Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Sikap Pria Yang Disukai Wanita, No.10 Bikin Kaget

Sikap-Pria-Yang-Disukai-Wanita

faktasantuy.com - Sikap pria yang membuat wanita takluksikap pria yang bikin perempuan suka lelaki. Sebagai laki-laki, kita pasti ingin untuk bersikap sebagai pria yang bikin perempuan langsung klepek-klepek. 

Nyatanya sesudah dicari tahu, sikap ini tidak berguna untuk membuat wanita terpesona pada kita begitu saja.

Nah jadi sikap pria yang bikin perempuan suka apa? dan apa ciri ciri lelaki yang disukai wanita? dan apa yang disukai wanita dari tubuh pria?



Di dalam sebuah survei, nyatanya ada berbagai sifat pria yang membuat seorang wanita klepek-klepek, & hal ini tidak terbatas pada pesona sang pria untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Jadi sang wanita tidak mempunyai pilihan lain untuk memperhatikan mereka. Berikut cara membuat wanita tertarik pada kita:

Baca Juga: 6+ Perbedaan Pria dan Wanita Saat Putus Cinta, Hari ke 1 - 30 Hari


Jadilah pria jujur

Ciri ciri lelaki yang disukai wanita yang pertama yaitu "jujur". Jangankan wanita, seluruh orang pasti akan menyukai kita apabila ada sifat lelaki ini pada diri kita. Kejujuran disini bukan hanya berarti kita tidak berbohong, namun juga mau bertanggung jawab atas kesalahan kita. 

Kebanyakan pria jaman kini bakal mengeluarkan banyak alasan saat mereka memperbuat kesalahan, & hal ini biasanya bakal membuat para wanita kesal apabila mereka tahu bahwa kita berbohong. Perhatikan apa yang kita ucapkan & usahakan untuk bertanggung jawab tanpa alasan apapun.


Tidak memaksa

Hal lain yang dibenci oleh seorang wanita dari sifat pria ialah yang suka memaksa & tidak sabaran saat menyebutkan cintanya. Untuk mencegah hal ini, kita haruslah dapat mengurangi jumlah gombalan yang kita keluarkan. Wanita selalu nyaman dengan cerita kejadian-kejadian yang menurut dia penting, jadi ia merasa bahwa ia juga anda anggap penting.


Tidak suka dibanding-bandingkan dengan wanita lain

Sikap pria yang bikin perempuan langsung klepek-klepek lainnya ialah saat para pria tersebut tidak membandingkan mereka dengan mantan kekasih dari sang pria tadi. Hentikan membandingkan perbedaan tinggi tubuh wanita yang sedang anda dekati dengan mantan kekasih anda. 

Hal ini bukan hanya untuk menghindari wanita tersebut merasa tersakiti, namun juga untuk membuat mereka sadar bahwa anda melihat mereka sebagai wanita, bukan sebagai bahan perbandingan dengan mantan ataupun dengan wanita lain.


Memberikan perhatian lebih pada pasangan

Sikap pria yang membuat wanita takluk harus memberikan perhatian lebih. Banyak wanita membutuhkan perhatian dari orang-orang terdekatnya, tunjukkan bahwa anda layak menjadi orang yang memberinya perhatian tersebut. 

Sifat pria yang disukai wanita ini biasanya dapat dilakukan dengan menggenggam tangannya saat sedang jalan-jalan, ataupun dapat juga dengan hanya mendengarkan curhatannya dengan seksama.


Perhatikan cara berpakaian anda

Ciri fisik pria yang disukai wanita tergila-gila pada seorang pria ialah apabila pria tersebut tahu cara mengatur dirinya sendiri, ataupun paling tidak mempunyai gaya mereka sendiri yang tidak sama dari orang lain. 

Namun seorang pria juga harus mengenal gaya yang sedang hits seperti cara berpakaian pria korea yang banyak disukai wanita. Nah supaya kamu tidak tertinggal jaman & tidak terjebak dengan gaya yang sama setiap tahunnya.


Menjadi pria yang paling baik

Sikap pria yang disukai wanita dari seluruh sifat yang ada, mungkin ini merupakan yang paling susah & paling membutuhkan kerja keras. Untuk menjadi pria baik hati, anda haruslah mengenal batasan-batasan diri anda, & sejauh mana anda dapat melangkah. 

Jika menjadi pria baik, maka hal tersebut dapat anda perbuat supaya anda terkesan lebih mencolok dari pria-pria lainnya, sebab pasti tidak mungkin bahwa hanya anda sendiri yang menyukai wanita tersebut.


Jadilah pria royal

Sikap pria yang bikin perempuan suka kita yang paling pasti ialah menjadi pria royal, pasti pria royal menjadi dambaan semua orang, baik laki-laki maupun perempuan pasti akan gila dengan adanya uang. 


#8. Romantis
#9. Berlaku baik saat di atas ranjang
#10. Bersedia melakukan pekerjaan rumah tangga
#11. Selera mode
#12. Wajah tampan
#13. Tinggi
#14. Bentuk otot
#15. Fitness
#16. Setia
#17. Dapat dipercaya
#18. Baik hati
#19. Memiliki integritas moral
#20. Dewasa
#21. Memiliki selera humor
#22. Kepandaian
#23. Memiliki passion
#24. Percaya diri
#25. Murah hati


Nah bagi kamu mempunyai kelebihan dalam ekonomi, pastilah semua cewek-cewek akan klepek-klepek terhadap dirimu. Semua wanita pasti akan senang jika mereka diajak jalan-jalan ke Mall dan terlebih si pria yang akan membayar semua tagihan. Hanya menjadi pria kaya maka pria yang ganteng pasti akan kalah.

Inilah artikel tentang cara membuat wanita tertarik pada kita. Semoga kamu menjadi pria baik dimata wanita yang anda sukai, karena anda sudah tahu apa yang disukai wanita dari tubuh pria.

Baca Juga : 

Posting Komentar untuk "25 Sikap Pria Yang Disukai Wanita, No.10 Bikin Kaget"