Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Makanan Ini Justru Bikin Anda Semakin Lapar

makanan-bikin-lapar


faktasantuy.com
 - Aneh, 5 Makanan Ini Justru Bikin Anda Semakin Lapar. Tujuan kita makan terbukti supaya kita dapat  kenyangg, tapi nyatanya 5 makanan ini justru bikin anda lapar, bukan untuk manfaatnya sebagai makanan mengenyangkan kita.

Makanan-makanan yg hari ini bakal kita bahas ada baiknya dihindari bagi mereka yg sedang diet, sebab diet membutuhkan control untuk mengonsumsi makanan dengan cara lebih teratur, bukannya dengan cara makan makin banyak.

Dengan mengonsumsi makanan yg ada pada postingan ini, berarti kita telah dengan cara sengaja menggagalkan niat kita untuk berdiet. Tanpa tahu apa yg haruslah dihindari, pasti diet yang akan gagal, jadi ayo sama-sama kita bahas mengenai makanan-makanan bikin tambah lapar.

Baca Juga : Jangan pernah tiup makanan panas atau anda akan mati!

Makanan seharusnya membuat kenyang, itu yg selama ini kita ketahui melewati banyak pelajaran khususnya pelajaran yg ada hubungannya dengan ilmu pengetahuan. Tapi nyatanya, seusai kita besar kita baru mengenal bahwa ada beberapa makanan yg mempunyai efek sebaliknya, bukannya membuat kita kenyang malah dapat membuat kita jadi jauh lebih lapar dibandingkan sebelumnya.

Apabila kita ingin diet untuk menurunkan berat haruslah mengatur kebiasaan makan kita yg lumayan berantakan, amat disarankan oleh para peneliti untuk menghindari makanan-makanan tersebut.

Seorang pakar nutrisi majalah Men’s Health yg berfokus pada kesehatan & perkembangan fisik pria, meskipun sasaran majalahnya ialah pria dapat dipraktekkan pada siapapun. Menurutnya, rasa kenyang yg kita rasakan sesungguhnya dipengaruhi oleh zat-zat & hormon yg tersimpan pada suatu  makanan.

Terbukti, fakta ini merupakan hal baru yg semakin dieksplorasi oleh para peneliti, tapi mereka telah menemukan beberapa hal yg telah jelas hasilnya fakta bahwa protein membuat kita lebih kenyang dibandingkan Karbohidrat ataupun lemak.

Baca Juga : Pola Hidup Sehat Ala Rasullullah, Anti Virus Corona


Nyatanya 5 Makanan Ini Justru Bikin Anda Lapar, Waspadlah!

Melewati beberapa penelitian yg teliti & mendalam, nyatanya 5 makanan yang bikin tambah lapar, mereka ialah:


Makanan yg Mengandung MSG

Banyak orang Indonesia yg sering memakai MSG dalam setiap masakannya, sama sekali tidak tahu mengenai hubungan MSG dengan rasa lapar seseorang. Saat diadakan percobaan dengan 2 tipe makanan, mereka yg mengonsumsi makanan tanpa MSG merasa lebih kenyang dalam jangka waktu yg lebih lama dibandingkan dengan mereka yg makan makanan dengan MSG.

Minuman Dengan Kandungan Alkohol

yg ada dalam daftar 5 makanan pembuat lapar berikutnya ialah kandungan alkohol tidak bakal membuat seseorang menjadi kenyang tapi sebaliknya kita malah bakal ingin makan lebih banyak. Walau begitu, alkohol dapat menambah rasa dari suatu sajian makanan.

Roti-Rotian

Roti mempunyai suatu  zat karbohidrat olahan, dimana zat ini dapat membuat kita menjadi lapar dalam waktu lumayan lama. Penyebab ini ialah fruktosa yg juga membuat kita kecanduan jadi ingin mengkonsumsi lebih banyak fruktosa.

Minuman Protein Berbentuk Bubuk

Protein bubuk biasanya merupakan minuman kesukaan mereka yg suka untuk berolahraga. Cara meminumnya ialah dengan mengocoknya dengan air panas, tapi apabila kita mengocok dengan terlalu banyak air malah bakal membuat lapar.

Coklat Hitam

Coklat bakal mudah membuat kita menjadi lapar sebab ia mengandung lemak, dimana lemak ini bakal menambah selera makan kita.

Seusai mengenal fakta-fakta tersebut, hindarilah mereka sebab 5 makanan yang membuat tambah lapar.

Baca Juga : 5 makanan ini ternyata berbahaya dimakan saat perut kosong

Posting Komentar untuk "5 Makanan Ini Justru Bikin Anda Semakin Lapar"