Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Bom Nuklir AS Pemicu Utama Tsunami Aceh 2004

tsunami-aceh-penyebabnya-nuklir

faktasantuy.com - Fakta misteri tsunami acehTerbongkarnya misteri rahasia tsunami Aceh mungkin ialah hal yang bakal amat menyenangkan untuk dibahas, apalagi mengingat sudah beberapa tahun berlalu sejak tragedi tersebut  namun tidak ada timbul pernyataan resmi dari negara-negara lain penyebab tentang misteri tsunami aceh. Namun ternyata Amerika Serikat mencoba mengungkap misteri tersebut.

Baca juga: Bikin Nangis! Surat Penyesalan Pilot Pesawat Bom Atom Hirishima-Nagasaki

Nah pengen tahu misteri tsunami aceh 26 desember 2004? yuk kita simak.

Benarkah Kabar Tentang Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh Ada Campur Tangan dari Amerika Serikat ?

Mungkin terbukti bencana Tsunami di Aceh sudah berakhir semenjak bertahun-tahun yang lalu, namun akhir-akhir ini timbul kabar yang mengklaim bahwa ada cerita misteri dibalik tsunami aceh. Kabar tersebut  memberi klaim bahwa nyatanya ada negara lain yang harus bertanggung jawab tentang apa yang terjadi pada Serambi Mekkah milik Indonesia tersebut, yaitu siapa lagi tidak hanya Amerika Serikat, suatu negara adikuasa yang mempunyai kekuatan hal-hal yang tidak dapat terpikir oleh negara-negara lainnya.

Cerita tersebut  biasanya dimulai dengan perkataan yang disinyalir berasal dari Dr. Eggi Sudjana yang pada waktu tersebut menjabat sebagai kepala dari Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia yang disingkat menjadi PPMI. Kutipan tersebut mengakatan bahwa nyatanya bencana tsunami Aceh yang terjadi di Nagro Aceh Darussalam bukanlah tanda dari kemarahan alam, melainkan hasil dari suatu percobaan senjata di dasar laut. Senjata tersebut  dikhawatirkan ialah suatu bom termonuklir, yang ledakannya lah menjadi alasan mengapa dapat ada gelombang yang amat besar menyapu habis Aceh pada tahun itu.

Ilmuwan pecahkan misteri penyebab tsunami aceh yang diungkapkan oleh Dr Eggi pada berbagai media berita. 

Pada ketika tersebut diperkirakan Dr. Eggi baru berakhir mengikuti rapat obrolan yang ada hubungannya dengan bagaimana pemerintahan presiden SBY pada waktu tersebut di Solo. Dr. Eggi yakin bahwa terbukti Amerika Serikat & berbagai kapal perang yang dimilikinya ada di belakang semua ini, & salah satu nama dari kapal perangnya pada ketika tersebut ialah USS Abraham Lincoln.

Dari penjelasan lanjutan yang dikabarkan oleh Dr. Eggi, diketahui bahwa ada kemungkinan Amerika sudah mengeluarkan peringatan untuk tidak bepergian ke Indonesia selama sementara waktu, terutama ke daerah Aceh. Yang terus sehingga misteri bagi Eggi ialah gimana kapal perang dari Amerika Serikat sendiri dapat masuk ke dalam perairan Indonesia. Dengan kata lain, pihak Indonesia sendiri mengenal bahwa adanya kapal asing di perairan Indonesia kala tsunami Aceh sedang terjadi.

Lagi-lagi dari Dr. Eggi, dilansir bahwa pihak Al Jazeera mengkabarkan bahwa yang terjadi di Aceh bukanlah suatu tsunami biasa, melainkan dampak suatu bom helium yang amat mematikan. 

Diduga juga bahwa India sudah terlebih dahulu mengenal apa yang bakal terjadi sebab mereka punya suatu alat untuk membedakan gempa biasa ataupun gempa yang dibuat-buat oleh pihak Amerika Serikat. Sebab itu Eggi terus yakin bahwa yang terjadi di Aceh didampakkan oleh suatu senjata termonuklir yang terbukti sengaja diledakkan di tempat itu.

Eggi menutup pernyataannya dengan dugaan bahwa Amerika Serikat ingin mendirikan pusat militer di tempat itu, namun apakah benar? kita hanya dapat menduga-duga tentang terbongkarnya misteri rahasia tsunami Aceh.


Baca selanjutnya:

Nah itulah artikel mengenai terbongkarnya misteri rahasia tsunami aceh, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Ternyata Bom Nuklir AS Pemicu Utama Tsunami Aceh 2004"