Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OMG! Misteri Hantu Peludah Yang Digunakan Sebagai Penglaris

hantu-peludah
faktasantuy.com - Misteri tentang hantu peludah makanan yang dipakai untuk penglaris makanan tetap menjadi mitos. Hantu peludah ialah makhluk halus yang dipakai oleh pedagang makanan yang mengharapkan jualan ataupun dagangannya laku ataupun laris seketika.

Makhluk mistik peludah makanan ini bakal meludahi makanan sebelum pada pembeli.

Asal-Usul Hantu Peludah Makanan, Yang Digunakan Sebagai Penglaris Warung!

Konon cerita hantu peludah makanan yang sudah diludahi oleh hantu peludah akan menjadi enak, nikmat, ataupun membuat pembeli bakal membeli lagi di lain waktu. Hantu peludah bakal mengangkat nafsu makan supaya rasa makanan yang diludahinya lebih lezat.

Ia selain meludah satu ataupun dua kali saja, dapat saja beberapa kali ludahan supaya makanannya terus digemari konsumen. Melewati liurnya makanan diludahi supaya terus enak rasanya ataupun laku di hadapan pembeli.

Hantu peludah sang penglaris makanan digunakan para penjual makanan yang meyakini dunia misteri ataupun makhluk mistik guna keuntungan ekonomi semata. Penjual makanan bakal memakai performa dukun ataupun paranormal guna mewujudkan keinginannya. Inilah misteri hantu peludah yang dipakai untuk penglaris makanan.

Baca selanjutnya: Manfaat Air Zam Zam Yang Wajib Kamu Ketahui

Konon pula hantu peludah warung makan tersebut mempunyai energi negatif (energi hitam) yang bakal masuk ke dalam badan seseorang yang memakannya. Bila di dalam tubuhnya tersedia citra positif, maka energi negatif tersebut bakal bertarung ataupun saling berebut dengan energi positif dari tubuh.

Apabila seseorang kuat, maka energi negatif tersebut bakal mentah ataupun makanan yang telah dikunyah tersebut bakal dimuntahkan kembali keluar. Itulah info seputar makanan yang diludah ketika berjumpa dengan energi positif badan seseorang.

Bahkan seseorang yang mempunyai kepandaian dalam dunia spiritual saat memakan makanan yang telah diludahi oleh hantu peludah sanggup melihat sosok mistik di kurang lebih tempat tersebut.

Makhluk Mistik Penglaris Makanan

Dalam kisah misteri ada beberapa tipe makhluk mistik ataupun makhluk halus yang dipakai oleh dukun ataupun penjual makanan guna menolong meningkatkan keuntungan makanannya melewati makanan yang diludah oleh hantu peludah penglaris makanan :

Pertama, wewe gombel. Makhluk ini dikenal juga sebagai nenek gombel yang dalam mitos masyarakat suka menculik anak-anak. Makhluk ini juga dapat dipakai sebagai penglaris makanan dengan mengeluarkan liurnya untuk meludah.

Kedua, tuyul. Hantu bertubuh kecil ataupun berkepala botak ini sering dipelihara oleh orang dengan tujuan penglaris ataupun pelindung diri. Biasanya tuyul dipakai sebagai makhluk yang suka mencuri harta benda orang lain. Penjual makanan juga sering memakai tuyul sebagai peludah makanan supaya laris oleh pembeli. Cara melihat hantu peludah yang satu ini tergolong mudah, cukup dengan membuka mata batin maka kamu akan melihat dia berada dekat dengan makanan.

Ketiga, pocong. Makhluk yang mempunyai ciri khas kain penutup ataupun pembungkus badan berwarna putih ataupun cara berlangsungnya dengan melompat-lompat. Pocong juga kerapkali dibergunakan sebagai penglaris makanan.

Keempat, bocah ijo ataupun dikenal juga sebagai jin peludah. Inilah yang banyak dipakai oleh penjual makanan supaya dagangan makanannya laku keras.

Baca selanjutnya: Terungkap, Kotoran Manusia Bisa Diolah Jadi Emas!

Kelima, kuntilanak. Kuntilanak merupakan wanita hantu yang berasal dari wanita yang meninggal sebab hamil beranak. Air liurnya ialah diyakini sebagai penglaris makanan oleh penjual yang mebergunakan performa mistis hantu ini.

Cara Mengetahui Makanan atau warung yang Diludahi Hantu Peludah

Makanan yang telah diludahi oleh hantu peludah bakal mempunyai rasa yang sangat lezat saat dikonsumsi di tempat, tetapi ada hal lain yang tidak sama apabila makanan tersebut dipesan ataupun dibawa pulang, maka rasanya bakal berubah ataupun tidak sama dari rasa lezatnya saat dibeli di tempat asalnya. Itulah siapa tahu misteri yang terkuak dari makanan dengan penglaris hantu peludah.

Orang yang mempunyai kelebihan dalam ilmu spritual mempunyai keutamaan dalam melihat makhluk halus contohnya hantu peludah. Dengan performanya sanggup melihat makanan yang telah diludahi hantu menjadi terkesan busuk.

Makanan yang telah diludahi makhluk peludah mudah busuk dalam beberapa jam, umpama 2 sampai 3 jam. Ini tidak sama dengan makanan yang diolah secara biasa tanpa sentuhan makhluk mistik yang sanggup berawet sampai berjam-jam.

Makanan yang diludahi hantu peludah juga dapat dikembalikan ataupun dinetral dengan bantuan doa-doa orang suci. Doa ialah permintaan terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala makhluk guna menghindari kejahatan ataupun gangguan makhluk gaib.

Tetapi, benarkan hantu peludah ini sangatlah ada ataupun hanya sekedar misteri yang rutin menghiasi ruang-ruang kumpulan misteri? Apakah makanan yang diludahi oleh makhluk ini sanggup membuat pembeli terpikat? Ataupun terbukti rasa makanan itu sendiri yang terbukti enak sebab diolah dengan cinta ataupun bumbu-bumbu?

Entahlah. Semua wilayah misteri terkadang susah dinalar manusia awam. Misteri hanya buat kaum yang terbukti menyukai dunia mistis. Sebagian masyarakat tetap meyakini adanya dunia mistis ataupun kehadiran makhluk halus contohnya hantu, jin, tuyul, iblis, ataupun sebagainya.

Semoga info seputar misteri hantu peludah yang dipakai untuk penglaris makanan di atas dapat meningkatkan khazanah. Terus bijaksana memaknai hidup terus bijaksana pula sikap dalam menjalaninya, dan janganlah memakai makhluk ghaib karena itu sama saja mempersekutukan Allah SWT.

Baca Juga: 13 foto penampakan pocong asli

Posting Komentar untuk "OMG! Misteri Hantu Peludah Yang Digunakan Sebagai Penglaris"