimanapun mereka berada yang difotokan melewati sosoknya di atas.

Adapun riwayat yang menyebutkan percakapan antara nabi ibrahim dengan malaikat maut, dimana dalam riwayat tersebut dikatakan bahwa Nabi Ibrahim As bertanya pada malaikat maut mengenai bagaimana cara ia mencabut nyawa manusia, ketika tersedia dua manusia yang hendak meninggal dalam waktu yang bersamaan, sementara posisi kedua manusia tersebut berada di dua tempat yang berlainan arah.

Lalu malaikat maut pun menjawab bahwa ia bakal mencabut ruh-ruh tersebut atas izin Allah SWT, jadi semua ruh yang hendak dicabut nyawanya tersebut berada cocok diantara kedua jarinya (malaikat pencabut nyawa), dimana bumi tersebut dibentangkan seolah bejana besar yang mana bisa ia ambil yang mana saja sekendak hatinya.

Wajib baca: [Jangan Dicoba] Cara Membuka Mata Batin

Contohnya itulah cara malaikat maut mencabut nyawa seseorang serta seluruh mahluk hidup yang ada di bumi dilihat pada riwayat di atas. Setiap manusia yang ada di bumi ini berlangsung & melakukan setiap bentuk kehidupannya setiap waktu dari satu tempat ke tempat yang lain, sampai ia tiba pada masa akhirnya, yaitu ketika kematian bakal tiba maka nyawa ia pun diambil oleh malaikat maut atas kuasa Allah SWT.

Pada dasarnya kematian ialah salah satu bentuk jalan yang wajib dilewati & tidak bisa dihindari. Sebab melewati maut lah manusia serta mahluk ciptaan Allah SWT lainnya, bisa menuju akhirat.

Maka dari itu, anda selaku mahluk ciptaan Allah sewajibnya menyadari bahwa kehidupan dunia hanyalah bersifat sementara. Sementara kehidupan di akhirat kelak ialah kehidupan kekal yang sebetulnya.

Nah begitulah penjelasan pendek atas cara cara malaikat maut dalam mencabut nyawa manusia.

Wajib baca: Misteri Mendengar Adzan Jam 1 Malam

Posting Komentar untuk "MENYERAMKAN! Cara Malaikat Maut Mencabut Nyawa Manusia"