Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20+ Keuntungan Jomblo Yang Tidak Pernah Pacaran

keuntungan-jomblo

faktasantuy.com - 20 Keuntungan Jomblo Yang Tidak Pernah Pacaran
- Jomblo itu pada dasarnya ada segi menyenangkannya & tidak juga selalu menderita sebab sendirian. Bagi yang sedang jomblo, tidak ingin merasa depresi sebab kawan-kawan di sekeliling telah pada punya pacar. Menjadi jomblo memperoleh banyak keuntungan, beberapa manfaat dari jomblo akan mudah didapatkan.

Baca selanjutnya:

Hal-Hal Positif yang Terjadi pada Seorang Jomblo tanpa Harus stress. Ada beberapa jomblo yang merasa stres saat  belum punya kekasih tanpa bisa melihat bahwa ada hal positif yang bisa didapat di saat-saat jomblo itu. Nah jadi apa hikmah jomblo yang sebenarnya ?

Dengan berstatus jomblo, ada banyak hal yang bakal membuat kita merasa bahagia & bahkan tanpa beban, inilah keistimewaan jomblo :

Baca Juga : 5 Kelebihan Wanita Tomboy Yang Layak Dipacari

Keuntungan jomblo akan mempunyai banyak waktu

Manfaat jadi jomblo yang pertama ialah anda bakal punya waktu sendiri & tidak bakal sibuk dengan permintaan pasangan yang akan selalu meminta berjumpa sesering mungkin. Terbukti yang diidamkan dari waktu punya pacar ialah kencan, tapi ka&g hal ini justru mengesalkan kalau si dirinya selalu kencan bahkan saat Anda sibuk.

Jomblo itu ialah waktu yang cocok untuk melakukan segala kegemaran & apa yang menjadi kesukaan Anda.

Manfaat jomblo punya uang banyak

Salah satu keuntungan menjadi seorang jomblo ialah bisa dengan leluasa menikmati & memakai pendapatan ataupun penghasilan Anda.

Ini sebab saat pacaran tidak bisa dipungkiri bahwa Anda bakal berpikir untuk memberi hadiah terhadap pasangan ataupun mengajaknya kencan yang jelas-jelas menguras uang. Jadi, tidak punya pacar bukan sesuatu yang kurang baik sebab dengan uang penghasilan tersebut, Anda bisa membahagiakan diri sendiri dengan membeli barang-barang yang disukai tanpa haruslah memikirkan orang lain.

Keuntungan jomblo untuk mengutamakan karir. 

Entah laki-laki ataupun perempuan, baik tulang punggung keluarga maupun bukan, mengejar karir ialah satu keputusan baik untuk masa depan yang lebih mapan.

Hal-hal positif seorang jomblo ialah memperkuat karirnya. Punya pacar itu berarti perhatian Anda bakal terpencar, ke keluarga, pekerjaan & pacar, belum lagi kawan-kawan yang juga minta perhatian. Dengan status jomblo, fokus pada keluarga & pekerjaan bisa mengangkat ke arah masa depan yang lebih baik.

Jomblo itu bebas

Keuntungan orang yang tidak pernah pacaran ada banyak hal baik yang bisa mulai diperbuat waktu tetap dalam status jomblo, yaitu jalan-jalan & berkumpul bersama sahabat, melakukan beberapa kegemaran yang mungkin tidak bakal bisa diperbuat saat telah punya pacar nanti, serta berpetualang (travelling) pun bisa dilakukan.


Jomblo tidak bakal mengalami perdebatan. 

Salah satu enaknya menjadi seorang jomblo ialah tidak harus diatur & dicontrol oleh pasangan. Tentu para jomblo sering mendengar curhat kawan-kawannya yang punya pacar, & bisa ditebak bahwa curhat mereka tentu saat mereka bertengkar & semacamnya, hal kecil pun bisa menjadi besar. Tapi kalau tetap sendiri, perdebatan & pertengkaran macam itu tidak bakal terjadi.

Tambahan:

Jomblo tidak perlu sedih saat putus cinta
Jomblo tidak pernah cemburu
Jomblo tidak curiga jika dibohongin
Jomblo tidak takut selingkuh
Jomblo tidak pernah kangen
Jomblo tidak pernah bete
Jomblo tidak perlu wajib lapor
Jomblo bisa buat rencana sendiri
Jomblo tidak pernah stress
Jomblo itu sehat
Jomblo bebas melakukan hobby
Jomblo bisa bergaul dengan banyak orang
Jomblo tidak perlu telponan, sms, chat
Jomblo tidak perlu berbagi perasaan
Jomblo memiliki pikiran yang lebih baik


Itulah asyiknya saat belum punya pacar ataupun berstatus jomblo. Tidak haruslah merasa bersalah pada diri sendiri & depresi bukan? Dengan jomblo, hal-hal positif yang terjadi pada seorang jomblo ini, semoga para jomblo bisa lebih menghargai & menikmati waktu sendiri dengan melakukan sesuatu yang lebih membahagiakan diri sendiri, keluarga & kawan-kawan tanpa butuh khawatir kapan bakal punya pacar.

Baca Juga : Cerita sadis dibalik sejarah panjang hari valentine

Nah itulah artikel mengenai manfaat menjadi seorang jomblo. Ternyata manfaat jomblo bagi cowok maupun cewek sangat bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "20+ Keuntungan Jomblo Yang Tidak Pernah Pacaran"