Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6+ Senjata Rahasia Kehebatan Dukun dan Paranormal

kehebatan-dukun

faktasantuy.com - membongkar rahasia dukunInilah rahasia kehebatan para dukun dan paranormal ternama yang dibagikan hari ini, mengingat ada banyak orang mendatangi paranormal/dukun untuk menyukseskan rencana mereka. 

Sebut saja para calon wakil rakyat yang tidak percaya diri lalu datang ke para orang “pintar” agar jalan mereka dibangun mulus dalam hal meraih kekayaan & jabatan. Daripada turun ke jalan & mendekatkan diri dengan rakyat, para caleg lebih memilih untuk mempercayakan jimat dari sang dukun.

Rahasia sihir dukun dan paranormal

Orang awam pun pasti heran mengapa paranormal & dukun sangat laris, apalagi saat menjelang pemilihan caleg & peristiwa-peristiwa serupa. Sebetulnya apa hebatnya mereka yang disebut “orang pintar” itu? 

Salah seorang paranormal populer mengaku banyak orang yang datang kepadanya untuk berkonsultasi & minta kemenangan. Ya, pasti para caleg tersebut ingin mendapat suara terbanyak & dipilih sebanyak-banyaknya oleh rakyat. 

Selain soal minta menang untuk dia sendiri, pasiennya juga kerap minta untuk mendapat nomor urut tertentu serta daerah pemilihan tertentu. Ada juga yang meminta bantuan agar pada akhirnya apabila lolos sehingga anak buah DPR, ia dapat ditempatkan di komisi tertentu.

Membongkar rahasia dukun seperti Ki Joko Bodo yang sering praktik di rumahnya pun berbicara bahwa baik komisi basah ataupun komisi kering seluruh dapat diatur. Apa rahasia kehebatan paranormal, khususnya yang sudah terkenal untuk dapat berada di level yang bertarif miliaran rupiah? 

Bukan sekadar janji belaka rupanya, paranormal sekelas Ki Joko Bodo pun punya jaminan bahwa pasiennya ataupun kliennya memperoleh hasil maksimal. Sang paranormal bakal meminta si klien untuk menjalankan ritual tertentu sesudah pembayaran sejumlah uang berakhir. Jimat ialah yang paling sering diberikan terhadap para klien & mereka pun diminta untuk mandi kembang, jimat tersebut dapat berupa:
  • Al-Qur’an
  • Batu akik
  • Keris
Untuk permasalahan Ki Joko Bodo ini, sesudah ritual diperbuat, ada larangan-larangan juga yang diberikan terhadap kliennya, contohnya:
  • Melakukan ibadah puasa
  • Tidak melakukan hubungan sek*ual
  • Tidak minum minuman keras
Pada dasarnya, kehebatan rahasia ilmu dukun tidak didapatkan dengan cara mudah apalagi gratis dari makhluk yang menolong, sebab mereka pun melewati proses untuk menjadi sakti. 

Mereka bakal dibantu jin sesudah persyaratan-persyaratan tertentu dipenuhi, contohnya melakukan ritual yang dibisikan oleh si jin, tumbal, ataupun persembahan lainnya. Terbukti dalam perspektif Islam, hal ini pasti dipandang sebagai kekafiran & kesyirikan, namun di balik ini seluruh ada hubungan simbiosis mutualisme di mana manusia & jin saling membutuhkan dalam hal ini.

Sebab manusia kerap mengagungkannya sesudah mendapat bantuan, jin pasti merasa bahagia, sedangkan sesudah dicukup kebutuhannya & apapun yang diharapkan dapat didapatkan berkah bantuan jin, manusia juga merasa bahagia. Inilah rahasia paranormal yang terbukti tidak sepenuhnya sebab kekuatannya sendiri, melainkan berkah bantuan jin & makhluk serupa. 

Ibnu Khaldun sempat berbicara bahwa manusia tidak bakal dan tidak dapat berubah menjadi penyihir ataupun dukun kecuali dengan mendurhakai Allah & menjual diri ke setan.
  • Thariqatul iqsam ataupun bersumpah atas nama syaitan, tergolong jin.
  • Thariqah sufliyah ataupun melakukan penistaan.
  • Thariqatudz dzabhi ataupun memotong sembelihan.
  • Thariqatut tankis ataupun menulis ayat Al-Qur’an dengan cara terbalik.
  • Thariqatun najasah ataupun menulis ayat Al-Qur’an dengan cara najis.
  • Thariqatul atsar ataupun memakai barang-barang yang sudah dipakai.
  • Thariqatul kaffi ataupun melihat masa depan melalui telapak tangan.
  • Thariqatut tanjin ataupun menyembah bintang.
Itulah berbagai rahasia dukun dalam praktiknya. Bukan ayat Al-Qur’an yang dibaca melainkan manteranya sendiri & minta bantuan ke jin, padahal yang banyak berdusta tersebut ialah jin. Inilah rahasia kehebatan para dukun dan paranormal yang nyatanya didukung oleh syaitan menyebabkan kekafiran & kesyirikan.

Nah itulah artikel mengenai rahasia dukun terbongkar. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "6+ Senjata Rahasia Kehebatan Dukun dan Paranormal"