Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ 18 Hal Aneh di Jepang Yang Bikin Takjub

faktasantuy.com - Hal unik yang hanya ada di jepangSelama bertahun-tahun, Jepang rutin mencari cara unik supaya bisa hebat perhatian orang di dunia. Tak hanya kebudayaan, teknologi, pemandangan alam, & juga sejumlah hal unik & gila yg ada di Jepang.

Wajib baca:

Hal Aneh Di Jepang

Kreatif, itulah kata yg bisa diberikan pada Jepang. Apabila kalian ada peluang utk berlibur ataupun traveling ke Negeri Sakura ini, jangan kaget bila kalian melihat hal-hal aneh & gila contohnya yg ada di bawah ini. Inilah sederet hal hal aneh di jepang yang tak lazim di  indonesia:

Maid Cafe

maid-cafe
hal unik wanita di jepang

Hal tak lazim di jepang yang pertama adalah cosplay. Cosplay ialah suatu perilaku menirukan busana, gaya rambut, & penampilan suatu tokoh. Diperbuat oleh pria & juga wanita, cosplay ini bisa dikatakan suatu aksi yg sudah menjadi tradisi di Jepang.

Di Indonesia, event cosplay ada banyak sekali & kalian bisa menemukan banyak orang dgn kostum yg unik-unik. Satu lagi yg biasa ada di event-event cosplay ialah maid cafe.

Di Indonesia, maid cafe menjadi salah satu bagian agenda cosplay yg tinggi peminat. Di maid cafe, para pelanggan bisa menikmati makanan sembari dilayani oleh pelayan yg tampan & juga cantik.

Apabila kalian ke Jepang, negeri asal maid cafe, kalian bisa menikmati langsung rasanya dilayani oleh pelayan idaman kalian. Catatan, jangan lupa utk belajar bahasa Jepang dulu sebelum berangkat ke maid cafe.

Kafe Berotot

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Hal nyeleneh di jepang yang kedua adalah cafe aneh. Menjadi salah satu negara yg sangat maju, Jepang rutin punya ide unik yg bisa membuat orang geleng-geleng kepala. Ide unik tersebut diwujudkan & berhasil membuat orang berminat utk datang ke Jepang yg dgn kata lain mendatangkan pendapatan bagi pemerintah Jepang. Salah satunya ialah kafe.

Kafe dibangun sebagai tempat nongkrong orang, tua, muda, siapapun. Kafe di Jepang sangat banyak & juga sangat unik.

Dibangun seunik mungkin & original, ambil contoh ialah kafe hewan. Ada banyak kafe bertemakan fauna di Jepang. Cat cafe, dog cafe, bahkan hingga reptil cafe juga ada di Jepang.

Di cafe tersebut, pengunjung bisa bersantai layaknya di kafe pada umumnya sembari berinteraksi dgn para hewan.

Ghost Island

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Hal aneh di jepang yang ketiga adalah pulau hantu. Kalian tetap ingat dgn adegan James Bond ditangkap & dibawa ke suatu pulau terpencil, tak berpenghuni dalam film Skyfall?

Pulau tempat ditahannya James Bond yg diperankan oleh aktor Daniel Craig tersebut ialah Pulau Hashima ataupun Gunkanjima. Pulau tersebut terbukti pulau terpencil, tak berpenghuni yg ada di Jepang.

Terletak tak begitu jauh dari Nagaski, pulau yg disebut sebagai Pulau Hantu ini terbukti benar-benar sudah tidak ada penghuni. Dulu, pulau ini dimanfaatkan sebagai lahan tambang batu bara. Begitu batu baranya sudah menipis, pulau tersebut ditinggal begitu saja.

Bangunan yg ada disana pun lama kelamaan menjadi usang & rapuh sebab dimakan waktu. Walau diselimuti aura seram, nyatanya, pulau ini lumayan hebat banyak turis mancanegara.

Gingsul Palsu

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Hal unik yang hanya ada di jepang yang keempat adalah gigi taring. Konon katanya, mereka yg mempunyai gigi taring yg mencuat keluar, keimutannya bisa bertambah, apalagi apabila tersebut dialami oleh wanita.

Gigi taring yg mencuat keluar ini biasa disebut dgn gigi gingsul. Padahal, di dunia kedokteran, gigi gingsul ialah salah satu kelainan bentuk gigi, tetapi nyatanya banyak orang yg mengharapkan gigi gingsul.

Di Jepang, keinginan utk mempunyai gigi gingsul ini benar-benar tinggi.biasanya yg menginkannya ialah mereka para wanita.

Disebut dgn yabea, tak tidak banyak para wanita Jepang yg menghabiskan banyak uang utk meperbuat prosedur pengubahan gigi taring mereka. Semua diperbuat supaya bisa meningkatkan image cute pada wajah mereka.

Bantal Khusus Pria & Wanita Jomblo

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Salah satu hal positif yg bisa kita ambil dari orang-orang Jepang ialah, mereka sangat tekun dalam bekerja. Masuk pagi, pulang malam, & lembur ialah hal yg biasa bagi mereka. Sebab sakit giatnya bekerja utk mencari uang, banyak orang-orang Jepang yg single sebab terlalu sibuk bekerja jadi tak punya waktu utk mencari pacar.

Meski begitu, bukan berarti mereka tak butuh pasangan. Mereka tetap butuh, ada pula yg hingga terbawa imajinasi mempunyai kekasih yg cantik & juga tampan.

Nah, bagi mereka orang Jepang yg jomblo, bagus tersebut pria ataupun wanita, dipasarkan suatu bantal unik berbentuk paha wanita & lengan pria.

Bantal ini dipasarkan & dibeli oleh mereka yg mendamkan ataupun ingin merasakan gimana rasanya tidur di pangkuan wanita ataupun bahu pria.

Hutan Bunuh Diri

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Kalian ingat dgn permasalahan yg menimpa YouTuber asal Amerika bernama Paul Logan? YouTuber tersebut mendapat hujan kritik dari para netizen di beberapa negara di dunia dampak aksinya yg dibilang tak terpuji & tak menghormati kebudayaan di Jepang.

Dirinya dgn frontal merekam mayat yg ditemukan di dalam Hutan Aokigahara.

Butuh kalian ketahui, Hutan Aokigahara ialah suatu hutan sakral yg menjadi tempat favorit orang-orang Jepang utk meperbuat bunuh diri. Terletak di Yamanashi Prefecture, hutan ini boleh dimasuki oleh siapapun, tetapi tidak boleh merekam mayat yg ada di dalam hutan & menunjukkannya ke orang-orang. Hanya Jepang yg mempunyai hutan bunuh diri, negara lain tidak.

Vending Machine

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Pergi ke Jepang, kalian bisa dgn mudah menemukan yg namanya vending machine ataupun mesin penjual otomatis. Tinggal memasukan sejumlah uang, tekan tombol, maka barang yg bakal kita bakal keluar sendiri. Tidak mengherankan mengingat alangkah majunya perkembangan teknologi dari Negeri Sakura tersebut.

Meski ada begitu banyak mesin penjual otomatis yg ada di Jepang, Jepang mempunyai mesin penjual otomatis yg sangat tidak sama dgn yg ada di negara lain di dunia. Mesin penjual otomatis di Jepang mempunyai bentuk yg unik & juga menjual sejumlah barang yg tak kalah unik juga. Sushi, cindera mata, payung, baterai, & bahkan pakaian dalam juga ada.

Hotel Kapsul

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Ada 2 opsi apabila kalian mencari tempat menginap ataupun istirahat di Jepang. Antara kalian mau menginap di hotel ataupun memilih yg lebih irit budget dgn menginap di apartemen ataupun rumah penduduk yg sengaja disewakan. Tapi, sekali-kali bolehlah kalian menginap di hotel, khususnya di hotel kapsul.

Hotel Kapsul ialah suatu hotel dimana satu ruangan diisi oleh beberapa orang dalam ranjang terbagi dgn bilik layaknya kapsul. Di hotel tersebut, setiap orang tetap mempunyai privasi sendiri mesikipun dikumpulkan dalam satu ruangan bersama. Hotel kapsul bisa ditemukan dgn mudah di Jepang & harganya sangat murah. Hotel ini merupakan suatu inovasi yg diperkenalkan pada tahun 1979.

Pulau Kelinci

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Penggemar kelinci wajib utk berangkat ke Jepang. Alasannya ialah, di Jepang ada satu pulau dimana penghuninya sebagian besar ialah kelinci. Tentukan tanggal, pesan tiket pesawat menuju Jepang dgn segera.

Sesudah itu, cari tahu gimana cara utk hingga ke Pulau Okunoshima. Pulau tersebut ialah surganya kelinci sebab populasi kelinci disana benar-benar banyak.

Populasi kelinci yg banyak di Pulau Okunoshima bukanlah tanpa alasan. Selagi Perang Dunia II, beberapa kelinci sengaja dibawa ke Pulau Okunoshima utk dijadikan objek percobaan. Sebab beberapa alasan, projek tersebut akhirnya batal & kelinci yg sudah dibawa, dilepas begitu saja.

Tanpa waktu lama, kelinci tersebut semakin berkembang biak hingga jumlahnya menjadi banyak.sekarang Pulau Okinoshima kini menjadi salah satu magnet bagi para turis.

Kit Kat Aneka Rasa

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Meski makan coklat bisa mengdampakkan gigi rusak & berat tubuh naik, tetap saja orang memakannya. Lagipula, siapa sih yg tak tergoda dgn rasa manis dari coklat? Contohnyanya tidak ada bukan?

Salah satu coklat yg lumayan banyak dipasarkan di supermarket ialah coklat merk Kit Kat. Kit Kat pertama kali dibangun oleh Rowntree, Inggris & kini sudah diproduksi di semua dunia oleh Nestle yg mengambil alih Rowntree pada 1988.

Jepang, coklat Kit Kat merupakan makanan yg lumayan unik & favorit. Lain ladang, lain juga belalangnya, nah, di Jepang, Kit Kat yg dipasarkan sangat tidak sama dgn negara lain. Jepang menjual Kit Kat dgn aneka rasa yg menandakan bahwa ini loh Kit Kat dari Jepang.

Coba baygkan saja, ada Kit Kat rasa Jepang, kentang, & bahkan rasa wasabi. Sebab rasanya yg unik, banyak orang yg membeli Kit Kat dari Jepang & dijadikan oleh-oleh utk kerabat.

Gelombung Pembungkus Abadi

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham


Toilet Canggih

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Pulau masker

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham


Jumlah sepeda lebih banyak dari pada motor

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham


Eskalator terpendek di dunia

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Alat Penyangga Dagu jika ingin tidur di kereta api

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham
kebiasaan wanita jepang yang aneh


Payung full body

√ 18 Hal Aneh di Jepang Paling Bikin Gagal Paham

Tempat parkir aneh

hal-aneh-jepang

Nah itulah 18 hal tak lazim di jepang, hal nyeleneh di jepang ini sangat aneh jika kita pikirkan. Jika ini ada di Indonesia, apa pendapatmu? Berikan komentar kamu tentang 18 hal aneh di jepang yaa!

Posting Komentar untuk "√ 18 Hal Aneh di Jepang Yang Bikin Takjub"